Pawitikra Revolution: The Finest Tree!

Minggu, Mei 26, 2013

Halo blogger. Malam ini walaupun pusing *sst jangan bilang-bilang* aku bakal tetep ngepost ini buat kalian:3

Aku ikut Pawitikra Revolution 4. Alasanku dateng ke sana, bukan karena di sana ada dua orang Stand Up Comedy. Karena di sana nanti ada konser The Finest Tree, ada Cakka.

Yaaa aku bukan fans sejatinya Cakka, sebenernya. Tapi di Idola Cilik 2 aku jagoin dia, waktu aku masih SD, dan FINALLY dia dateng ke suatu tempat yang bisa aku datengin. Bukan idolaku banget, aku nggak ngarepin dia dateng sebenernya(?) Tapi dia idola banyak orang, dan dia akan ke sana. Dan karena aku BISA ke sana, jadi aku kesana. Kayaknya blak-blakan banget ya-_- tapi ya itu penjelasannya.

Karena aku bisa ke sana, jadi aku melakukan apapun yang aku bisa di sana. Aku ke sana jam setengah sepuluh, sementara gerbang dibukan jam sebelas *OMG* Aku kan ngintip panggungnya, dan di sana aku liat yang sangat sangat spesial. Cakka nyanyi! Lagi check sound sih, tapi kan lumayan. Oke lalu disana dibuka, aku sama temenku, Ima, tuker tiket dan duduk-duduk bentar di belakang buat mempersiapkan tenaga. Lalu pas duduk-duduk enak gitu, para penonton sudah mulai rame, dan MC sudah masuk panggung. Begitu para penonton itu udah mulai menampakkan "taring" mereka, aku sama Ima langsung berdiri di tengah. Tengah bro! Panas-_-9

Buat pembukaan, ada vokal grup & band-band SMP 5. Aku nemu satu orang cowok main keyboard yang gantengnya bukan main(?) xD tapi mau aku katakan sekeren apa ya percuma karena dia anak kelas 1-_- Aku bukan peramal atau aku bukan penggebet dia, aku cuma bilang dia ganteng dan dia gedenya bakal tambah ganteng(?) *eng oke. back to topic*

Ima dapet gratis Movie Box dan Salon Beauty *beruntung* dan aku dapet minuman milk tea gratis. Kalian bilang aku lebih beruntung? Jangan, karena Ima juga dapet voucher itu-_- Akhirnya pas break, aku sama Ima nukerin voucher itu lalu minum.

Demi apapun juga, ujung-ujungnya aku sama Ima dapet tempat di PINGGIR! PINGGIR BRO! Ya tetep paling depan sih, tapi pinggir. Bukan tengah T_T9 yaa lumayan lah. Politiknya nih, The Finest Tree bakal ditayangin paling akhir. Kalian nggak bayangin kakiku gemeterannya kayak apa, panasnya kayak apa. Band-band & Dance yang dateng juga.. ya.. bagus sih. Stand Up Comedy nya ngakak=)) Tapi masih kalah sama Raditya Dika xD *ras kenapa kamu blak-blakan hari ini*

Bayangin aja, itung-itung dari jam sebelasan aku sama Ima berdiri. Mana band-band yang bagi-bagi stiker, mawar, sama AIR MINUM BEKAS MEREKA *aku nggak tau kenapa ini buat rebutan* nggak ngelempar ke bagian sini. Mawar yaa lumayan lah. Paling nggak bisa ngebuat iri yang lain walaupun nggak aku buat apa apa soalnya tasku nggak cukup buat masukin mawar itu. Stikernya apalagi, dilemparnya ke yang jauh-jauh men. Bikin kesel-_-

THE FINEST TREE BARU MAIN JAM SETENGAH LIMA! Hell banget lah pokoknya-_- "Band" sebelum The Finest Tree nyanyi lagu banyak banget, mana lagunya Slank lagi, udah lagu jaman kapan woi. Barokah bagi kalian yang dengan sopan nya ngelempar bola sepak ke panggung pas mereka nyanyi lagu ke empat.

Dan The Finest Tree main! Dan panitia-panitia SMP 5 maju ke depan kita! Njengkelin banget sih, habis aku udah dateng bela-belain jam setengah 10 ke sini, sementara mereka langsung permisi-permisi di depan kita dengan alesan "jagain". Giliran Cakka dateng, mereka jerit-jerit. Katanya mau jagain, eh merekanya yang kayak gitu. Tapi ya mungkin kalo aku di posisinya mereka aku juga kayak gitu *gubrak*

Cakka dateng! The Finest Tree dateng! Aku bukan fansnya The Finest Tree, kamu udah tau sendiri kan. Aku bahkan nggak tau lagu apa yang fans-fansnya nyanyiin. Katanya sih lagunya nge hits banget tapi aku beberapa hari ini emang ketinggalan jaman. Habis hibernasi. Mau dia idolaku apa enggak, mau aku fansnya dia apa enggak, tapi dia disini. Dia di depanku, aku nonton dia, dan aku nge-respect diriku sendiri yang rela ngabis-ngabisin waktu di hari Minggu dengan dateng ke sini. Jadi, kalian tau aja lah. Dia dateng, aku jerit-jerit broooo! xD (?)-_-

Nyebelinnya, Cakka dateng, aku ngerekam kan, pake hapeku. DAN HAPEKU LANGSUNG HABIS BATRENYA MEN! Baru video ke dua *itu udah cukup ras-_-* Yaa mungkin hapeku melting ya gara-gara liat Cakka *what is this* Dan akhirnya, manual aja, aku liat Cakka pakai mataku sendiri {}

Keajaiban dunia bro. Aku tau lagu yang dia nyanyiin! Ini mungkin berkat aku yang maniak radio, ya, aku tau dia nyanyi apa. Terutama Official Soundtrack nya "Cinta Tapi Beda", itu kan pas film itu tayang di bioskop sering banget lagunya diputer di radio. Malah, aku baru tau kalo itu yang nyanyi The Finest Tree *dikeplaki fans-fansnya* Habis lagunya emang jadi hits sih. Aku ikut nyanyi lah, ngapain cuma mbatang kalo kamu tau lagunya xD

Ini lagu yang aku tau. Oke sebenernya aku tau semuanya sih *bangga* jadi aku tulis aja ke kalian. Inget, aku nulis lho ya, jadi aku nggak tau bener apa salah. Mana aku denger nya juga lewat radio lagi. Tapi kayaknya bener deh;)
Lagu: Sampai Waktunya Datang
Teruslah engkau bertahan
Sampai waktunya datang
Aku pasti akan menemukanmu
Teruslah engkau berjalan
Sampai waktunya datang
Aku yang berlari menemuimu
Lagu: Lupa Bawa Nyali *aku lompat-lompat nyanyi ini-_-*
Hey Little Baby
Kau membuat napas ini
Lepas dan tak terkendali
Tak bernyali
Tolong kembali
Kembalikan napas ini
Berilah sedikit lagi
Harga diri
Lagu: Melebur Beda *OST Cinta Tapi Beda. sering diputer di radio jadi hapal xD*
Kita bersama meleburkan beda
Kita bersama memahami semua
Jangan dengarkan suara sumbangnya
Karena kisahmu tertulis denganku
Ya gitulah. Sebenernya ada lagi, lagu yang dinyanyiin. Tapi udah lupa. Nanti kepanjangen, padahal aku mau nulis tambahan lagi yang lebih bagus. Kalian tau kan kalo yang namanya fans itu mesti pas idolanya nyanyi tangannya pengen dipegang pegang? xD Norak sih, tapi namanya aja kebawa suasana. Jadi aku ikut nggapai nggapai gitu dan aku menemukan kesimpulan: tanganku dipegang 7 kali, dan yang DUA, itu super ISTIMEWA!

Istimewa kenapa? Soalnya itu aku yang nggremet=)) Yang lima lainnya kayak ikut ngepegang doang. Tapi yang dua ini istimewa banget. Yang pertama, aku megang tangannya dia jari telunjuk-tengah-manis. Tiga-tiganya tak genggem apa nggak greget?x')) Andai waktu berhenti saat itu juga *lah* Dan yang kedua itu aku yang nggremet eehh bener bener salaman gitu! Spesial banget:') Ya walaupun itu tangan bekas orang atau Cakka kayak gitu nggak cuma ke aku, tapi nggak semua orang bisa kayak gitu kan:'))

okee, foto & video nya biarlah aku simpan sebagai privasi=)) pokoknya itu pengalaman berharga banget, walaupun aku bukan fans fanatiknya. yang jelas, aku dateng ke sana buat ngeliat dia dan aku nggak mau kesana cuma jadi MS. I WILL BE BACK SOON(?) xD udah yaa~

You Might Also Like

0 comment(s)