My AUTOBIOGRAFI

Jumat, Mei 02, 2014

Heyya. Aku buat post ini nyicil lho, udah dari akhir tahun 2013 yang jelas. Aku udah niat kalo aku pengen mosting di saat yang pas:3 Entah kapan. Kalo kalian baca ini, berarti saat yang pas itu udah tiba(?) Nggak pake bahasa baku sih, kayak semacam cerita flashback gitu lah. Selama TK sampai kelas 6 SD. Aku tau nggak ada readers di blogku dan yang baca juga aku sendiri, tapi ini juga cuma buat iseng.

IKLAN: Post ini bener-bener panjang lho! Disini kalian bisa tau cerita-cerita masa lalu ku yang mungkin malah temen temen deketku gak tau xD Nggak baca rugi lhoo *oke namanya juga iklan*

TK ku di TK Sekar Melati, nggak gitu terkenal kayaknya. Di playgroup, hal yang paling aku inget itu pas aku mau main perosotan tapi pas itu aku lagi makan permen relaxa. Aku suka banget sama permen itu, tapi itu dulu. Pas udah naik tangga dan MAU meluncur, tiba-tiba relaxa nya nyangkut. Dan aku nggak bisa napas, aku nggak bisa gerak. Kayaknya sampe ada temen yang tanya "kamu kram?" apa gimana gitu tapi seriusan aku nggak bisa gerak.

Akhirnya aku turun lagi, sambil nunduk. Nunduuuk banget sampe daguku itu bisa nempel. Pas udah, aku lari sekenceng-kencengnya ke guru TK ku dan aku mukul-mukul lalu pake isyarat tangan nunjuk mulutku. Pas itu aku paniiik banget, nggak kebayang rasanya. Sampe akhirnya guruku itu nepuk-nepuk punggungku, dan lalu relaxa nya bisa keluar. Pas itu aku asli kapok sama permen relaxa.__. Aku TK cuma dua tahun, habis playgroup aku naik kelas TK B. Kata guruku aku udah bisa baca-tulis-hitung jadi aku naik kelas.

Masuk SD Muhammadiyah Condongcatur, aku gak mikir apa-apa, aku ya nerima aja gitu. Pas di tes, cuma ditanya-tanya sama diajak main permainan yang ada tiang gitu, masukin benda plastik bentuknya donat dari yang paling besar ke yang paling kecil. Aku bisa aja sih, di rumah aku punya permainan kayak gitu soalnya. Lalu akhirnya aku diberitau kalo aku diterima. Aku dikasih seragam sama buku-buku. Aku kira masuk setiap hari termasuk hari Minggu soalnya aku hitung seragamnya ada tujuh-_- Baru pas dibilangin aku baru tau kalo satunya seragam olahraga yang dipake di hari-hari tertentu~

Aku di kelas 1 B, walikelasnya Bu Dian. Pas hari pertama aku di sini, Bu Dian nyuruh sekelas buat kenalan dan sekelas langsung ribut, tapi aku diem aja. Lalu aku diajak kenalan sama Inas:') Awalnya aku nggak begitu denger namanya siapa, tapi lalu pas disuruh ngalungin kertas asturo bertuliskan nama (kayak MOS) aku baru baca namanya Inas.

Di kelas 1 B kayaknya aku lagi belajar memahami kehidupan *ea*. Aku bingung liat Rio sampe ngadu ke Bu Dian kalo aku ngilangin pensilnya. Pas itu aku lupa bawa pensil, lalu aku pinjem dan akhirnya kececer-_- Ya akhirnya pensilnya ketemu sih, tapi aneh aja. Kalo pas jaman itu ada kata "lebay", pasti udah aku kasih buat dia-_- Sama aku bingung liat Aswal yang bisa nyontek hasil kerjaku dan nilainya bisa seratus persis-_-

Aku juga bingung liat cewek (LUPA NAMANYA SIAPA-_-) nangis gara-gara aku lagi ngapus papan tulis bekas kapur dan dia ada di situ, dan dia nangis gara-gara matanya kemasukan debu kapur, dan beberapa yang liat itu nyalahin aku. Aku bingung liat cewek itu juga kesannya nggak pengen aku ada di kehidupannya gara-gara dia marahin aku yang dudukin tempat duduk orang. Mungkin kesannya aku normal di kelas 1 itu, padahal juga enggak-_-v

Di situ aku sahabatan sama Vika, nggak tau awal kenalan gara-gara apa. Dia suka main pasaran, tapi aku lebih sering nonton atau aku yang nyari batu batanya. Aku sama dia pernah dua kali marahan dan itu semua gara-gara aku yang terlalu lebayyy kalo aja ada istilah kayak gitu. Dia ngulek semut hitam yang besar hidup-hidup *luckysekarang aku fobia sama semut itu* dan aku cuma merhatiin semutnya sampe akhirnya aku bilang: "Kamu bunuh semutnya? Kamu dosa, itu kan ciptaan Tuhan." dan dia marah. Tapi pas itu aku nggak berniat minta maaf ke dia karena pas itu aku tau betul aku nganggep dia yang salah dan harusnya dia nggak berhak marah *what the.*

Selanjutnya! Aku baikan sama dia, nggak tau juga baikannya gimana. Aku ngambilin dia batu bata dan sebagainya, lalu dia ngehancurin. Pas saat itu juga dia nemu pecahan kaca. Aku diemin aja karena aku pikir itu pecahan lantai, tapi aku baru sadar kalo itu ternyata pecahan kaca pas dia udah mau mulai ngulek. Akhirnya dia ngulek, meskipun dia cuma bisa mecahin kaca itu jadi serpihan-serpihan kecil.

Dan aku bilang sama dia, "Ngapain kamu kayak gitu? Kamu ngulek kaca. Itu kan bisa menghancurkan dunia." dan lalu dia banting batunya lalu pergi. Aku yakin banget aku ngucapin "menghancurkan dunia" ke dia. Aku nggak tau dapet kata-kata itu dari mana seriusan-__- Tapi LAGI-LAGI, nggak sama sekali aku berniat minta maaf ke dia karena aku yang yakin dia salah, dia jadi penghancur dunia, dia perusak, dan seharusnya lagi, dia nggak sedikitpun berhak buat marah sama aku. *what the––lagi*

Ada lagi. Pas pelajaran sains dan itu tebak-tebakan, dikasih pertanyaan: "Benda apa yang sebelah sisinya kasar dan sebelah sisinya halus?" itu yang lain nebak macem-macem. Aku cuma mengamati aja, sampe aku tau itu apa jadi aku ngacungin tangan lalu aku bilang "penghapus papan tulis" dan lalu Bu Riska bilang kalo jawabanku itu bener. Aku sebenernya pengen seneng, tapi aku liat beberapa anak cewek yang ngeliat ke arahku lalu bilang "ck, rasya." Aku bingung, tapi aku diemin mereka. *dulu kok aku nyebai banget sih-_-*

Aku naik ke kelas 2 A, walikelasnya Bu Afik *eh aku inget=)) -_-* dan di sana mulai diajarin perkalian dua bilangan dengan dua bilangan. Misalnya 12 x 34. Dan itu aku nggak bisa sama sekali-_- Aku lebih suka perkalian tiga bilangan dengan dua bilangan dari pada kayak gitu. Soalnya kalo misalnya 123 x 45 itu lebih gampang cara ngitungnya. Kalo yang soal 12 x 34 itu aku bingung banget asli soalnya cara ngitungnya pake main silang(?)

Pas itu juga aku mengalami masa terpurukku karena aku dapet nilai ulangan matematika 16:| Itu bilangan loncat, aku nggak ahli bagian itu. Jadi misalnya kayak kita suruh ngisi titik-titik di soal "3, 6, 9, ..., 15, ...., ..." dan sebagainya. Aku pas nginget itu bingung kenapa aku gak bisa-_-v Yang lain pada bagus-bagus, ya ada yang jelek sih tapi pas itu aku terendah.

Di rumah aku dimarah-marahin, soalku dicorat-coret TEBEL BANGET sama ibuku dan aku diajarin caranya. Sampe akhirnya aku dapet nilai tertinggi dan itu wow sangat! Aku dapet nilai 90 dan pas itu aku nggak nyangka*-* Sama di sini aku suka IPS terutama gurunyaaaa{} Bu Yuli itu sungguuuh:') Setiap ulangan IPS dan aku udah selesai, aku mesti ke depan lalu ngajak ngobrol Bu Yuli tapi lupa ngomongin apaa:') (?)

Di kelas 2 A ini aku masih berlagak jadi penyelamat dan waktu itu aku PD bangeeet-_- Di kelasku pas itu ada pertempuran hebat, Aya sama Dida (cewek). Aya udah nangis gitu dan Didanya masih terus marahin. Aku nggak tau masalahnya apa, tapi pas aku liat semua temen-temenku itu kesannya ngehibur Aya, aku lalu angkat suara di antara situasi yang sedang mencekam-tegang-hening ini: "Ngapain ngehibur Aya? Kita juga harus ngehibur Dida juga. Biar dia nggak marah lagi." *ras..*

Oke wew pas itu semuanya semakin hening ya situasinya-_- Aku tau kayaknya aku malah cari musuh di situ, tapi pas kelas 2 aku sahabatan sama Hasna sih fyi. Mungkin sekarang aku baru sadar kalo tindakanku itu oh-wow-penghancursuasana banget tapi aku cuma bilang apa yang mau aku bilang *pas itu aku suka ceplas-ceplos mungkin ya*. Habis mereka bubar, tau-tau Nadia bilang ke aku, "Kamu mihak Dida kan? Aku mihak Aya. Yang lain juga pada mihak Aya." tapi aku cuma diem. Menurutku pas itu nggak penting mihak siapa, jadi aku nggak mikirin.

Pas beberapa minggu sebelum bulan puasa, aku tampil pake recorder di TVRI B-) Sama yang lainnya juga sih. Cuma niup-niup biasa gitu-_-v Tapi kan keren. Ditayanginnya tanggal 4 September, aku masih inget tanggalnya soalnya aku sendiri nggak nonton._.v Oiya. Di kelas 2 ini aku juga ketemu sama Fahma. Jadi ceritanya pas di perjalanan berangkat sekolah, kan biasanya muter ringroad. Nah mobil depanku (Fahma) itu mogok waktu mbelok. Akhirnya ayahku turun lalu nawarin Fahma sama kakaknya naik. Itu awal ketemu aja sih. Cuma ketemuu. Ngobrol aja enggak-_- oke lanjut.

Di kelas 3 A, walikelasnya Bu Lastri, posisi kelasnya sama kayak kelas 2-_- Bu Lastri itu muji gambarku, jadi pas akhir tahun aku ngasih beliau gambarku buat kenang kenangan:') Di sini aku deket sama Nana sama Inas. Di sana mulai ada pelajaran tambahan keputrian, yaitu pelajaran tambahan selama cowok-cowok jum'atan. Jadi pas cowok-cowok jum'atan, yang cewek keputrian di masjid sekolah. Boseniiin banget-_-v Buku tulisku sering ganti, soalnya aku sering nggak bawa.

Di kelas 3 ini juga mulai ada ekskul HW, singkatan dari Hizbul Wathon. Kayak pramuka, tapi khusus Muhammadiyah. Nama grupnya bunga apaa aku lupa:| Aku jadi wakil ketua, yang di paling belakang. Awalnya aku nggak tau kalo yang di paling belakang itu buat wakil. Jadi suruh baris, lalu suruh berkelompok, lalu nulis nama. Yang jadi ketuanya Cindy, dia nulis nama urut dari paling depan sampe belakang. Nah jadi dibentuklah secara acak aku yang di paling belakang jadi wakil, sama Dita yang di kedua dari depan jadi bendahara.

Tahun ini juga aku pertama kali jadi imam. Makmumnya sedikit sih, cuma tiga-empat shaf. Tapi rasanya keren gitu(?) Fyi, sholatku nggak kusyuk-_- Aku mesti nyoba ngelirik belakang, habis aku nggak tau mereka ngikutin gerakanku apa enggak._.v Oke. Aku, Nana sama Inas bikin geng, namanya NRI. Pas ganti semester, aku dimarahi ibuku gitu soalnya Nana sama Inas masuk tiga besar rangkingnya._.v Kayaknya semester baru aku nggak gitu berubah, tapi nggak tau kenapa pas kelas 4 aku bisa masuk kelas unggulan.

Kayaknya mulai kelas 3 ini deh, aku ikut qiro'ah sama paduan suara. Kalo ada pengajian pagi itu mesti aku baca qiro'ah, sama yang lain-lainnya juga. Datengnya pagii banget-_-v Baca surat Al-Baqarah sampe ayat berapa gitu bareng-bareng, lalu pas baca artinya setiap anak satu ayat. Kan itu posisinya duduk, nah yang baca artinya itu berdiri, lalu duduk lagi. Aku kebagian ayat satu dan baca "Alif laam miim" lalu duduk lagi-_-v

Kalo paduan suaranya, pentas nyanyi di UIN. Cuma acara perpisahan kelas enam aja sih, jadi aku udah ngikutin sejak kelas ini:') Kelas empat sama kelas lima aku paduan suara juga.

Eng. Gimana ngomongnya ya-_- Di sini,_, di kelas ini,_, aku,_, dapet,_, surat,_, c-i-n-t-a,_, pertama,_, Yaa satu satunya juga sih. Aku nggak dapet lagi sejak itu soalnya-_-v Aih aku malu banget bahas ini. Namanya itu.. namanya itu.. bilang nggak ya._. inisialnya, eng gimana bilangnya ya hehe malu aku;_; udah deh. Pokoknya 'dia'. Isinya "aku cinta kamu" dan sebagainya duuh mukaku merah sendiri disini-___-

Soal surat ini, pas itu langsung aku masukin laci. Tapi sebelumnya aku untel-untel langsung di tempat begitu aku selesai bacaaa omaigyaatt sekarang rasanya aku pengen bunuh aku sendirii aku gak tau dia merhatiin apa enggak pas aku baca itu tapi pokoknya aku kejem banget disini aku malah gak nyangka aku bakal tega kayak gitu 0A0)9 -___- tapi kalo ini romance sih ceritanya 'dia' itu gak nyerah *duh duh duh* soalnya selanjutnya, aku itu sakit di UKS dan aku tidur di sana sampe pulang sekolah.

Lalu karena udah pulang sekolah, ibuku udah jemput. Ya kan aku nggak keluar-keluar, jadinya ibuku nyamperin ke kelasku. Pas temen-temenku di kelas bilang "Rasya di UKS" itu ibuku langsung ke UKS. Nah dan taraa di sana ibuku liat aku tertidur pulas bener bener pulas demi apa sangat pulas dan disampingnya itu ada 'dia' lagi nungguin aku sampe aku banguun aaaaa0A0 duh aku malu banget iniii skip skip skip. Kayaknya belum ada orang yang aku ceritain perihal 'dia' deh.-.

Kelas 3 ini studitournya ke Desa. Di sana dibagi per kelompok kelompok. Kelompoknya ditentuin sama guru, dan disini aku jadi ketua buat kelompokku. Kelompokku menang di kategori 'Paling Semangat' atau apa deh gak tau haha-_-v Di Desa itu yang paling seru pas disuruh nangkep lele. Aku nangkep lele gagal semua soalnya licin=)) -_-

Kelas 4 D, isinya anak-anak pinter semua. Wali kelasnya Bu Eni. Aku sekelas sama Nana sama Inas lagi, ditambah sekarang Fahma sama Lala. Sekilas kayak bentuk geng sih, tapi aku lebih deket sama Nana. Di sana aku kepontal-pontaaaaal banget, yang lain nilainya bagus-bagus-_- terutama pelajaran PKn. Aku stres berat sama pelajaran yang satu itu, apalagi kalo mencongak nilaiku mesti jelek.

Tengah-tengah semester dua, ada hari di mana pas pulang sekolah yang cewek ngeributin yang menang Idola Cilik 2 itu Debo apa Patton-_- Dulu jagoanku Oik. Nana sempet beli majalan GIRLS yang ada bonus 14 finalis Idola Cilik 2. Disitu ada alamatnya setiap peserta. Akhirnya aku sama Nana nulis surat gitu buat dikirim ke mereka. Nana nulis buat jagoannya, Irsyad. Aku nulis buat Oik, nulis apa gitu lupa. Sekarang suratnya gak tau ke mana.-.

Di kelas 4 D aku sama Nana, Inas, Fahma, Lala bolos pelajaran keputrian. Nyebrang jalan lalu beli jajanan gitu, lalu muter sekolah. Masuk lagi lewat gerbang yang belakang. Pas masuk lewat gerbang belakangg JRENG JREENGG di depan kita semua udah ada Bu Eni.__. Bu Eni nyuruh  ke ruang guru, lalu sepanjang perjalanan kami ke ruang guru itu temen-temen yang lain pada cerita-cerita. Katanya selama keputrian itu Bu Eni liat kita ke ruang guru, lalu ngumumin di depan semuanya tolong disuruh nyari kita berlima:|

Di ruang guru, dihukum deh. Suruh nulis surat keterangan yang ditulis sama orangtua, dan ditandatangani orang tua. Wew banget lah. Aku ya cerita aja gitu ke ibuku. Sempet dimarahin sih, tapi ya udah. Itu udah akhir-akhir mau liburan sih, tapi gak tau libur apa.

Di sini aku ketemu sama Bu Yayan, Bu Yayan itu temennya ibuku pas TK sama pas SMP. Bu Yayan ini sempet nerbitin majalah kecil-kecilan banget, dan cara nyeleksinya itu nyuruh semua anak bikin cerpen atau artikel atau apa yang pengen ditulis. Aku lagi gak ada ide berat, jadi aku bikin aja cerpen gak jelas sangat judulnya "Persahabatan Planet Bumi dengan Planet Motor" apa apaan planet motor aku juga gak tau-_- Tapi pokoknya cerpenku bisa ada di majalah itu:''''} Dapet pensil sama rautan heheee xD

Sama di sini yang terpenting diantara semua semua semuanya: aku ada cinta pertama xD *penting apanya* ya pokoknya aku pertama kali naksir orang disini. Aku gak tau apa sih yang menarik dari orang ini *plak* yang jelas dia itu unik(?) Dia punya warna sepatu yang terang banget(?) dan itu macem macem(?) *aku gak matre lho* Aku malah bisa nebak sepatu apa yang dia pake hari itu-_-v Walaupun aku sekarang yakin banget dia make itu kebetulan, tapi ya namanya juga orang yang lagi kepalang jatuh cinta, mesti sotoy lah, aku dulu yakin banget aku sama dia emang sehati-_- sekarang kok aku bayangin itu aku jadi mikir "apa-apaan aku dulu itu" ya-___-

Kelas 5 B wali kelasnya Pak Anto, aku pisah sama Nana Inas. Aku mulai akrab-akrab gitu sama Lala sama Fahma. Kayaknya di tahun ini deh aku punya Facebook, dan itu yang bikin Fahma:)) Pas awal-awal emang aku, Lala, sama Fahma sering nyamperin ke kelas 5C, kelasnya Nana sama Inas. Tapi lalu lama lama menyadari hal bahwa mereka lebih sering ninggal:'( Jadi ya nggak lagi deh.

Di kelas lima ada apa ya.. oh iya ada PKS;_; eh aku lupa itu kelas 4 apa kelas 5.. anggep aja kelas 5 oke, kelas 4 udah banyak-_-v PKS itu singkatannya Patroli Keamanan Sekolah. Aku tugasnya hari Senin, barengan sama Fahma. Itu harus berangkat pagi u,u Sama disini aku kenalan sama temen dari SD Muhammadiyah Kadisoka, apa Prambanan lupa;_; namanya Sintya.

Selama PKS karena hari Senin, tugasnya kan bawa semua anak ke lapangan upacara. Ternyata gak semudah yang kita kira-_- Banyak banget adek kelas yang nyebai mpft yang seenaknya bolos. Isinya anak anak manja semua. Ada yang pusing lah, gak sarapan lah, takut kena debu lah, apaan-__- Sama aku plus Fahma juga kenalan sama anak kelas 1 yang pinter gambar:3 Saling gak tau nama tapi gokil bersama huahaha xD

Engg.. di kelas 5 ini kayaknya aku gulat pertama kali ya(?)0_0 Aku lupa kelas 5 apa kelas 6. Ini gak gitu penting sih. Sebenernya aku yang sukanya manas-manasin-_- Main sama Vina. Uh padahal dia selama kelas 2 selalu bela aku, dia sebenernya baik og:' Jadi awalnya cuma main dorong-dorongan, biasalah gulatnya para cewek. Tapi lalu karena mulai ada beberapa yang liat, aku dorong dia ke tempat sampah, sampe masuk gitu. Yah.. itu pada ngakak sih... =))) *kenapa yang disini juga ngakak* Dan lalu yah gulat beneran deh. Aku lupa kenapa bisa berhenti gara gara apa. Cuma itu aja sih.

Di kelas 5 ini juga ada kemah._. Aku lupa anggota tim HW ku siapa-_-v Aku pas itu jadi wakil hehe. Ketuanya Tika. Jadi wakil itu keren, paling belakang(?) kan berarti paling spesial(?) *apaan ini-__-* Tapi pernah sih ada suatu hari di mana Tika lagi kumpul dan lalu sebagai wakil aku harus gantiin dia pas bariss:B Aku jadi paling depan dan itu wuw aku canggung sangat:B *malah apa ini*

Ada masa masa gak nyenengin di kemah muehehe=)) Di sini aku adu konflik sama Fahma yang selama konflik itu marahannya kacau banget, lalu baikan dengan gampaang sangat-_- gara gara saling meminjam gunting-_-v Sama pas hari terakhir kemah topiku ilang. Tapi ya bukan masalah besar sih, lagian juga udah selesai kan=.= oke terakhir~

Lastly, aku naik ke kelas 6 D dengan perasaan gembira ria karena itu aku rangking 4. Walikelasnya Bu Eva. Pas awal tahun aku emang baru tau namanya, tapi sejak kelas sebelumnya aku udah sering liat Bu Eva dan beliau ini guru yang emang aku pengenin buat jadi wali kelasku selain Bu Ning:') Di sini lah tercipta grup terfamous di seantero sekolah *kayaknya ini lebay tapi fakta bisa jadi lho* bernama RaLaFaDi! Singkatan dari Rasya Lala Fahma dan Dian. Geng gokil, semuanya di sini serba ngakaak=)) Geng aneh bin ajaib yang demen banget masuk sekolah, apalagi di tengah tengah libur panjang huahaha xD

Kita juga buat komik di sini. Komik khusus RaLaFaDi itu namanya KorTis, a.k.a Koran Tisu. Jadi korannya terbuat dari tisu, you dont say lah. Komiknya Fahma itu KorMin (Koran Mini), kalo aku KorTas (Koran Kertas), lalu Lala sama Dian.. duh Lala sam Dian apa saya lupa bener ampun T.T kayaknya ada yang KorCa alias Koran Acak-Acakan tapi aku bingungg lupa T.T kenapa aku bisa lupa informasi sepenting ini sih duh muup:''

Lalu disini aku sama Dian lolos ke babak semifinal OSK!=)) Gak nyangka banget kalo aku, padahal aku jawabnya ngawur semua xD Tapi ya namanya orang bejo ya orang bejo saja ya, langkahku hanya berhenti sampai disitu-_- Yang aku gak nyangka dari OSK ini pas tes OSK buat pertama kali, pas Fahma sama Lala masih ikut, itu lagi mainan di kelas kan. Tiba-tiba Pak Rois nyembulin kepalanya dari jendela lalu beliau bilang, "RaLaFaDi! Ajak temen-temennya ke mushola ya" atau apa gitu. Tapi yang bikin aku terharu *halah* adalah bahwa kita dipanggil RaLaFaDi:') Sama guru coba:') Benar benar sesuatu.. :') (?)

Aku masih inget pas kelas 6 aku pernah cerita ke Dian kalo aku masih suka orang itu, yang aku sukain pas kelas 4._. Eh fyi berarti aku suka orang itu dua tahun dong xD *emangnya ini penting* tapi ya cuma ngomong aja deh hehe x3

Engg sama di sini aku ikut lomba Olimpiade Sastra Nasional. Aku dikarantina sampai seminggu di Surabaya. Kalo kalian pengen denger cerita selengkapnya bisa di sini. Btw aku sekarang masih deket sama salah satu temen sekamarku itu lho, namanya Saifa, tapi aku manggilnya Syifa. Dia adik kelasku, sekarang di SMP 5 tapi. Aku menang dapet medali perak sama tambahan NEM 0.3. Syifa juga dapet kok, dan jadinya NEM akhirku itu 27.3~

Buat perpisahan, sekolahku pergi ke Malang. Lalu.. di Malang itu. DI MALANG ITU. ITU. Pertama kalinya.. pertama kalinya.. aku ngalamin hal paling geregetan di dunia. Paling geregetan. Yaitu. Adalah. Plis. Tapi aku gak malu ngomongnya._. Aku bisa lihat._. Cinta pertamaku pas kelas empat, sejak kelas empat itu.. dia.. topless.__. AAAH pokoknya gitu! Cerita lengkapnya... serius.. aku malu bilangnya._. Mereka yang tau biarlah tetap tau._.

Gara-gara keinginanku sendiri sih, tapi, tapi. Ehm. Tapi pas kelas 6 SD itu, aku ada alasan sampingan niat aku masuk SMP 8 itu biar satu SMP sama dia. Udah itu aja deh._. Padahal aku sama dia ngobrol beneran itu belom tapi kenapa kelas 6 aku mikir ini ya.. biarlah-_-v

Oke. Ganti. Di sini semua mimpiku terwujud lho TwT Di kelas enam ini. Aku bisa maju ke depan pas upacara.. sama aku bisa masuk kalender xD Pokoknya.. pokoknya.. pokoknya..
Pokoknya aku bahagia di SD ini.... :')
Aku bisa ketemu temen-temen yang baik, bisa punya kisah yang luar biasa banget :')
Buat kalian. 1B, 2A, 3A, 4D, 5B, 6D. Buat RaLaFaDi..
Aku tau terimakasih itu gak cukup.. tapi makasih ya kalian semua:') 
AH. STOP. STOP. STOP. StoooopT.T don't go starting a drama dammit-__- *eh
Udah deh. Itu autobiografiku. Maaf kalo ada typo. Gimana autobiografimu? xD 

You Might Also Like

0 comment(s)