Kakkowarui: iloveyou.

Selasa, Desember 24, 2013

Malam semuanya^.^)~ ~(^.^
Pertemuan pertama kita buruk, benar kan?
Aku tampak aneh dan sedang dalam perasaan yang sedikit suram
Teman-teman di sekitar kita memperparah keadaan
Karena mencoba membuat beberapa lelucon untuk membantu
Sementara aku sedang ingin dibiarkan sendiri
Dan kamu maupun aku saling berbalik satu sama lain

Namun setelah beberapa saat, sedikit demi sedikit..
Mungkin aku mulai menyadari bahwa kamu tipe idamanku

Hanya saja, tidak mungkin aku bisa berkata bahwa aku menyukaimu
Karena hari itu aku sedang tidak ingin menjalani suatu hubungan
Hanya saja, saat ini, tampang seperti apa yang harus kutunjukkan?
Bagaimana aku bisa berkata bahwa aku tidak dapat melupakanmu sejak itu?
Benar-benar tidak keren: aku menyukaimu

Aku mengabaikanmu
Dan berlagak sama sekali tidak tertarik dengan kehendakku
Aku keras kepala, bersikap kekanak-kanakan

Karena ketika aku benar-benar ingin bertemu denganmu,
Aku harus mengajak semuanya untuk berkumpul juga #initrue!
Dan seperti biasanya, mata kita tidak bertemu
Aih, kamu dan aku benar-benar seperti air dan minyak

Tapi di balik semua sikap dan pikiranku,
Di tengah segala keramaian itu,
Aku mencoba melirikmu melalui sudut mataku
Dan kamu yang paling manis di antara mereka semua, ya?

Tapi lihat selanjutnya
Aku benar-benar meninggalkan kesan yang buruk
Cinta selalu berjalan di luar ekspektasi, kan
Dan itu disebut sebagai keajaiban kecil yang ada

Tapi lihat lagi selanjutnya
Ini benar-benar tidak seperti aku bisa kembali mengulang waktu
Sementara aku sama sekali tidak keberatan menghormatimu
Yah, memang benar-benar tidak keren: aku menyukaimu

Uh, sungguh, aku ingin jika aku bisa menghapus segala kenangan
Kemudian membawanya ke batu tulis untuk membuatnya terbaca jelas

Dan kemudian mulai mengingatmu dari awal
Ah. Oke, penjelasan. Ini bukan karyaku sendiri, jelaslah-_- Nanti di bawah aku kasih credit. Itu lagu opening nya Anime SketDance yang pertama. Aku awalnya nonton itu bingung sendiri soalnya subtitle animenya aneh banget-_- Jadi aku buka websitenya lalu liat liriknya langsung, yang udah diterjemahin pake bahasa Inggris. Dan ternyata beda banget-_- Lebih bagus *iyalah*

Makanya jadi aku ngetranslate sendiri, lalu nambahin di sana sini tralala trilili dan lalu tada jadi kayak gini deh. Ini fullsong nya, bukan insert song. Makanya panjang. Btw Kuroko no Basket episode 12 udah keluar lho. Sama bulan ini udah nggak ada festival lagi. Adanya Jogja Toys Fair bulan Februari awal. Udah deh itu aja.

Creds Kakkowarui: I Love You

You Might Also Like

0 comment(s)