Astagfirullah.

Senin, April 15, 2013

Aku kayaknya kena kualat deh-_- tapi ya semoga aku dapet jalan keluar.. aku mau puasa begitu aku udah selesai ini'-')9 tau nggak? aku ada masalah yang super super super gawat! aku lupa password blog ini!

Lalu kenapa aku bisa log in? Ya karena belum aku log out. Masalahnya, adekku mau pinjem netbook ku lalu akun bloggerku mau dia log out soalnya dia mau coba bikin blog._. nggak tau tuh sengaja apa enggak, tapi kalo aku nggak ngasih ke adekku aku dimarahin, jadi yaudah-_-

Aku nggak tau caranya! Aku bener-bener lupa passwordnya, padahal aku yakin banget seratus persen passwordnya itu apa, tapi nggak bisa masuk :'(( sedih banget, aku bingung. Lalu aku coba klik aja kan 'Lupa passoword', dan lalu kita disuruh ngisi email.


Aku bilang aja kalo alamat emailku noorrasya@yahoo.com, soalnya itu emang aku kaitin sama emailku itu. Seingetku, dulu pas awal-awal aku masih polos banget dalam hal blogger, kayaknya 2011 akhir, aku juga lupa password dan aku bisa ngerubah lagi pas aku nulis emailku ini. Tapi aku tau kenapa kejadian ketika akhir tahun 2011 itu tidak akan bisa terulang lagi di masa ini karena:


JENGG! aku baru sadar kalo itu nomor hapeku yang pas awal-awal banget-__-

Aku nggak bisa log in lagi! Aku nggak bisa log in lagi! Aku udah coba segala cara, bahkan aku nggak tau gimana aku bisa sampe ke halaman ini dan di sana aku udah klik-klik sejujur-jujurnya tapi ya ujung-ujungnya cuma suruh verifikasi lewat email atau lewat SMS. dan aku nggak ada apa-apa! noorrasya@yahoo.com itu email pertamaku, jadi aku cuma ngasih nomer hape. dan itu nomer hape yang lama :''(

BANTU AKU PLIS :'(

You Might Also Like

0 comment(s)