Cerita Hari Minggu{}

Minggu, April 07, 2013

Makasih banget buat nama-nama yang aku sebutkan di bawah ini:
  • Aryodipo Biru Bawono
  • Ersta Bunga Laksita
  • Vidya Ananda Ramadhan
  • Zidnilma Fahmalia Hazrati
Dan orang-orang yang berpartisipasi sehingga menjadi alasan mengapa aku harus mengucapkan terimakasih banyak kepada mereka berempat(?) Soalnya, hari Minggu ini ceritanya mereka berempat mau main ke rumahku, mau ngerjain batik. Nah, aku awalnya yaa, santai-santai aja gitu. Tapi lalu semua berubah ketika pukul 12:50 hujan deras mulai menyambar dan petir serta guntur bergemuruh di sana sini tanpa berhenti(?) *mulai dramatis*

Awalnya aku udah nunggu, sampai aku dapet sms dari aryo kalo mereka datengnya mau jam setengah empaat. Lalu sekitar jam tiga sama fahma aku dibilang kalo dia mau dianter ibunya, tapi cuma mau diturunin sampe toko sprei di jalan kaliurang *tidak sebut merek bro*. Nah kan aku mau nyusul dia, tapi pas di tengah tengah perjalanan, aku ketemu echa. aku bilang ke echa kalo aku mau jemput fahma duluu. lalu akhirnya aku melanjutkan perjalanan lagi(?) 

Sampe lalu aryo bilang kalo dia ada di perumahan bale agung. Nah, padahal perumahan bale agung itu dekeeeet banget dari rumahku-__- jalan kaki dua puluh detik aja nggak ada-__- Aku bilang aja kalo aku bisa ke sana, lah aku bentar lagi juga mau ngelewatin sana._. Tapi pas aryo bilang "aku tunggu di toko swalayan", aku baru bingungg. Mana ada toko swalayan di deket rumahku?-_-

Lalu aku baru mikir, jangan jangan toko swalayan yang aryo maksud itu Toko 99 yang jadi langganan ku kalo aku butuh apa apa-_- mbok sampe karyawan sana yang kerja hari senin-selasa-rabu-kamis-jumat-sabtu-minggu pagi-siang-sore-malem itu hapal aku-_- nah lalu aku tanya itu ke aryo. Ternyata bener, dan aku baru sadar kalo itu jauh banget dari rumahku-___- soalnya perumahan bale agung yang aryo maksud itu dia ada di DEPAN perumahan bale agung, padahal rumahku di BELAKANG nya-___-

Aku bingung, aku harus duluin fahma apa aryo *apaini* tapi ya pas itu aku lagi deket ke toko sprei yang fahma maksud, jadi ya aku nunggu di sana. lalu nungguuuu agak lamaan gitu. Ya kan capek nunggu(?) Ya padahal baru nunggu bentar sih-_- akhirnya aku suruh adekku nunggu, biar lalu aku ke tempatnya aryo. Cuapek banget men-_- mana hujan lagi, dan aku pake jas hujan abal abal(?)

Akhirnya aku sampe ke tempatnya aryo. Lalu aku sama aryo nunggu, lalu aku ngecek hape, dan ternyata ada misscall dari dio. Dio bilang dia udah sampe rumahku-_- nggak kebayang dia sama echa mbatangnya kayak apa(?) Oke lalu adekku dateng sama fahma. karena nggak enak gara gara fahma sama aryo jalan kaki sementara aku sama adekku nge sepeda, makanya aku sama adekku yang jalan._.v

Di rumah kan udah lengkap;3 lalu ke lantai atas. Di sana ada tragedi tragedi semisal aku bolak balik turun-_- lalu pas aryo nyalain api di kompor, kompornya jebluk-_- beneran aku kaget bangett tapi ya akhirnya pada ngakak-_- mana jebluknya dua kali lagi, yang pertama pas itu, yang kedua pas aku mau ambil malam-_- seandainya saja beliau melihat kejadian ini._. *silakan tebak sendiri:p*

Terakhirnya sih, aku dipanggil ke bawah, lalu aku lupa kalo aku harus ngajak mereka semua makan-_- Padahal mereka udah mau pulang. Ya udah otomatis aku ambil sate lalu aku cecokin mereka semua makan satu satu-_- mereka semua nggak mau nurutt, eh tapi aryo langsung mau lo xD dio akhirnya juga mau, lalu kalo fahma sama echa makan berdua-_-v

Sekitar sebelum adzan isya gitu mereka pulang. Aryo itu dijemput di toko 99 lalu fahma dijemput di toko sprei, tapi mereka berdua dianter di mobilnya echa. Daan dio pulang dijemput ibunya pake motor. Oke udah yaa, betewe buat kalian berempat yang bilang mau ke rumahku lagi hari Selasa itu bener nggak? Mau yaaa?=)) (?)-_- barangnya kalian masih di tempatku lo{}

You Might Also Like

0 comment(s)