Top11: Jadi Peringkat 10 T^T

Jumat, Juni 21, 2013

Halo kalian. Kali ini aku mau nge post tentang permainan tim sepak bola ku. Agak malu-maluin sih, soalnya aku juga baru level satu. Tapi yaa walaupun masih seumur jagung, tapi udah ada kisah kasih di dalamnya(?) *apaini*


Oke pemainku ya sebenernya sederhana aja sih-_- Aku ngaturnya nggak bagus-bagus banget. Awalnya di liga level satu ini, posisiku ada di peringkat delapan. Kalau mau dapet uang, kita harus ada di minimal peringkat tujuh. Kan nanggung tuh? B--) 

Nah dan hari ini mimpiku itu musnah oleh seorang manusia yang tidak bisa aku jelaskan identitas pada awalnya ke kalian semua tetapi akhirnya aku berubah pikiran dan aku akan memberitahu bahwa ternyata manusia ini bernama APIP. Nyebelin banget-_- Sebenernya pemainku yang nge PHP in aku sih. Kalo kalian liat dari average quality dan average age nya, udah jelas-jelas pertandingannya bakal ketebak menang aku kan? (?) *<--GR banget*


Yang pertama, rata-rata kekuatan menang timku. Dan rata-rata umur nya mudaan pemainku semua. Itu apa tidak menunjukan bahwa pemain-pemainku yang masih muda mempunyai kekuatan yang perkasa? Tapi ternyata salah T_T karena yang lebih tua lah yang tahu bagaimana cara menyembunyikan kekuatan super power mereka sehingga bisa membuat dunia terkejut atas pelepasan kekuatan yang mereka lakukan di tengah-tengah pertandingan.

Sebenernya masalah sepele aja sih ya-_- Tapi nggonduk banget, apalagi begitu pertandingan selesai dan kemudian lihat ini:


Nggonduk banget kan aku jadi rangking 10?-_- padahal kalo mau naik level, minimal kita harus peringkat 7. Apa nggak jadi jauh banget-_- Padahal bentar lagi musimnya selesai, tinggal 8 pertandingan lagi:'( 


Tapi btw aku nggak suportif banget ya begitu kalah aku langsung protes di sini-_- Maaf lho buat apip kalo dia baca tapi ya gitu(?) Aku juga masih newbie kok L('o'L)

You Might Also Like

0 comment(s)