Tentang Anak Kelas 8-6 #2

Minggu, Juni 30, 2013

CODE6 part 2
sebelumnya disini

16. Maisarah Afifah Aushaf
Dipanggilnya Ifa, tapi kadang dia juga bisa dipanggil Maisarah. Temen akrab seakrab-akrabnya sama Vika. Matanya hampir mirip sama aku hehe. Kalo makan sopan banget, dan dia jadi orang pertama kali yang aku lihat makan ayam pake sendok-garpu tanpa tangan :|

17. Muhammad Dzaki Pratida
Namanya Dzaki, tapi ada juga yang manggil dia DZ, kayak aku hahaha=)) Di top 11 pemainnya dia nggak pernah diurus dan dia kayaknya gak sadar kalo ada dua pemain yang luka gara-gara tanding sama aku._. Tapi kalo ngeremehin pemainnya dia jadi sekuat baja lho fyi-_-v akrabnya sama Ganendra.

18. Muhammad Nur Irsyad Maulana
Dipanggilnya Irsyad. Awalnya nggak habis pikir liat netbooknya dia soalnya baru pertama kali aku liat netbook warna kuning. Cita-citanya jadi ustad, pekerjaan mulia tuh. Kalo futsal pas classmeeting nyetak skor paling banyak, merangkap jadi kapten tsubasa-nya 86.

19. Muhammad Rafif
Guru-guru manggilnya Rafif, tapi kalo temen-temennya manggil Apip. Keliatannya sih sepintas cewek-cewek yang curhat ke dia, tapi sebenernya ada faktor kalo dia sendiri yang maksa. Jadi Messi-nya 86. Kalo nyeletuk di kelas bikin semua ketawa. Dia kalo di twitter apa facebook suka pake emot :v

20. Nonik Nur Azizah Prabawati
Panggilannya Nonik. Menggunakan bahasa jawa sebagai bahasa sehari-harinya. Suka ngegame, sama juga suka nonton anime. Lebih bagus kalo rambutnya dia dikucir menurutku seriusan.

21. Noor Rasya Swarnasta Anindyanari 
Ini aku. fyi aja buat kalian siapa tau bermanfaat buatku, aku jualan pulsa lho :D -_- Oke. Skip.

22. Salsabila Ramadhani Prasetya
Salsa. Namanya Ramadhani-nya hampir mirip sama namanya Dandi jadi kadang-kadang gurunya manggil "Salsabila Ramadhandy"=)) Les di Jogja Music School atau JMS jadi yang megang biola. Pernah liat dia main dan itu keren banget:') Akhir-akhir ini suka naik TJ dan dia pernah nyeret aku sama Aryo buat nemenin dia-_-

23. Salsabilla Kiranasafira
Bella itu dari nama "Billa" di nama panjangnya. Fyi, kita ini saudara lho B-) Ngasih PU empat belas anak 86 dengan ngetraktir mi ayam, pangsit, sama minumnya es teh apa kalo enggak es jeruk sekalian buat menghibur kalahnya tim futsal 86. Makasih banget lho bel:')

24. Sheraphine Putri Karyaningaji
Bikin guru-guru kadang susah nyebutin kata awal namanya ini. Dipanggilnya Sherin. Kalo bercanda di kelas bikin ngakak=)) Jago banget bikin anime, punya buku gambar kumpulan anime yang bikin aku takjub setengah mati. Suka nonton anime juga. Turut bersedih sama hilangnya laptopmu, semoga yang nyuri khilaf lalu ngembaliin ya:')

25. Tania Alma Rossa
Tania. Gara-gara dia aku jadi bisa masuk ruang OSIS di kelas 8 ini(?) Lebih bagus pas kelas tujuh daripada kelas delapan, menurutku. Sama dia bilang sendiri juga=)) Dia ngajarin aku pake nail-art sama di kuteks, dan hasilnya bagus banget kalo aku liat-liat.

26. Vidya Ananda Ramadhan
Dipanggilnya Dio, dari nama "Vidya". Kalo guru-guru ngabsen nama ini pasti diliatnya ke barisan cewek dulu=)) Kulitnya tetep putih walaupun dijemur gara-gara jadi ajudan pas 86 tugas upacara-_-

27. Vika Asri Amanda
Namanya Vika. Dia punya rambut yang khas banget, keriting gantung. Pernah nyanyi-nyanyi pas pelajaran bahasa inggris bebas. Suka nyanyi-nyanyi juga, kapanpun dimanapun. Ya wajar sih, cita-citanya jadi penyanyi._.v Lagi labil sama seseorang haha=))

28. Yuliana Zahrajuncta
Panggilannya Yulia. Hari Sabtu dia nggak pake jilbab, tapi kalo Senin sampe Jum'at dia khilaf._.v Kadang guru bingung nyebutin kata kedua dari namanya, soalnya agak ribet(?) Lebih bagus kalo nggak dikucir rambutnya menurutku. Sering sebangkuan sama Aryo.

29. Zidnilma Fahmalia Hazrati
Dipanggilnya Fahma. Ngakrabnya sama Nonik, Echa dkk. Pake kacamata di saat pelajaran presentasi tertentu. Suka acara "Di Atas Rata-Rata" sampe beli VCD nya. nge fans sama Sensen, selalu mention Sensen di segala kesempatan.

30. Anis Muhammad Afla
Nama pendeknya Anis. Pindahan dari Kairo pas masuk ke semester dua. Jago bahasa inggris sangat, tapi juga menguasai bahasa Indonesia. Lucu kalo nembang bahasa jawa=)) Kalo ngomong suaranya nge-bass gimana gitu. 

Oke udah ya;) Maaf bagi tiga puluh anak yang tersinggung baca ini, buat seneng seneng aja oke :D

You Might Also Like

0 comment(s)