In Parallel Universe: Another Yours!

Kamis, Mei 15, 2014

Halo. Ini proyek baru FemInd Bloggers, dan saya sebagai manusia biasa yang lagi nongkrong di warnet ini pengen bantu dengan sukarela~ sebenernya aku juga tertarik sih sama posting ini. Habis aku selalu pengen nyempetin ngepost tapi selalu bingung pengen ngeposting apa. Di rumah aku ASLI MBATANG.

Ngomong-ngomong soal aku yang di dimensi ini lagi ASLI MBATANG, aku yakin aku yang lain di dimensi lain itu lagi SIBUK-SIBUKNYA. Itu bedanya. Aku sebenernya pengen sibuk-_- Dan aku yang di sana pasti lagi super sibuk. Meskipun bukan "sibuk" yang aku pengenin sih.. misalnya dia lagi sibuk... masak. #HELLNO, aku gak suka masak.

Bagi kalian yang baca, tau topik yang sekarang kubicarain nggak?


Yap, sesuai judulnya sih. Ini proyek FemInd, di mana kita membayangkan bahwa kita di dimensi lain. Kalian gak percaya? Menurut situs yang disaranin FemInd yang baru aja aku baca, ada yang bilang kalo Einstein sama Hawking aja percaya lho. Mereka bilang kalo di semesta ini kita punya empat dimensi yang saling tumpuk, dan terpisah sama suatu sekat. Baca aja di sini.

Aku sekarang lagi dilema sama... kisahku hari Minggu kemarin. Waktu itu aku ngehadirin festival Jepang di UTY fakultas Ilmu Budaya. Di sana aku liat seseorang yang pake kostum KARAKTER FAVORITKU! Bu-bukan karakter favoritku juga sih, tapi seenggaknya dia karakter yang aku kenal dekat(?). Dan aku pengen banget foto sama dia.

Aku minta bantuan Sherin karena Sherin temen baiknya'-' tapi Sherin bilang "Ya sana minta aja!" dan itu membuatku pesimis banget soalnya aku... gak pinter bicara._. Jadi aku hanya ngeliatin dia didatengin sama beberapa cewek yang minta foto bareng, dan aku cuma ngeliatin doang dengan miris karena aku gak berani minta foto.... sedih banget.

Aku cuma bisa foto sama Sherin, Ifah, sama Khuzna. Yang lalu sama Sherin di upload di Facebook. Dan lalu percaya nggak? Si orang berkostum kemarin itu komentar, dan di komentarnya dia nanyain aku bilang kalo dia pernah foto sama aku._. dan waktu Sherin bilang "enggak", dia bilang semacam nggak yakin gitu soalnya dia YAKIN BANGET itu MIRIP sama AKU.

Mu-mungkin memang cuma orang yang sekedar mirip, tapi kalo dihubungin sama Parallel Universe yang ini.. dan soal sama perasaanku(?).....

AKU IRI BANGET SAMA AKU YANG MIRIP AKU ITU SUMPAAAH!!

Dia berani minta foto T_T Sedangkan aku enggak T_T Padahal kalo misalnya kita ketemu, dan ternyata emang beneran SAMA, aku kan bisa minta fotonya dan aku upload lalu aku ngaku kalo itu aku... /ras *abaikan* Tapi ya.. gitu doang. Aku sampe sekarang masih nggonduk nih. 

Sebenernya, emang semesta itu misteri sih.

Lalu, soal bayangin aku yang di dimensi lain itu sedang apa.. karena kita sesuai perkataan Einstein aja yang bilang kalo semesta ini punya empat dimensi, berarti aku harus jelasin TIGA AKU yang sekarang lagi entah sedang ngapain.

Aku yang PERTAMA
  1. Jago softball._. Aku pengen banget bisa mukul, tapi gak kesampaian(?)
  2. Gak suka baca komik atau pun novel. Gak suka internetan dan melakukan sesuatu yang bikin mata rusak. Waktumu nanti habis kebuang untuk hal yang bagimu gak jelas itu.
  3. Aktif di kampung(?). Aku dulu bisa tahan sampai kelas 5 SD dinobatin jadi Santri Teladan lho B-) tapi kelas 6 aku hiatus total dan sekarang aku pindah rumah._.
  4. Hiperaktif dan gak anti sosial.
  5. Bisa nonton film horror.
  6. Liburan ini bener-bener kamu manfaatin buat PLESIR.
  7. Punya BANYAK BANGET temen.

Aku yang KEDUA
  1. Kutu buku. Suka baca novel filsafat yang tebel. Aku selalu tertarik sama buku filsafat yang kesannya bisa bikin kita jadi bijak, tapi selalu gak kuat bacanya.
  2. Kamu gak suka komik. Aku suka banget komik, tapi sebenernya aku gak suka dengan kenyataan aku suka baca komik.__.
  3. Pendiem, pemalu, anak rumahan.
  4. Di sekolahmu ada klub perpustakaan, dan kamu gabung jadi anak klub perpustakaan itu. Aku selalu pengen banget jadi anak perpustakaan, tapi selalu gak kuat dan nyesek-_- Padahal kalo aku pikir-pikir aku cocok jadi anak kalem(?) Kamu juga suka ke perpustakaan kota. Aku pengen banget, tapi alasannya sama: aku gak kuat-_-
  5. Rangking satu di sekolahmu'_'
  6. Kamu suka internetan, pengetahuannya luas(?) Tapi yang kamu buka itu situs edukasi doang.
  7. Karena kamu manis(?) banyak yang pengen jadi temenmu.
Aku yang KETIGA
  1. Kamu anak yang rajin dan berbakti(?)
  2. Pagi-pagi kamu bangun, ngerapiin tempat tidur, dan bantu ibumu masak di dapur, lalu setelah semua keluargamu sarapan kamu yang nyuciin piring.
  3. Di nomer dua udah dijelasin, tapi ini buat penekanan: kamu SUKA MASAK.
  4. Kamu suka nonton film yang "damai", bukan tentang action atau gimana, tapi yang bener-bener "damai".
  5. Kamu orangnya lembut(?) jadi kamarmu bener-bener rapi dari segala hal yang menodainya(?)
  6. Punya temen banyak, kamu bisa jadi sahabat yang baik. Duh yang ini pokoknya bener-bener anak baik-baik.
  7. Anak rumahan, tapi yang kamu lakuin di rumah itu cuma bersih-bersih rumah dan melakukan hal-hal yang terpuji.
Udah. Dan mereka bertiga semua.. gimana jelasinnya ya. Bukannya bukan aku banget, soalnya aku juga bisa jadi mereka bertiga sih. Tapi itu dengan catetan KALAU AKU MAU.

Masalahnya, aku yang sekarang ini tuh..
  1. Punya temen dan sahabat, gak banyak tapi gak dikit.
  2. Suka olahraga, tapi yang lebih utama adalah suka lari.
  3. Gak MAU masak. Aku bisa masak, tapi masalahnya aku gak suka.
  4. Bisa baca novel, tapi yang gak terlalu tebel. Bisa baca komik dan aku suka baca komik, tapi sebenernya aku pengen bisa baca novel filsafat dan, ini sekali lagi diulang, gak suka kenyataan bahwa aku suka komik.
  5. Ada sih yang bilang aku orangnya kalem, tapi sebenernya kalo udah kenal aku, aku itu petakilan-_- Aku gak suka kenyataan kalo aku orangnya petakilan dan hiperaktif kalo udah kenal.
  6. Aku bisa film action, aku bisa film horror, aku bisa film romantis, aku bisa fantasi, aku bisa semuanya. Mungkin horror aku gak gitu, tapi seenggaknya aku bisa. Dan aku gak suka kenyataan kalo aku gak punya satupun prinsip tentang aku-_- Liburan ini aku pengen sekali-kali nonton film, pengen banget jalan-jalan, tapi aku males. Tapi sebenernya aku pengen, tapi ada kalanya juga aku males ngapa-ngapain.
  7. Aku itu OTAKU, aku suka Jepang, aku suka anime. Aku gak benci sama aku yang ini, tapi aku gak berharap mereka bertiga di dimensi yang lain itu punya poin yang ini.
Intinya, aku di dimensi ini tuh LABIL-___- udah itu aja. Aku gak bisa nilai aku sih. Dan aku juga baru sadar kalo postinganku udah kepanjangan._.

Oke udah ya! Yang udah terlanjur baca jangan lupa komen xD

You Might Also Like

11 comment(s)