Panik!

Selasa, Juni 18, 2013

Panik! Bener-bener panik. Aku kan niat mau skype-an sama Salsa jam sembilan, mau begadang ceritanya=)) Tapi lalu baru kali ini aku log in Facebook dan liat di layarku ada kayak ginian:

Hari ini! Jam 20:33 lagi. Padahal sekarang jam 21:15. Oke aku bilang aku panik mati-matian aku malah buka blog dan nulis ini ya-_- ya habis begitu liat itu yang aku pikirin cuma ini sih(?) Ehm sekarang aku lagi berusaha ngebenerin facebook ku jadi doain ya:D

p/s: another story *ea*
Aku lagi sebel banget. Kalian tau nggak rasanya kalo misalnya kita ngelakuin hobi kita, dan semua orang bilang karya dari hobi kita itu bagus, tetapi begitu KAMU baca, kamu malah bilang jelek? :( Yang aku tunjukin ke kamu kan bener-bener karyaku dari hasil seleksi ketat bibit unggul(?) tapi kamu kayak gitu :(

Ya itu aja sih :p eh aku malah sempet curcol di sini-_- aku lagi panik tau! PANIK!

You Might Also Like

0 comment(s)