Nonton Hotel Transylvania!

Sabtu, April 13, 2013

Halo. 

Aku nggak ada kerjaan, jadi iseng-iseng aja cek saldo pulsaku. Nggak tau kenapa aneh plus ajaib, saldo pulsa ku itu perasaan kemarin aku cek tinggal dua ribu, tapi sekarang kok DUA BELAS RIBU! waa langsung aja tuh aku kirim pulsa sepuluh ribu ke modemku._.v Aku udah nggak internetan lima hari dan itu nyiksa banget, apalagi besok hari minggu-_-

Akhirnya aku isi. Karena cuma punya pulsa sepuluh ribu, aku cuma bisa beli kuota 200 MB. Lumayanlah, aku bisa buka pluk, ask.fm, sama detik. Tapi aku juga buka blog ini. Walking-walking aja gitu, baca-baca post. Sampe lalu aku inget kalo aku ada sesuatu yang pengen aku ceritain ke blog ini! Tebak apa? Aku udah nonton Hotel Transylvania! Kemarin Kamis aku nonton Hotel Transylvania! =''))

Sejak dulu aku pengeen banget nonton film ini. Pengeen banget sampe uring-uringan di kamar. Baca aja postku tahun lalu yang tentang film ini--> disini.

Hari Kamis itu tempatku ada TIK. Aku kan udah selesai frontpage nya, jadi aku jalan-jalan aja. Aku iseng ngeliatin bu vita lagi ngetik, dan ternyata bu vita itu punya film Hotel Transylvania! Wuaa aku jingkrak-jingkrak nggak karuan(?) aku mau minta, tapi aku baru bisa minta itu pas pulang sekolah soalnya flashdisknya di bawa yulia selama pelajaran :|

Aku minta, dan di rumah langsung aku tonton. Aku tontoon, aku seneng banget nontonnya. Itu film bagus banget. Nggak nyangka juga kalo Mavis itu yang ngisi suara Selena Gomez:') Ternyata ngisi suara itu asik ya, selama Mavis ngomong itu aku bayangin juga pas Selena Gomez ngomong. Kalo ngisi suara itu ya paling susahnya itu ekspresi suaranya, nada nya harus kayak sok-sok gimana gitu, padahal nyatanya juga kita keadaannya lagi nggak kayak gitu. Jadi pengen nyoba(?) *apaini*

Udah sih, itu aja:') Lagu yang terakhir bagus, nge-rock B---)) aku ngakak pas mereka nyanyi, mukanya awut-awutan, si Jonathan sama ayahnya Mavis, Drac, itu close-up nya super gede sekali=)) btw, suaranya Mavis pas nyanyi bagus:') *iyalah ras-_-*

You Might Also Like

0 comment(s)