Limited Edition! #nocomment

Rabu, Juli 03, 2013


Heya blogger! 

Kenapa nih namanya limited edition? Soalnya ini emang post langka yaitu tak lain dan tak bukan adalah tentang kegalauan=)) Yaps. Engg.. lagi mau galau nih teman-teman. Boleh kan? Biar yang stalk blog ini juga fresh gitu(?) Habis blog ini isinya gaje semua-_- Di isi yang lagi trending topic dongg.. Ya kayak sekarang=)) Oke, kita mulai yaaaaps. Jangan ngakak oke-_-v

=========

Satu tahun itu bentar banget ya. Bentar banget nggak sih? Bentaar banget. Aku inget dulu pertama kali tau informasi privasimu pas tanggal 10 Desember, ya meskipun kisahnya udah dimulai 15 November sih. Niat ngelupain kamu mulai 4 Februari. Lalu aku netepin niat lagi tanggal 24 Februari, padahal pas 6 Juni belum kesampaian juga. Tapi kamu tuh yang paling lama tau nggak. Kenapa masih muter-muter disini, kayak nggak mau pergi aja.

Kenapa kita nggak bisa bersahabat selamanya?

Berkali-kali mimpi ajaibku yang selalu muncul setelah tengah malam itu isinya kamu semua. Bikin nggak suka aja sama kamu~ nggak suka soalnya harus suka kamu, nggak suka gara-gara harus ribet mikir apa itu kode mata kamu, nggak suka harus cari tau maksud gerak-gerik kamu, nggak suka harus nyelidiki apa-apa yang jadi kesukaan kamu meskipun semuanya itu sia-sia aja sih.

Dulu, pas aku kelas tujuh, mungkin setahun yang lalu, aku masih mikir kalo kelasku masih bisa aku temuin lagi. Kelas ini? Nggak bisa. Mungkin harus pake aksi demo jongkok di depan ruang kepala sekolah ya hahaha. Ya mungkin kamu nggak akan bisa baca ini kecuali kamu ditunjukin sama temen kamu. Ngapain walking ke sini, kurang kerjaan ya hahaha.

Kita akrab cuma kapan juga sih? Semester satu kan. Kenapa waktu nggak mau berhenti? Itu adalah pertanyaan yang aku pikirin pas aku mikirin kita di kelas.. hari sabtu.. waktu itu. 10 November lho.. Kamu udah lupa kan? Mana mungkin inget ya hehe. Waktu itu perasaanku belum ada.. jadi yaa. Kagol. Tapi juga ada rasa untungnya juga sih.

Fyi aja sih, udah nggak suka kamu. Tapi nggak tau juga. Eng~ ini juga pertama kali aku labil sama perasaan ku sendiri sih. Kamu ternyata nyebelin ya wkwk. Nyebelin, dalam hal kalo kamu bikin hatiku menang debat melawan logika ku yang bilang "Ngapain suka dia, udah jatuhin harga diri tau nggak kalo kamu masih aja suka. Cowok lain masih banyak kali" dengan ngomong "Jangan dengerin logikamu."

Mungkin apabila kita bisa berteman kita pasti juga udah berteman ya hehe. Aku nggak papa kok. Tapi masalahnya kita ini nggak bisa temenan. Aku sama kamu beda kan? Dan lalu kenapa kita dilahirkan sebagai laki-laki dan perempuan? Tapi itu pertanyaan yang paling ambigu, lol, dsb dari yang aku tanyain di cetak miring itu.

Kenapa kita nggak bisa bersahabat selamanya? Kenapa waktu nggak mau berhenti? Kenapa kita dilahirkan sebagai lagi-lagi dan perempuan?

Jawabannya cuma satu: Karena.

Oke, cukup deeh. Harapan aja ya, semoga aku bangun lalu kamu udah pergi:) Bikin menderita.. tapi hidup kan memang diciptakan untuk menderita. Jadi.. salah ngomong. Kalo kamu udah pergi jangan lupa bawa ucapan terimakasih yang aku ucapin sebelum kamu angkat kaki ya xD

Terimakasih^^

=========

OKEE!! Back to Noor Rasya Swarnasta Anindyarani hohoho! Ayo banguun banguuun(?) Silakan baca berulang-ulang deh. Mungkin kalian baca pertama kali bisa terhanyut ya, tapi kalo udah memasuki bacaan ke dua apa ke tiga bisa ngakak deh-_-

Sip yaa. Udah versi galau ku itu aja deh=)) Udah gak galau kok sekarang yeee :p Besok harus seneng-seneeengg! (y) Tunggu post selanjutnya tentang besok yaa~ Bakal seneng-seneng kok=))

You Might Also Like

0 comment(s)