Mimpiku Semalem._.)~

Senin, April 22, 2013

Halo :) 

Hari ini liburan, tetanggaku ujian SMP. Semangat yaaa:D

Ehm. aku nggak percaya aku bakal pakai label ini lagi. Label apa? Yaps, label "warnet" =)) kuotaku habis dan aku nggak bakal dibeliin kuota sebelum akhir bulan karena aku ketahuan kalo tiga hari berturut-turut aku ngabisin saldo pulsa yang aku punya sebesar total tiga puluh ribu cuma buat beli kuota total 600MB yang habis dalam waktu sehari._.

Jadi ya aku ijin aja aku mau ke warnet. Lebih murah sih, tapi tetep aja aku ngabisin pake uangku sendiri-_- yang jelas disini nggak usah eman-eman, aku mau buka youtube mau buka soundcloud tapi biayanya tetap=)) tidak seperti kuota u,u

Sebenernya ini bukan warnet sih, lebih tepatnya aku bawa netbook ke warnet dan aku cuma nyewa WiFi-nya. tetep harus bayar, tapi ibuku nggak ngebolehin aku ke Elti, Lia, atau Neutron atau tempat-tempat lembaga bimbingan belajar yang lain soalnya jauh dari rumah._.v

Btw tadi aku mimpi, sedih, tapi aku nggak gitu dong maksudnya apa. Ceritanya nggak mau aku ceritain yang lain sebelum aku ngerti artinya, tapi tiba-tiba aku membuka suatu situs bernama ask.fm yang kemudian menanyakan hal ini:

Sumpah nyebelin banget-_- tapi yaudah lah, aku jawab aja. Tapi aku nggak cerita selengkapnya disitu:3 yang jelas disitu cuma ada dua orang. laki-laki. satunya meninggal, satunya menghibur. Aku udah mulai nebak-nebak siapa orangnya, tapi buat aku perjelas aku bilang aku nggak tau.

Yang jelas, aku bales pertanyaan ask.fm itu gini:

aku mimpi orang meninggal (nggak tau siapa tapi yang jelas dia dekeeet banget sama aku._.) dan pas aku datengin pemakamannya aku nggak bisa nangis, dan lalu ada orang yang nggak aku kenal (laki-laki dan nggak tau pokoknya dia deket sama aku._.) ngomong "nggak ada yang lebih menyedihkan dibanding nggak bisa menangis di saat yang berat"._.)~
nggak tau maksudnya apa._.v

Udah itu aja. Kalau kalian mau denger ceritaku, mending ketemu aja aku langsung biar bisa aku ceritain. Tapi aku bilang ke kalian aku nggak tau siapa orangnya, dan kalau kalian cuma nyimak paragraf yang satu itu, kalian kurang kerjaan karena sebenernya ceritanya nggak cuma itu. itu cuma prolog sama epilog doang (~^^)~

Buat kalian yang baca, kalian cukup nyimak paragraf itu aja deh-_-v aku udah bilang tadi kalo aku udah nebak-nebak siapa dua cowok itu~ nggak seumuran sama aku yang jelas. Eh nggak tau deng, kayaknya satu diantara mereka seumuran sama aku._.v Aku udah mulai nebak-nebak apa artinya dan ya akhirnyaa aku bisa nebak sih. Tapi masih tebakan aja, nggak ada yang bisa tahu itu bener apa salah.

Udah aja ya itu aja.

Btw.aku pake fotomu buat wallpaperku semaleman. Kemarin banyak notif whatsapp, jadi kalo hapeku aku kunci dan lalu notif whatsapp muncul dan lalu aku buka hapeku itu.. ada kamu;)

You Might Also Like

0 comment(s)