x factor

X Factor USA: Stone Martin

Rabu, Oktober 16, 2013

Halo blogger. Udah lama banget nggak blogging hehe. Aku baru sadar aku masih bahas tentang Kami Nomi zo Shiru Sekai a.k.a The World God Only Knows. Yaps, TWGOK anime season 3 sekarang udah tamat, dan ceritanya yaa, bagus sih. Bagus banget *-* Sebenernya aku mau ngomong soal ini tapi aku nggak yakin yang baca tau, soalnya kayaknya fans TWGOK dikit deh._.v

Aku punya channel baru(?) namanya NusaTV. Itu saluran lokal kok, tapi lokal banget. Hampir kayak KompasTV gitu. Kan ada orang yang nggak punya channel KompasTV di rumahnya, nah NusaTV ini juga.Tapi yang nggak punya channel ini lebih banyak:| Tapi kalian pasti nggak tau. NusaTV ini nyiarin X FACTOR USA! Dan yang terpenting: iklannya dikit banget!


Nggak LIVE, sih, tapi jangka waktunya nggak jauh-jauh banget. Bahkan pas aku nonton itu masih pas tahap pertama, pas satu per satu peserta masih daftar. Di sini aku nemu satu orang yang menarik perhatian saya *wuih* -_-

Namanya Stone Martin. Dia keren bangeet=.= Pas aku nonton ini aku langsung terpukau(?) jadi aku lalu stalk twitternya dia. Aku kira dia followernya masih sedikit, tapi ternyata udah dua puluh ribu men-_- Aku lalu memantau orang-orang yang nge mention dia lewat tweetdeck, dan itu lumayan, paling sekitar dua menit satu kali. Yang jelas gak kayak artis luar negeri yang udah famous yang di mention setiap detik-_-

pokoknya suaranya bagus bangeeet><

Ya udah kan aku follow dia aja, deh, untung-untungan._. aku lalu search dia di twitter, tapi di kolom search jadi aku bisa baca orang yang nulis namanya dia tapi gak mention. Ternyata ada orang Indonesia jugaa:'' *pengennya jadi orang pertama gitu*

Aku ngikutin X Factor sampe besok besok besook.. dan lalu Stone Martin dieleminasi coba nyebai banget @#$1^*&+!?!?!?! Kayaknya sebenernya dia udah bagus, tapi masih terlalu muda.-. Ya udah aku mention dia.. tapi gak dibales jelas lah-_-v cuma berniat memberitaukan pada dunia bahwa aku fansnya(?) Btw pas aku stalk twitternya pas dia dieleminasi, followernya udah lima puluh ribu coba xD

Ayo pokoknya tahun depan kamu harus daftar X Factor lagi dan lalu menang lalu terkenal ayo ayo gambatte:3 (?) *lama lama aku gaje ya-_- siapa juga yang mau baca blogku jadi yaudah(?)-_-*