the ELITE!

Selasa, Juli 30, 2013

Inget buku The Selection nggak? Aku dulu pernah posting di blog ini, tepatnya di sini. Oke sebenernya udah lama sih buku ini terbit tapi aku baru mau ngumumin sekarang:

ADA JILID KEDUANYA TERNYATA! UWOO. Aku kira cuma buku satu itu aja, lalu kita ngendingin sendiri. Ya kayak yang aku omongin di postku itu. Dan ternyata udah dibuat jilid yang ketiganya! Tapi belum terbit di Indonesia T_T dan oke, liat sampul keduanya di sini:

itu terbitan luar negeri

 
ini terbitan Indonesia. 

Whatever the cover was looked like, I'm still proud of my country:')) -Rasya, 13yo

OKE. BAGUS BANGET CERITANYA! Nggak bisa dibayangin. Antara bagus, pengen nangis, pengen seneng, semuanya ada di sini! Ceritanya nggak nyata sih, itu fiksi banget, kayak Harry Potter gitu kan fiksi. Tapi tokoh-tokohnya nyata.. kayak serasa hidup.

Yah, maksudnya, kayak misalnya si tokoh utama cewek. Tokoh utama di sini nggak baik-baik atau si paling sempurna kayak di novel yang tidak bisa disebutkan. Tokohnya di sini emang punya sisi baik, tapi dia nyebelin soalnya suka ngepermainin orang, terutama suka ngemanfaatin cowok yang suka sama dia mpppffffttt pokoknya nyebai!

Tapi disitu aku suka!!! B-) *maaf ya kalo kalian bosen baca blogku ini-_-* Tokoh utama kan bukan seseorang yang mesti sempurna. Dia memang ditaksir sama Pangeran yang dipengenin banyak cewek, tapi dia baru sadar itu di AKHIR BUKU KEDUA. Bayangin aja-_-!!

Di sisi lain juga dia punya pengalaman disakitin sama cowok yang dia suka, di kampung halamannya. Nggak taunya pas si cewek ini pindah ke istana, ternyata cowok itu ngelamar jadi pengawal istana di istana nya dia! Jadi ya gitulah.. nggak bisa buat macem-macem.

Duh pokoknya gitu! Ceritanya bagus bangeeeet!!! :'))))

You Might Also Like

0 comment(s)