Flashback Flashback Flashback!~

Senin, Desember 02, 2013

Yah, selamat datang Desember aja sih. Kayaknya aku bakal cuma nge blog sebulan sekali deh._. Aku selalu udah geregetan pengen nge blog tapi waktunya selalu nggak sempet-_- Belum lagi ditambah tugas-tugas yang numpuk karena selalu aku tunda tunda terus-_- Aku juga udah punya banyak cerita. Tapi mungkin bakal aku ceritain sesimpel-simpelnya ya, soalnya emang mau niat pake tempo yang sesingkat-singkatnya(?)

  • MangaFestival!
Aku lupa ini kapan._. Akhir bulan November. Ini festival manga pertama yang aku kunjungin, dan ternyata seru banget. Aku bisa jawab satu pertanyaan yang diajuin lho:3 tapi aku nggak angkat tangan buat jawab *sama aja ras-_-* Tapi kan ya berasa keren gitu(?). Aku dateng ke sini janjian sama Sherin, Ifah, sama Khuzna. Tapi gara-gara Khuzna ikut PSTW a.k.a Padmanaba Science Tech Week *cmiiw* jadi agak telatan.

Begitu sampe, Sherin langsung menggabung dengan teman-teman komunitasnya. Yaps, aku cuma dibilangin kalo komunitasnya Sherin di Facebook itu banyak banget;_; Akhirnya aku jalan aja sama Ifah, dan karena kita mempunyai aliran darah yang sama (baca:Kuroko no Basket) jadinya selama kita masih bisa jalan, kita mengunjungi setiap pameran buat cari apa apa yang berkaitan dengan KuroBas-_-

Aku beli gantungan kunci Akashi! Ini yang utama. Aku pasang di tempat rukuhku, padahal aku malah jarang bawa rukuh-_- Sama aku beli kalender KuroBas. Lalu aku beli stiker Midorima. Sama yang paling nyesek di antara yang paling nyesek, aku beli pin lalu aku pasang di tasku.. dan itu hilang T_T Aku nggak tau hilangnya kapan, di suatu pagi aku ngecek dan itu sudah raib oke.

  • Tania's Bornday!
Tania ulang tahun! Ini seru banget. Aku diundang ke pesta ulang tahunnya, bareng temen-temennya yang diundang juga. Mayoritas anak-anak 9-7, tapi Salsa sama Chiva juga ikut diundang kok. Kayaknya ini pertama kalinya di SMP aku dateng ke pesta ulang tahun deh.. malah kayaknya ini pertama kali aku dateng ke pesta ulang tahun temenku._. Biasanya aku dateng itu ke pesta ulang tahun saudaraku.. dsb~

Acara awal-awal itu foto-foto. Aku dateng agak tengah-tengah. Lalu habis itu selametan, tiup lilin, buka kado, aku ngasih kado Tania boneka sama bando=)) Duh agak gimana sih yang lain pada parfum, kaos, sama tas gitu sementara saya.. ._.v

Tapi itu bener-bener nyenengin banget kok. Sampe malem baru pulang, soalnya malem itu acaranya makan jagung bakar sambil nyanyi-nyanyi gitu. Adem anyem banget.. aku ucapin sekarang yaps tan, sekali lagi biar lebih resmi;) Selamat ulang tahun! Semoga sehat selalu dan bahagia ever after yaaa~ {}
============

Di hari-hari yang terlewatkan, yang istimewa ya itu kok:3 Yang paling istimewa:3 Kalo ada kejadian lagi, aku bakal cerita kook. Btw tanggal 9 Desember aku UAS-_- betapa cepatnya waktu berjalan ya man teman-_-

Sampai jumpa di post berikutnya! *malah ngapain e ras-_-*

You Might Also Like

0 comment(s)