Recommended: NISEKOI

Selasa, Mei 27, 2014

Ngomong-ngomong, aku bahagia banget ada anonim nangkring di kolom komentarku hari ini! *tiup terompet*

Walaupun dia cuma bilang "oh" dan itu rasanya pengen aku banting dia di lapangan sebelum akhirnya aku benamin dia di kawah gunung merapi sih, tapi ternyata itu cara yang terbaik buat dapet komentar.. /ras/ Mungkin entah kapan aku bisa ngebuat para pembaca komentar di blogku dengan sepenuh hati(?) Habis yang komen itu kalo gak femindblogger ya.. cuma femindblogger sih-_-v

Tapi komentar itu bener-bener ngebuat aku semangat banget! Habisnya dengan dia komentar gitu berarti aku jadi yakin ada yang baca blogku! Aku punya PEMBACA! x'D

Disadari atau tidak, pembaca adalah faktor motivasi terpenting bagi seorang author.
-Rasya (14)

Sejak tanggal 24 Mei itu aku super dilema dan menunggu komentar, sampe aku bahkan mikir: apa jangan jangan gak ada yang baca blogku ya:| Dan ternyata keajaiban datang(?) xD

Oke, kembali ke topik.

NISEKOI (False Love)

NISEKOI! Itu anime yang udah tamat dengan 20 episode season ini. Sebenernya aku lebih pengen ngerekomendasiin Haikyuu, tapi kayaknya gak semua orang bisa memahami anime genre sport. Jadi lah aku ngerekomendasiin ini. Nisekoi!

Nisekoi itu, jangan kalian remehkan, kalau kalian remehkan kalian akan binasa(?) Kayak aku._. Kisah awalnya simpel banget. Cuma sepasang sahabat kecil yang waktu berpisah, mereka janji mereka bakal nikah waktu mereka ketemu pas besar nanti. Buat penanda, mereka saling bagi kalung. Yang cowok kalungnya bandulnya bentuk gembok, dan yang cewek kalungnya bentuk kunci.

Kesannya kisah cintanya gampang. Tapi ternyata enggak. Yang ditunjukin wajahnya itu cuma cowoknya aja! Dan di sini cowoknya itu udah lupa nama sama wajah ceweknya, yang dia inget itu cuma janji itu. Sementara ceweknya ini masih misterius. Padahal, cowok ini juga udah suka sama temen SMPnya, di SMA nya dia.

Lama-lama ternyata kebenaran terungkap! Bahwa ternyata ada TIGA kunci! (sebenernya EMPAT, tapi di anime nya belum muncul)
  1. Kunci pertama, punya temen SMP nya itu
  2. Kunci kedua, punya pacar palsunya. Mereka pacaran biar keluarga besar mereka gak ada peperangan
  3. Kunci ketiga, punya TUNANGANNYA! Cewek ini udah yakin banget bilang kalo dia sebenernya yang megang kunci aslinya. Soalnya cewek ini yang ada di album fotonya cowok itu waktu mereka masih kecil.
Pokoknya nanti jadi super ribet:| Dan itu bener-bener bikin emosi jiwa! Apalagi kalo baca manganya karena manganya udah lebih maju dan itu gak kalah bikin emosi, tapi buat saranku sih, kalian nonton animenya aja! Bakal emosi demi apa emosi QAQ

Singkat aja ya. Kali ini aku gak maksa kalian buat komentar, nanti kalian malah dosa dong kalo komentarnya gak ikhlas B-) Huehehe!~

You Might Also Like

6 comment(s)