Tentang Anak Kelas 8-6 #1

Jumat, Juni 28, 2013

Hari ini udah penerimaan rapot. Hari terakhirku di kelas 8:')) besok aku udah kelas 9 yaampun betapa cepatnya waktu berlalu oke-_- aku nggak tau mau cerita apa, soalnya kenangannya banyak banget selama di kelas 8 ini:') aku ceritain aja satu-satu mereka semua, tapi bahasanya singkat padat yaa. yang jelas kalian yang baca harus tau kalo mereka lebih dari yang aku jelasin itu(y)

Class of Delapan 6 part 1

1. Achmad Ramadhandy Yusmanda Putra
dipanggilnya Dandi. absen satu di kelas, harus buru-buru kalo dapet ngoreksi tempatnya dia soalnya dipanggil paling awal-_- tulisannya dia rapi, hampir mirip font Abscissa tapi lebih alami. suaranya keras tapi kecil(?)

2. Al Viima
Ima. Namanya pendek, dan sekarang rambutnya juga dipotong pendek ngikutin panjang namanya. Fans SNSD, netbook-ku dipake dia buat bahan presentasi TIK soal SNSD jadi sekarang aku punya videonya-_- pernah sepakat mau hunting-cowok-ganteng sama aku hahaha=))

3. Andika Monanta Emilidardi
Kiper tim sepak bola 86. Pinter banget pelajaran sejarah sama fisika, buku yang dia punya isinya "berat" semua sejauh yang aku tau. Dipanggilnya Andika.

4. Aryodipo Biru Bawono
Dipanggilnya Aryo. Ketua kelas 86 yang katanya pas dia kelas 7 juga jadi ketua kelas. Kalo udah saatnya ngaji dia bakal mimpin sekelas ngaji, jadi kalo dia gak masuk satu kelas kacau semua. Nggak pernah ke ruang guru sendirian.

5. Chiva Olivia Bilah
Namanya Chiva. "Bilah" itu nama keluarganya. Suka labil sama cowok yang jaraknya tiga rumah dari rumahnya dia hahaha=)) Ngasih aku bisnis yang sekarang baru aku kerjain. Dia pengen bikin bumi dan isinya pangling sama penampilannya dia pas masuk sekolah tahun ajaran besok, jadi siap-siap aja oke.

6. Ersta Bunga Laksita
Dipanggilnya Echa. Jaket merahnya seakan jadi pendamping hidupnya, tapi dia kadang pake jaket yang warnanya hitam sama pink juga. Hapenya sekarang sama kayak aku muehehe.

7. Faizal Arya Prahastya
Faizal. Punya kembaran di 76. Sukses bikin pangling pas dia masuk pake kacamata putih hahaha=)) Gayanya dia sempet jadi sindrom dan buat pose anak 86 pas foto bareng.

8. Farhan Arvyan
Kebanyakan panggil Arvy, tapi ternyata ada juga yang manggil dia Farhan. Awalnya aku nggak sekelas neutron sama dia tapi lalu aku pindah. Tapi ternyata dia datengnya lebih rajin dari aku yang cuma dateng hari selasa kalo ada RE oke. Orangnya nyebelin tapi baik kok menurutku.

9. Ganendra Raihan Hanif Purnomo
Di kelas 7 dipanggil Hanif, tapi gara-gara di kelas 8 ada hanif juga lalu dipanggil Ganendra atau Hanif kecil. Bahasanya campuran indonesia sama jawa. Kalo ngobrol sama dia ujung-ujungnya nanti dia ngomong kayak "iki ngopo" dan lalu sukses ngetawain aku sip.

10. Hafizh Rakha Adyuta
Rakha. Pendiem banget. Pas sebangku bahasa inggris sama dia, dia baca novel abstrak yang di kalimat pertama novel itu tulisannya "jangan lanjutkan baca" atau apa gitu. fyi aja sih. Suka mainin kuku kapanpun dimanapun.

11. Hanif Bayu Ismail
Hanif. Ahli TIK sama desain grafisnya anak 86. Nyebelin banget pas bikin kacau tugasku DZ sama Rakha tentang dampak negatif teknologi pas debat di pelajaran bahasa indonesia-_- Ikut bantu nyariin anak cowok fustal 86 yang kabur pas mau makan mi ayam tapi hasilnya nihil wkwkwk

12. Ika Nur Rohmah
Dipanggilnya Ika, namanya sempet melambung pas diplesetin jadi Ika Nur Jannah=)) Dia yang ngusulin background mading 86 warnanya hijau biar kayak lapangan sepak bola. Kamera hapenya asli penuh dengan segala kenarsisan anak 86. Suka banget kalo fontstyle di hapenya dia Abscissa. Sukses ngeinspirasi aku buat ngganti font netbook pake font itu:')

13. Insani Putri Mardlotillah
Insani atau Sani. Dia promosi baju jualannya pas presentasi TIK di depan kelas. Kalo ketawa khas banget=)) Tabnya sempet booming pas suka dimainin Temple Run.

14. Karunia Widhi Agatin Putri
Runi. Kalo dia ngasih nasihat bijaksana banget, mengedepankan akal dan logika yang murni. Pernah nerbitin novel KKPK judulnya The Last Day. Sukses bikin semua warga sekolah terhanyut pas dia jadi yang baca do'a di upacara.

15. Khuzna Mediati 
Dipanggilnya Khuzna. Dewasa plus serius, ya itu lah dia~ Jenius matematika sejati, pengen jadi akuntan yang kalo di SMA itu masuk ke kelas IPS. 

Bersambung ya;)

You Might Also Like

0 comment(s)