Apa itu "Teman Kecil"?

Kamis, Januari 09, 2014

Kenapa aku mendadak tanya kayak gini._. Aku cuma lagi mau berbagi cerita gara gara liburan sekarang aku suka banget baca cerpen-cerpen pendek yang ceritanya mereka itu temen kecil x3 Terutama yang di fandom fanfiction Kuroko no Basket hehe x3

Di Kuroko no Basket emang ada cewek cowok yang mereka itu temen sejak kecil. Tapi si ceweknya itu suka sama Kuroko. Ya gitulah, tapi namanya aja fanfiction, pasti ada aja yang cerita kalo sebenernya mereka itu saling suka diem diem. Aku juga sukanya kalo ada yang bahas pairing cewek cowok yang temen masa kecilnya ini..

Temen masa kecil itu apa sih? Itu mereka yang sejak TK, atau bahkan sejak sebelum TK. Mereka makan es krim bareng, mereka jajan bareng, mereka manjat pohon bareng, mereka main ayunan bareng, berangkat-pulang sekolah bareng, apalah yang mereka itu nggak bareng? Tapi masing-masing dari mereka gak ada yang sadar kalo yang mereka lakuin itu spesial soalnya mereka udah nganggep itu biasa._.

Temen kecil itu sebenernya pairing yang lucu banget kalo menurutku ahaha xD Soalnya mereka saling ketergantungan, tapi mereka sama sekali gak ada yang nyadar. Aku kalo baca fiction tentang mereka pasti aku senyum senyum sendiri-_-v 

Kalo berdasarkan cerita asli komiknya, si cewek ini kenapa milih SMA yang sama dengan cowok temen masa kecilnya, bukan sama Kuroko? Ceweknya bilang "Aku sebenernya mau satu SMA yang sama, tapi aku nggak bisa ninggalin dia sendirian." Nah itu apa artinya kalau bukan gara gara ketergantungan? Itu yang namanya mereka saling peduli dan membutuhkan tapi mereka gak sadar:3

Yaa emang sih di cerita asli komiknya ini juga dibilang kalo cewek itu suka sama Kuroko-_- Tapi itu menurutku gara gara pencarian jati diri doang, sementara cowok temen masa kecilnya itu juga gak pernah peduli sama ceweknya ini. Kerjaannya main basket, bolos latihan, benerbener gak peduli ceweknya itu nguntit dia apa enggak. Tapi itu karena mereka gak sadar yang mereka cari itu sebenernya udah ketemu :')

Aku pengen banget bikin cerita kayak gini plis T_T Tapi bikinanku mesti klise-_- Tapi yaudah deh. Ini aku masukin label "pengetahuan" ahaha=))

You Might Also Like

0 comment(s)