Ayumi Takahara{} *TWGOK

Senin, Agustus 12, 2013

Halo. Masih inget The World God Only Knows kan? Aku udah sebelum mudik kemarin nonton sampai season dua. lalu di hari ini aku tamat baca komiknya di mangafox dari chapter satu sampai chapter 238 *-* ngebut ya? mungkin juga sih. aku langsung tersihir sama cerita ini-_-v

Aku nggak mantengin netbook terus dong, aku juga butuh istirahat(?) Ya kan orangtuaku bungsu, jadi keluargaku yang keliling-keliling. Pas itu aku liatnya pake hape. Ada yang aku lewati beberapa hehe, kalo misalnya page nya itu harus nge reload lagi, jiah males banget. Skip deh. <--satu paragraf ini khusus buat alibi(?)

Yaps. chapter 238 itu dirilisnya baru tanggal 3 Agustus kemarin, jadi sekarang aku udah mulai mengejar ketinggalan hehe xD 

ini yang versi komik

Namanya Ayumi Takahara. Aku suka sama dia ya sebenernya emang aku suka sama semuanya sih. Tapi kalo dihitung-hitung aku suka dia juga. Ayumi muncul di season kedua cuma buat ngehibur Keima, dan pas itu aku baru sadar kalo sang pembuat anime/komik ini nggak mau penonton/pembaca ngelupain Ayumi.Pas itu Keima lagi berusaha naklukin Chihiro, tokoh yang main di season kedua. Chihiro itu sahabatnya Ayumi, temen sekelas, temen deket.

Ceritanya Keima itu nggak suka sama Chihiro soalnya Chihiro itu "nggak punya kepribadian", nggak kayak targetnya Keima yang dulu-dulu. Jadi Chihiro ini nggak suka olahraga, nggak tomboi, nggak pemalu, nggak feminin, nggak punya latar belakang aneh-aneh, jadi bikin Keima itu bingung soalnya tipe cewek di game nya nggak pernah ada yang kayak gitu-_-

Dia sempet depresi pas Chihiro ngatain Keima kecoak lalu bikin Keima nganggap kalo nggak ada hal yang bagus selama dia berusaha hidup di dunia nyata. Makanya mulai insiden itu Keima main game terus, ngurung diri di kamar, sampe akhirnya dia pingsan di koridor sekolah gara-gara dia butuh makan.. Nah pas pingsan ini si Ayumi yang bangunin:} *kayak gambar di atas*
Keima (untuk Chihiro): Tapi kamu mungkin punya kepribadian yang lebih dari yang lain. Kamulah orang pertama yang mengetukku sampai sepenuhnya.
Eww, yang jelas pas Keima ngomong itu, adegannya udah berubah jadi cuacanya mendadak kayak diserang angin soalnya anginnya jadi kenceng banget, udah ada instrumen pianonya *ras-_-* ya kayaknya disini dibikin Keima naksir gitu sama Chihiro. 

Yaaa agak kagol sih nggak sama Shiori, habis Shiori lucu sih(?) Pemalu-pemalu gimana gitu. Tapi aku juga suka sama Ayumi soalnya Ayumi kan suka olahraga dan di sini ceritanya dia atlet lari. Aku kan juga suka lari :P *GR kumat* Cuma suka doang, habis lariku nggak secepet Ayumi yang dibilang paling cepet larinya di sekolah sih xD 

Hm. Nggak berani cerita panjang-panjang, soalnya aku belum tau banget. Soal Shiori nanti kayaknya bakal dibahas lagi soalnya dia masuk tokoh penting. Yang masih nanggung soal dia itu adalah dia itu satu-satunya cewek bekas penaklukan Keima yang sadar samar-samar kalo punya peristiwa sama seseorang (read:Keima) yang dia agak lupa-lupa. Nah namanya juga cewek perpus nih, dia nyatet sebagian yang dia inget ke buku tulis. Di situ nanti dibahas lagi~ 

Duh aku semangat banget pokoknya:') Nanti kalo udah ada lagi pasti aku ceritain. Btw kok aku jadi lupa ya kalo udah kelas sembilan-_-v tugas-tugas belum aku kerjain semua lagi, duuh. Duluan ya! Ini aku buat labelnya biar kalian bisa nyari xD

You Might Also Like

0 comment(s)