Sahabat: Brighter than any Gold;)

Sabtu, Mei 24, 2014

WARNING! CONTINUE READING THIS POST AFTER READ THIS RED WORDS MEANING THAT YOU AGREE TO COMMENT IN THIS POST. PLEASE COMMENT ANYTHING, USING "ANONYMOUS" USERNAME IS ALLOWED. 

Nggak tau mukanya bukan masalah. Nggak tau namanya bukan masalah. Tapi asal tau kalo dia sahabat kita, seharusnya itu udah lebih dari cukup kan? Habis kalo kenyataannya kayak gitu gimana coba?

Liburan ini aku habisin dengan nyari sahabat biar aku nggak mbatang. Kesannya cuma dipakai sekali tapi lalu dibuang sih, tapi sebenernya gak gitu kok. Aku punya sahabat dari berbagai macam penjuru tanpa dia tau namaku dan tau mukaku. Kita kenalan via USERNAME. Jadi username nya dia apa, itu yang aku anggep sebagai namanya dia.

Sahabat pertama yang aku akuin itu, sebut aja dia... siapa ya? Masalahnya aku bener-bener gak punya nama buat dia. Sebut aja Sahabat Pertama(?) oke aku lagi nggak kreatif milih nama nih-_- Kok namanya gini sih. Gak eksotis banget(?) Tapi ya lanjut aja deh.

Dia cewek, anak SMA. Tahun UN nya bareng sama aku. Aku tau kehidupannya di sekolah, aku tau hasil karya gambarnya yang pernah dia tunjukin ke aku, aku tau cerita-ceritanya, hal-hal yang dia sembunyiin dari temen-temennya, aku bahkan tau suaranya sama tanggal ulang tahunnya. Yang gak aku ketahui cuma dua: muka dan nama.

Aku sama dia deket banget. Aku juga cerita ke dia macem-macem, bahkan hal-hal yang malu-maluin, atau semacam kisah abal-abalku(?) atau semacam rahasiaku, tempat tersembunyiku di sekolah yang aku jamin sebenernya dia gak bisa bayangin, dan lain-lain. Bahkan hal yang semua sahabatku di sekolah gak tau._. Sifat tersembunyiku(?) kalo aku lagi sendiri, aku juga cerita ke dia.

Bahkan tuker-tukeran nomer hape lho. Harusnya di whatsapp ada sih, tapi entah kenapa gak pernah kepikiran buat hal itu. Kita cuma saling SMSan dan e-mail, bicara hal yang gak perlu. Lebih sering e-mailan sih. Soalnya kalo e-mailan kesannya kece gitu(?) Alasannya agak aneh, tapi 100% emang itu kok alasannya. Biar kece-_-v

Yang kedua.. ini kenalan secara kebetulan banget. Dia cowok, anak SMA. Kok anak SMA semua ya? Biarlah, aku bentar lagi juga SMA(?) /ras. Humoris banget, bener-bener bikin ngakak xD Aku bisa jamin pasti di sekolahnya dia ada yang naksir(?) /plak Tapi kesan pertamanya gak banget, dia ngatain aku bekas penjaga toko-_- tapi sebenernya bikin aku ngakak sih. Itu gara-gara sikapku yang dia bilang terlalu sopan(?)

Awalnya aku nganggep dia biasa-biasa aja, toh juga kenalan via USERNAME. Tapi baru akhir-akhir ini dia ngingetin aku sama seseorang(?) bukan macem-macem kok, ini bukan kisah cinta(?)-_- maksudnya kayak tingkatan persahabatannya gitu(?) Jadi aku sama dia saling klaim aja kalo aku itu sahabatnya, dan dia sahabatku.

Lama-lama, aku baru tau kalo dia itu ternyata PINTER BANGET. Pinter bukan pinter akademis, itu udah mainstream walaupun gak banyak. Tapi pinter yang bikin aku bener-bener dapet banyak pelajaran:') Awalnya aku yang terbuka sama dia, tapi lama-lama dia yang makin cerita banyak ke aku.

Aku jadi tau kesehariannya dia kan-_-v Sekali aku sikut dia dikit, dia langsung cerita macem-macem. Bahkan sampe dia keceplosan sendiri-_- Kebanyakan ngomong sih. Dia pulang sekolah langsung nge cas hape sampe jam sepuluh, lalu dia pake buat twitteran sampe jam dua belasan. Ini informasi kecil tapi aku jamin kayaknya cewek yang naksir dia di sekolahnya aja gak tau info ini(?) /apasih

Dia emang punya kenalan banyak, kalo aku setiap hari ngobrol sama dia tok, dia bisa ngobrol sama yang lain. Aku pernah sekali kenalan sama kenalannya dia(?) Ya sebenernya dia yang kenalin ke aku sih. Dan di situ kenalannya bilang suatu hal tentang dia ke aku, dan itu bikin aku syok._. Bukan negatif kok. Syok dalam arti intinya dia bilang kalo sahabatku itu ternyata ORANG BESAR.

Dan yang bikin aku syok itu adalah karena aku gak nyangka dia itu ORANG BESAR, orang terhormat. Bahkan kenalannya yang aku masih canggung itu bilang kalo dia sendiri ngehormatin sahabatku. Maksudnya, mana mungkin aku sadar coba-_- Sahabatku yang ngatain aku bekas penjaga toko, ambigu, dan bahkan manggil aku "sapu" OAO Tau kalo dia ternyata orang besar itu bikin syok:|

Emang itu via USERNAME, tapi di situ ada beberapa orang "pinter" yang menyusup dan bisa membongkar setiap orang. Kenalannya sahabatku yang bikin aku canggung aja tau siapa... siapa... siapa... mantanku._. Itu serius bikin aku SYOK BANGET!! QAQ gimana gak syok QAQ

Makanya aku selalu jaga jarak sama kenalannya sahabatku itu-_- Di pertemuan pertama aja dia langsung bilang "kamu mantannya &#$%*^ kan?" itu APA MAKSUDNYA QAQ dia bikin aku takut sumpah QAQ Dia punya kemampuan yang serem(?)

Pas aku ngungkit soal kesereman kemampuannya itu, dia kayak diem(?) lalu bilang kalo sebenernya di via USERNAME ini, ada tiga orang yang harus diwaspadai sama setiap pengguna USERNAME. Tiga orang, dan diurutin dari yang paling bawah, itu adalah dia. Yang kedua, adalah sahabatku QAQ

Itu yang bikin aku syok QAQ Kalau misalnya orang yang rangking tiga aja bisa kayak gitu, gimana yang rangking dua coba-_- Dan ternyata dia sahabatku. Dan ternyata aku langsung kenalan sama dua orang dari tiga yang harus diwaspadai di via ini-_- Kalian mau tanya rangking satu nya? Baik kenalanku maupun sahabatku gak mau ngasih tau. Kata mereka berbahaya(?) Yah aku juga gak maksa sih. Akhir-akhir ini aku aja udah deg degan kalo sama sahabatku yang ini-__-

Tapi ya jujur aja. Di balik itu semua aku juga ada rasa bangga sama sahabatku~ Kayak ngerasa diri beruntung aja gitu :3 Dia yang mulai deketin aku dulan soalnya, jadi kalo dia gak deketin, dijamin aku sampe sekarang gak kenal sama dia. Orangnya singkat padat kalo sama yang belom kenal-_- Cuma bakal dibales "baik." atau "enggak." atau "ya sana." gitu OAO aku pernah ngalamin kayaknya dia lagi badmood, aku ngasih pemberitahuan gitu dan dia bales "ya sana" dan itu sakitnya masih kerasa sampe sekarang(?)

Dia pernah mamerin kemampuannya ke aku empat kali. Jadi dia kayak bilang ke aku "usernamenya X sama usernamenya Y itu sebenernya satu orang", dan intinya itu sih. Aku gak pernah habis pikir di mana dia bisa tau kayak gituan. Dia punya banyak screenshot nya. Bahkan itu kemampuan yang si kenalannya itu jadi ngehormatin dia. Kalo kenalannya dia itu "THE STALKER", sahabatku ini "THE DETECTION".

Dia bisa ngedeteksi, username ini sama ini sebenernya satu orang yang ngejalanin. Username ini sebenernya akunnya gak cuma itu. Username ini itu sebenernya si username ini. Dan sebagai sebagainya, kemampuan yang kalo dia pamerin lalu aku tanya "kok bisa?" itu dia jawab "gak tau" -_-

Tapi aku selalu suka saat-saat dia cerita kemampuannya itu. Rasanya kayak keren, bahkan kereeen banget. 

Btw, aku nulis ini juga degdegan lho. Takutnya dia bisa ngedeteksi dan baca-_- Asdfjkl banget. Ya, itu cuma ceritaku dengan sahabat USERNAME ku, kawan. Mana ceritamu? :3

DON'T FORGET YOUR PROMISE TO COMMENT ON THIS POST, OKAY? 
REMEMBER THAT GOD ALWAYS KNOW WHERE YOU ARE. (?) /rasjangannyeremin

You Might Also Like

4 comment(s)