jepang

Kuroko no Basket nih~

Jumat, November 01, 2013

Plak-__- lagi-lagi aku diuji sama anime bagus-_- Namanya Kuroko no Basket. Pasti otaku juga udah pada tau kan._. Hehe semenjak blogku ini udah nggak aku share di twitter dan dsb aku udah mulai enteng ngeposting tanpa mikirin readers atau orang yang kebetulan lewat xD Kalaupun ada ya manut(?) tapi harusnya udah nggak ada lho=)) Aku ngeposting sesuka hati yaw~

Lagi-lagi sih, animenya biasa aja:| Ya seru sih seru, tapi lebih seruan komiknya, walaupun ini anime tentang basket. Kalian tau kan kalo aku orangnya suka spoiler? Yaps, dan aku ambil resiko kok. Aku emang suka spoiler, jadi wajar dong ya kalau aku suka nge spoiler? Yang aneh itu kalo suka ngespoiler tapi nggak mau dengerin spoiler. Aku mau kok(?)

Aku sukanya itu karena ini kan latar belakangnya SMA, lakonnya anak kelas 1 SMA. Tapi yang aku suka itu pas bagian flashback. Karena mereka flashback itu pas masa SMP. Ya seru aja liatnya, berasa mikir "seumuranku gitu lo" xD-_-

Ada SMP namanya SMP Teikou. Itu terkenal karena juara turnamen basket tiga kali berturut-turut, karena bantuan "KISEKI NO SEDAI", atau terjemahannya "GENERASI KEAJAIBAN". Generasi Keajaiban itu generasi di mana ada 5 anak pemain basket yang kemampuannya keren-keren banget, katanya munculnya itu 10 tahun sekali. Dan ini mereka "bejo", masuk SMP yang sama*-* Pokoknya permainannya itu nggak ada yang percaya kalo mereka masih SMP.

Di SMP Teikou, kalau mau daftar jadi klub basket itu harus di tes dulu. Nanti masuk grup 1, grup 2, sama grup 3. Biasanya anak kelas 1 SMP kalo pertama kali tes itu nggak ada yang bisa langsung ke grup 1, mentoknya paling grup 2. Kuroko pas pertama kali tes dia di grup 3-_- Lalu pas diumumin, ternyata ada kejutan. Ada EMPAT anak kelas 1 SMP yang bisa masuk grup 1! Itu empat orang dari Kiseki no Sedai.

Aku kenalin deh. P/S: Mereka bukan lakon, lho!

Jeda sebentar! Ini bakal panjang. Jadi aku potong.