Welcome June, Prepare H-5

Sabtu, Juni 01, 2013

Selamat menyambut bulan baru! Nggak kerasa banget kalo ini udah memasuki bulan ke 6 di tahun 2013. Hari kayaknya cepet banget. Ya intinya di post ini aku cuma mau cerita soal kalau misalnya aku juga ikut merayakan pembukaan bulan Juni ini, karena akan ada sesuatu yang istimewaa;)


Tau kan apaa? Yep, 6 Juni adalah hari kelahiran akun ini! Atau mungkin bisa kita anggap sebagai hari kelahiran blog ini! Aku nggak tau mau ngasih hadiah apa buat blog ini, masa' skin baru? Aku suka sama skin ini meskipun aku nggak ngacak-ngacak blas kode HTMLnya selain kalimat-kalimat yang emang harus dirubah._.v Kalo foto, apa semacam art gitu, aku nggak bisa menguasai program art apapun selain Paint-_-

Mau pake apa? Adobe Photoshop? Weeew, yang bisa menggunakan program itu dengan mudah hanyalah orang-orang yang sudah mencapai level EXPERT men. Atau mungkin aku yang emang males mempelajari-_- Mungkin nunggu materi TIK tentang Adobe Photoshop. Eh, tahun depan katanya TIK bakal bubar ya di Indonesia? Plak-_- yaudah paling kapan kapan deh-_-

Mungkin aku bisa Photo Scape, tapi gambar art atau semacam karikatur gitu di Photo Scape udah bisa ditebak banget. Yaa intinya aku nggak tau lah. Biar jadi kejutan aja sekalian buat blog ku ini:3 Sempet ngerasa bersalah dulu pernah ngenelantarin kamu lalu buat blog yang aneh aneh saat jaman-jamannya saya masih termasuk alay~ Tunggu kejutan saya yep Ras(?) =))

Credits pictures: tumblr/junio

You Might Also Like

0 comment(s)