#Code6ForumLiburan Pemirsah!

Kamis, Juli 04, 2013


Malem bloggers~ Maaf posting malem-malem yaa:) Jam setengah dua belas:|

Hari ini bener bener asli seneng-seneng hahahaaaa=)) Jadi sebenernya kelasku ngadain semacam liburan gitu. Yang ikut semua awalnya empat belas, tapi ujung-ujungnya jadi sepuluh deh. Yang nggak nyangka atau bisa dijadiin unbelievable banget, dominan cowoknya lho daripada cewek. Ya nggak cuma itu sih yang greget. Banyaaak!

Jadwal #Code6ForumLiburan:
  1. Neo Futsal
  2. Pondok Cabe
  3. Alkid

Awalnya aku kira alkid a.k.a alun-alun kidul nggak banyak yang minat soalnya asiknya pas malem, tapi ternyata seru banget woy! :')

Aku sampe neo futsal jam 11:10, kelas 8-6 udah tanding sama SMP 6. Agak nyasar-nyasar gitu sih, ke futsalnya, tapi ya gitu aja lah. Anggota yang ada saat itu selain sayaa: khuzna, vika, ifa, bella, yulia, rakha, irsyad, dio, hanif, ganendra, apip, faizal.

8-6 kalah e-_- tapi biarin lah, hemat tenaga menghadapi hari selanjutnya bung:3 Di poncab atau pondok cabe, tinggal tiga belas anak gara-gara irsyad nggak ikut. Lalu di sana udah sholat dhuhur, lalu makan. Pada iurannya mungkin kebanyakan ya soalnya pesen makanannya pada yang murah-murah *-_-* jadi masih ada sisa tiga ratus satu ribu *-*

Di alkid bagi-bagi award=)) macem-macem kok. Nah lalu habis itu, kan pada bosen, soalnya kan ke alkid enaknya pas malem-malem. Di pondok cabe kita berkurang dua orang yaitu khuzna dan hanif. Jadi tinggal sebelas orang yang masih bisa bertahan(?) Karena masih kelamaan, naik taksi ke rumahnya bella. Naik taksi bro! Dapet yang avanza. Awalnya pada ngira dua taksi tapi ternyata satu taksi coba=))

Ini ke gregetan mulai dimulai *alaay* Bagian depan yang merdeka sendiri di isi oleh bella-_- yang tengah ada yulia, ifa, vika, aku. Nah yang bagasi nih, ada enam orangg=)) asli greget banget. Apip, faizal, dio, andika, rakha, ganendra. Ribuut terus ini sampe akhirnya semua sadar kalo pak supir taksinya itu marah sama kita._. ya kita emang ribut sih-_- mana habis itu jendela taksinya dibuka cobaaa=)) ya akhirnya ditutup pas tau pak supirnya marah._.v

Di rumahnya bella ada adeknya tok, sama mbaknya. Kita di situ bentar lalu sholat ashar di masjid gede. Pas habis sholat ke rumahnya bella lagi, lalu ngobrol-ngobrol gaje plus macem macem lah. Di sini juga dio mulai menampakkan wajah merahnya gara gara sesuatu yang tidak bisa dijelaskan=))) Lalu mainan juga sama adeknya bella.

Pas maghrib, sholat di masjid gede lagi. Lalu balik, ambil tas semua, lalu mulai ke alkid. Jalan kaki bungg biar sehat. Di sana langsung naik tandem, sepeda yang bisa dua atau tiga orang. Aku dapet sama ifa sama dio coba, jadi inget kalo dulu juga pernah sekelompok wawancara bahasa indonesia=)) Nggak inget atau nggak baca? Cek disini (y)

Lalu habis naik sepeda itu beli ronde. Awalnya ganendra udah gak ikut soalnya udah nunggu jemputan, tapi lalu dateng lagi pas dijemput sama andika sama rakha. Lalu pas makan ronde ganendra pulang, dan dalam sekejap mata anggota ini jadi tinggal sepuluh. Seri bro, cowok lima cewek lima.

Akhirnya terakhir, coba naik becak=)) Semacam kereta juga gitu. Kereta pertama diisi oleh ifa-bella yang duduk di depan, lalu di belakang alias pengatur kemudi adalah apip, andika, rakha. Lalu kereta kedua diisi oleh dio-faizal-vika yang di depan dengan pengatur kemudi adalah yulia yang nyetir dan saya yang nge rem._.v kacau balau disini=))

Masalahnya ada suatu keguncangan besar karena saya terlambat ngerem bung-_-v nabrak becak oke._. tapi nggak ada lecet lecetnya sama sekali, jadi bisa lolos{} terimakasih juga untuk vika yang sudah menyelamatkaaan{}

Selesai, lalu apip ternyata udah pulang. Dan cowok-cowok bubar, lalu bella nemenin vika ke tempat dia dijemput. Lalu bella balik, dan dia, ifa, yulia nungguin aku sampe aku dijemput. Bentar doang sih tapi makasih ya hehe :| Udah. Lalu pulangg~ ke rumah masing masing~

LAMPIRAN! karena lola jadi potong yaaps.



futsal

jalan ke pondok cabe

di pondok cabe

taksi bagasi, yang belakang

satunya disini nih:))

taksi tengah. narsis deh-_-

taksi bagian depan. bebas merdeka.

rumah bella 1

rumah bella 2

jalan ke alkid

sepeda

ronde 1

ronde 2

Nah habis itu semuanya kecuali ganendra naik kereta. Klimaksnya sih, tapi klimaks yang lain juga banyak kok=)) Ya ampun ini asik banget, nyaman banget, tentrem banget. Dan aku nemu quotesnya ifa:
Kalau ada yang merhatiin kita di sini (pas kumpul-kumpul makan ronde), pasti nggak ada yang nyangka kalau kita masih kelas 2 SMP. -Ifa
Yah, gitu aja deh. Masih belum siap pisah dengan kalian semua:') Cepetan diadain reuniannya woii(?) :')

You Might Also Like

0 comment(s)