Cerita Hari Ini~

Senin, April 01, 2013

Halo kalian semuaaa! *krik* aku lagi nggak bisa bayangin perasaanku sekarang(?) tapi ya pokoknya pulang sekolah dari terminal condong catur dengan keadaan basah kuyup lalu aku langsung mandi dan keramas lalu buka blog itu rasanya segeer banget B--)

Aku punya utang banyak betewe-_- speech bahasa Inggris aku kurang bikin kesimpulan. Sebenernya bikin kesimpulan sih gampang ya asal kita tinggal baca lalu diringkes aja, tapi aku males banget. Soalnya aku bikin speech itu baru jam lima pagi *OMG* dan aku cuma download dari internet lalu aku paste di google translate, aku copas semua ke Ms.Word dan aku print._.v Itu utang yang pertama.

Yang kedua, adalah tugas kelompok presentasi power point biologi. Sebel banget aku sama ini-_- tugas kelompoknya empat orang, dan itu aku, chiva, salsa, fahma. Aku sebenernya males soalnya pada dasarnya aku lebih suka bikin laporan daripada kayak semacam disuruh ngeringkas kayak makalah gitu. Oke, itu yang kedua.

Ini yang ketiga, tetereet. Bikin laporan fisika! Aku seneng banget ngerjain tugas ini :') oke, nggak seneng-seneng banget sih. Masalahnya aku disuruh bikin yang 'analisis data', padahal aku kan nggak masuk selama guruku ngasih rumus-rumusnya -_- jadi aku belum ngerjain. Mungkin aku bisa ngerjain yang lain dulu lalu besok aku membela diri kalo ini dianggap sebagai pengganti analisi data nya :P

Yang terakhir. Laporan tentang Getaran&Gelombang. Seharusnya itu udah lama banget dikumpulnya, tapi aku, fahma, sama salsa males nge print -_- udah sih itu aja._.
Ya ampun, aku udah lumayan panjang ya-_- padahal aku pengen nyeritain tentang hari ini. Hari ini tanggal 1 April, tadi aku dikerjain sama aryo gara-gara sekarang hari April Mop -_- ya nggak dikerjain banget-banget sih, cuma.. dikerjain(?) untuk lebih jelasnya simak baik-baik percakapan yang ada dalam quotes ini:
Aryo: *berdiri di pintu* Ras, kamu dicariin Tania
Aku: *keluar kelas* *nggak ada tania* *liat salsa* Halo Salsaa.
Salsa: Haloo.
Aku: Kamu tadi nyariin aku?
Salsa: Ha? Enggak.
Aku: *masuk lagi* Aryo, Tania mana e?
Aryo: APRIL MOOOPP!!=))))
Aku: laah-_- =)))
Yang aku inget cuma itu aja sih. Oke, pulang sekolah tadi aku ngerjain batik bareng aryo sama dio sampai jam tiga, plus nyalin laporan kelompoknya ika yang bagian 'alat dan bahan' sama 'langkah kerja'. Belum sempet nyalin sih, cuma baca aja -_- ceritanya pengen nyalin, tapi ika menghipnotisku supaya aku langsung bleng begitu aku udah mengalihkan perhatianku dari layar laptopnya ika -_-

Habis itu aku pulang, naik TJ sama ifa sama aryo. Tapi lalu ifa kan naik 3A, jadi pisah halte. Lalu aku sama aryo ke halte yang jalannya ke arah utara. fyi, pas aku sama aryo nunggu, ifah sama Seseorang dateng. Mereka mau naik 2A juga. Tapi bedanya, ifah turun di terminal jombor, sementara aku baru aja tau kalo Seseorang mau turun di terminal condong catur kayak aku sama aryo.

Singkat yaps, tanganku udah pegel pegel nggak tau kenapa-_- mana aku masih harus ngerjain utang-utangku lagi -_- Oke, lanjut. Lalu sampe di terminal condong catur, aryo mau naik ojek, tapi hujan. Tapi hujannya cuma sebentar, jadi aryo pergi duluan. Aku nunggu jemputan di kursi panjang yang ada di terminal. Lalu aku sama Seseorang ngobrol pendek. Pendek sih, aku tanya tentang matematika. Lalu aku dijemput.

Sip, udah ya. Aku nulis namanya dia 'Seseorang' aja, takutnya ada yang baca blog ini dan kurang seneng kalo aku mengalami kejadian seperti itu. Kayaknya satu SMP ku tau dia, beda kayak aku yang pas aku ngajak ngomong dia aja dia harus tanya namaku -_-

Eh, kalian tulis sesuatu di ask.fm ku dong=))

You Might Also Like

0 comment(s)