Gak Yakin Disebut Postingan Blog.

Senin, Desember 16, 2013

Hai. Malam. Aku lagi bosen banget dan sebenernya aku lagi badmood entah mengapa gak tau gak jelas deh. Aku gak tau mau apa *malahane-_-* Yah aku lagi kepikiran buat nge blog tapi aku gak tau juga mau nulis apa. Aku cuma mau ngomong apa yang ada di dalam pikiranku aja.

Aku lagi males mau ngapa-ngapain. Rasanya habis UAS itu badan capek banget tapi mau tidur gak bisa. Aku lomba dateng-datengan pagi sama Tania tadi, dan hasilnya yaa aku menang sih tapi itu sebenernya gak bisa dibilang lomba juga. Seingetku aku sering tidur jam sebelas-duabelasan, lalu bangun sendiri tiba-tiba udah gak kerasa ngantuk lagi, tapi lalu kerasa pegeel banget.

Udah sejak dua hari yang lalu aku salah tidur semaleman. Jadi aku leher kayak keteken gitu, dan biasanya sih langsung bisa sembuh kalo mlenengin kepala ke kanan-kiri. Makanya aku nyoba, dan ternyata oke aku salah. Jadi malah bunyi "krek" dan alhasil aku gak bisa nengok ke kiri dengan enak soalnya setiap kali aku nyoba nengok kiri mesti leherku nyeri banget.

Kuroko no Basket udah sampe episode sebelas dan tadi di sekolah aku, Ifah, Sherin, DZ, Ganendra, Faisal nonton episode itu. Oka gabung juga tapi dia cuma nonton bagian akhir aja. Sama tadi aku Ifah DZ nonton Kuroko no Basket OVA yang ambil dari chapter judulnya "Idiot Can't Win". fyi aja sih, ini bikin ngakak... tapi cuma bagi yang ngerti.

Kemarin Sabtu aku Khuzna Ifah berangkat bareng ke panggung parkiran barat buat gathering pertama klub Bhawara Otakusatsu. Di sana ada Sherin dan kawanannya juga sih. Kebanyakan anak kelas sembilan kecil. Di situ karena belum ada pembimbingnya sama karena masih pertemuan pertama juga kayaknya belum asik ya.. apa berpikir positif aja deh. Kemarin isinya cuma perkenalan biasa lalu kesimpulan kalo pas classmeeting nanti mau nonton bareng.

Nonton barengnya hari pertama anime, gak tau anime apa. Hari keduanya nonton.. eng, kayak Kamen Rider dsb gitu, genrenya sebangsa sana. Aku gak ngerti jelas. Makanya aku hari kedua paling cuma mampir sebentar lalu nonton sebentar dan jadi aku di sana cuma sebentar, lalu aku pergi. Aku aja hari pertama mau liat dulu animenya. Mungkin kalo SketDance aku masih mau ya, tapi kalo yang aku gak ngerti ya udah.

Minggu kemarin habis dari neutron aku ke rumahnya Tania, lalu aku ke Purawisata liat festival Jepang. Yang ini gak gitu seru, pokoknya belum ada festival seru yang ngalahin MangaFest. Kata Sherin sama Ifah MangaFest emang udah masuk besar banget kok festivalnya, jadi ya, aku sih ngerasa aja aku beruntung gitu soalnya itu festival pertamaku. Malah Minggu kemarin juga aku baru tau kalo itu juga festival pertamanya Ifah. Kalo Sherin, aku gak tau festival pertamanya dia apa, tapi yang jelas baru tahun ini dia ke MangaFest.

Btw aku baca ulang postku ini kok keliatan banget kalo aku bete ya-_- Ya sebenernya lagi bete sih tapi masalahnya itu aku gak tau kenapa. Sekarang udah tepat jam 23:00, alias H-1 jam aku ulang tahun. Kemarin aku iseng gara-gara mati bosen, aku ke papan pengumuman liat kalo peserta UN udah ditempel. Di situ ada tanggal lahirnya juga, jadi aku nyoba cari yang ultahnya sama kayak aku siapa.

Ya cuma nemu satu sih, dan aku juga udah tau, Dhela. Yang lainnya gak ada. Aku cari satu tanggal lahir lagi dan aku gak nemu.. sampai lalu tanggal itu jatuh di pemilik yang ternyata dia di kelasku sendiri-_- Oke aku nyari yang tanggal lahirnya 20 Desember. Kenapa 20 Desember? Aku gak tau aku udah pernah bilang ke blog ini apa belum tapi ya kalo belum cari aja sendiri deh.

Di angkatanku ternyata yang 20 Desember itu jeng jeng jeng Fafa. Keren banget sih-_- Enak juga. Oiya malah jadi keingetan nyari tanggal 31 Januari. Pengen deh, nanti mungkin aku nyari. Daripada bosen? Tadi Khuzna gak masuk sekolah, jadi habis selesai nobar KuroBas aku bosen banget. Mana lagi aku kenyang, gara-gara pagi-pagi itu aku sama Tania makan soto di depan Gramed-_-

Ini udah panjang gak sih? Aku males buat baca ulang lah, kalo nemu typo gak usah salahin siapa-siapa. Fyi, kayaknya kalo kalian baca ini kalian bisa ketularan virus badmood ku lho. Aku capek banget hari ini, tapi pulang sekolah jam dua belasan lalu aku tidur sampe jam tiga, lalu aku les neutron. Kesannya aku pegel banget tapi mungkin saking pegelnya jadi cuma bisa guling-guling di tempat tidur tapi gak tau mau apa. 

Jangan kira aku lagi galau, kalau aku lagi galau sih mecahinnya gampang banget, tinggal makan. Masalahnya aku gak tau ini kenapa:| Mendadak aja lagi pengen sendirian tapi takutnya kalo sendirian malah dimasukin setan soalnya kalo aku sendirian sekarang aku bakalan cuma bengong. 

Ih, ini post gaje banget sih. Aku gak yakin bakal biarin post ini bertahan lama. Udah ya.

You Might Also Like

0 comment(s)