New Month

Senin, Juli 01, 2013

Halo! Ini sudah bulan juli, cepet banget aku pake label "new month" lagi:') Pertama kali label "new month" ini dipake juga pas bulan juli, tepatnya di post ini.

Sekarang aku lagi tertantang soalnya setiap kali aku pake label new month, gambar-gambar yang "hello july", "hello june" atau dan sebagainya itu pasti aku cari di weheartit.com. Dan sore ini, aku mau mutusin mau bikin gambar sendiri dan aku lagi bingung total. Ceritanya kalo aku nggak ada niat gituan, gambar yang mau aku pake adalah gambar ini:


Nah, kan bagus gambarnya :') Makanya aku pengen bikin yang terinspirasi dari itu. Tapi ada satu masalah paling besar dan mungkin paling kekanak-kanakan kalo aku tanyain diantara para senior(?) yaitu: gimana cara bikin tulisan "july" yang backgroundnya kayak gitu an?

Aku bikin macem-macem cara pake paint._.v jadi aku upload foto, lalu aku ngecrop tapi pake Free-form selection dan itu asli gagal total. Nih kalo mau liat:


Ya kan? Mana mencong-mencong lagi. Makanya aku bingung itu kok bisa backgroundnya gambar foto dan lalu bisa dibentuk font Arial *-* Kalo itu sih pake Corel Draw cara gampangnya, tapi di netbook ku ini nggak ada Corel Draw. Aku berpikir sangat sangat sangat sangat keras.. dan akhirnya muncullah ide cemerlang nan brilian nan jenius yang berasal dari otak Noor Rasya Swarnasta Anindyanari yaitu..

*backsound: JENG JENG JEENG*

...Microsoft Office Word 2007...

Jangan salah. Jangan ngakak oke. Meskipun ini seni art(?) *art kan seni ras-_-* ternyata Microsoft Office Word 2007 bisa berguna juga. Kalian mau tau caranyaa?

Microsoft Office Word 2007 --> Word Art --> Pattern Fill

Iyaps, kita pake Word Art, pelajaran TIK yang kita pelajari pas kita kelas 3SD yang aku nggak percaya bakal aku butuhin lagi di kelas 2 SMP ini._. Eh tapi aku udah nggak kelas 2 SMP deng(?) Tapi aku juga belum jadi anak kelas 3SMP(?) *abaikan-_-* Oke lanjut. Dan lalu finally berhasil! Jadi gini nih:


Ya ampun kalian nggak tau rasanya begitu aku berhasil ngelakuin ini:')) Akhirnya aku mulai melakukan pengembangan di sana sini supaya lebih tampak mirip dengan yang membuatku terinspirasi, dan mungkin bagi kalian aneh kalo aku nggak ngerasa gambar kumis itu bikin aku susah.

Ini adalah hasilku:

 .____. Itu gambarku sendiri, lalu aku scan=))) wdyt wdyt?=)) bagusan yang bikin aku terinspirasi itu sih sebenernya, tapi ya ini kan karyaku sendiri-__-

You Might Also Like

0 comment(s)