#2hariuntuk2014

Senin, Desember 30, 2013

Selamat sore. Ini proyek femindku yang keberapa ya aku lupa._. sebenernya kalo berdasar semua post di blog ini, baru proyek yang kedua, tapi dulu aku sempet ikutan proyek femind sebelum aku cuci blog dan ngehapus semua post-_- jadi mungkin ini yang ketiga.. *ini gak penting*

Proyek FemindBlogger kali ini judulnya mungkin emang belum begitu bisa menjelaskan yaw._. sebagai anggota femind, kita diajak buat nulis harapan yang belum terkabul di 2013, dan yang mau kita harapkan lagi di tahun 2014. post ini wajib panjang, jadi buat kalian yang baca aja sih aku saranin bawa obat mata. ambil obat mata dulu ya. ambil sana ambil. selagi ambil silakan menikmati iklan yang akan tayang setelah ini~ (?)

*iklan selesai* Udah ambil kan? Mulai. *lambaikan tisu ke kamera(?)*

Satu. Nonton Musikal Laskar Pelangi.

Tau ini apa?! Tau ini apa?! Yap, aku pengen nonton musikal laskar pelangi. Aku ngebeet banget, aku pengen banget. Dan kayaknya ini sama sekali udah gak mungkin ya -_- Sekarang udah jaman apa, musikal laskar pelangi udah jaman apa. Aku sibuk cari di YouTube berharap ada yang nayangin atau entah apa gitu dan ternyata gak ada sama sekali. Paling cuma trailer yang bikin galau doang. Tapi aku pengen nonton huweT_T

Dua. Nonton An American Tail.

Aku nonton ini pertama kali kelas 4 SD, dan aku langsung jatuh hati pertama kali juga*-* Terutama sama soundtrack nya, sama hubungan kakak adik yang yaampun kayaknya ngena banget *plis ya ini anggepanku pas kelas 4SD mungkin kalo nonton sekarang udah beda tapi manutlah #tumbenpanjang* Sampe sekarang aku gak pernah jumpai film ini lagi. Padahal aku pengen banget pengen banget nonton film ini~

Tiga. Nonton Live Action "Free!"

Aku belum pernah liat anime Free! nya sih, tapi suatu hari entah kapan, aku pernah denger dari Khuzna kalo Kanata Hongo jadi kandidat main di liveaction Free!. Di 2013 aku nunggu ternyata belum konfirmasi, jadi di 2014 aku berharap lagi:| Tau kan Kanata Hongo itu siapa? Siapa? Siapaa? xD Dia aktor Jepang terkece sedunia, dan gara gara dia aku jadi otaku kayak sekarang okee ;_; Aku pertama kali liat dia main di Prince of Tennis dan dia oh wow keren sangat T_T Dia sekarang agak selow mungkin ya soalnya jarang terlihat, makanya aku mau dia main di liveaction ituu~

Empat. Tamatnya Kuroko no Basket

Bukannya aku pengen ini tamat.. tapi manganya kok kesannya dipanjang panjangin sih?! Bikin geregetan. Mana terbitnya seminggu sekali lagi. Dan di pertandingan Seirin VS Rakuzan ini udah sampe chapter ke dua belas, padahal quarternya cuma empat dan setiap pertandingan sepuluh menit kan? Aku udah ngikutin hampir tiga bulan pertandingan ini tau-_- Aku kira bisa tamat akhir tahun, tapi ternyata enggak-_- Mana Akashi yang jadi antagonis utamanya aja masih belum keringeten, sama Kuroko, sang tokoh utama dari semua ini aja masih duduk di bangku cadangan lagi. Cepetan klimaksnya-__-

Lima. Punya akun Fanfiction yang dihormati(?)

Tau Fanfiction nggak? Buka deh www.fanfiction.net. Itu ceritanya kita buat akun, dan kita bisa bebas cerita tentang suatu tokoh di suatu latar, pake cerita kisah kita sendiri. Jadi misalnya kita nge-klaim(?) *aku gak tau instilahnya oke* ceritanya Harry Potter. Kita bisa bikin Harry sebenernya suka sama Hermione, atau Ginny sebenernya gak ada hubungan darah apa-apa sama Ron, apa sebenernya Dumbledore itu gak mati tapi gentayangan dan cuma bisa ngobrol sama Harry(?) *lama lama ngelantur

Ya gak cuma Harry Potter di sini. Ada anime juga:3 Ada game, ada acara TV, ada komik, ada kartun, sebangsanya lah. Gak cuma satu kategori, di sini juga ada yang namanya CROSSOVER. Jadi bisa dua kategori. Misalnya Avatar sama Spongebob. Jadi ceritanya bisa jadi Katara yang lagi belajar elemen air nyoba berpetualang ke dasar laut ketemu sama Patrick dan mereka jatuh cinta(?)

Jangan kartun deh-_-. Game juga bisaa. Misalnya Kingdom Hearts sama Mega Man(?) Apa kalo enggak Mary sama Gray yang di game Harvest Moon kedatengan May yang dari game Pokemon dan itu ngebuat Gray dilema karena dia ternyata naksir May(?) Duh barusan aku nulis apa sih padahal GrayxMary itu otp favoritku T_T [read:One True Pairing] Tapi biasanya crossover jarang dipake karena kita juga harus nemu akun lain yang sehati sama kita biar bisa laris.

Soal laris itu tandanya yang di Favorite banyak, yang di Follow banyak, sama yang di Review bayak. Maunya sih di 2014 ini aku bikin fanfiction yang laris itu hehe xD Soalnya selama ini biasa-biasa aja-_-v

Enam. Dapet e-mail konfirmasi.
Ini yang bikin dilema-_- 2013 awal kemarin aku udah ngirim novel ke penerbit, dan udah dikirim email juga kalo diterima, tapi sampe sekarang belum dihubungi lagi:''' tapi lalu ya aku nggak nyerah dong ya:') makanya aku bikin novel lagi dan kirim ke penerbit itu lagi.. dan udah di email bilang kalo diterima.. tapi sampe sekarang belum dihubungi lagi:') aku harus nunggu sampe kapan sayang:') *eh*

Kalo seandainya gak keganggu ujian sih aku mau bikin novel lagi, lalu aku kirim ke penerbit yang beda-__- biar kalo misalnya novel yang ini bisa diterima kan seenggaknya bisa buat penerbit yang sana bengong(?) *apaini* Tapi ya sayangnya waktu yang bilang begituT.T aku sekarang sibuk les sana sini ini itu hiksT.T *sebenernya cuma les satu sih tapi biar penekanan doang-_-v*

Tujuh. Bisa menjadi sahabat yang lebih baik:))
Yah, karena impian-impianku yang diatas kok gaje banget sih, terutama yang awal awal, makanya aku sekarang bikin impian yang bisa lebih ditolelir(?) :") Aku mau jadi sahabat yang baik, berdasar karena tahun ini bisa dibilang aku sahabat yang kurang baik.. makanya ya walaupun temen temenku udah ganti karena sekarang udah sama temen sekelas pas kelas 7 sih, tapi aku juga mau berbuat kebaikan juga sama mereka dan lalu nolong mereka semampuku:")

Kok kesannya impianku banyak juga ya-_-v Btw September aku gak ngepost, Oktober cuma satu, November cuma satu, kenapa Desember aku bisa empat ya-_-v Cuma empat sih, tapi peningkatan lah=)) Walaupun postingku Desember ini juga gak lebih dari gaje semata~ xD

Udah deh. Ini impianku. Apa impianku? *eh salah=))* Apa impianmu?;3

Post ini dibuat untuk proyek #2hariuntuk2014 by femindbloggers.

You Might Also Like

17 comment(s)