Pemberitahuan Hiatus

Jumat, Maret 01, 2013

Oke, sekarang udah tanggal 1 Maret. Tanggal 4 Maret aku udah mulai Ujian Tengah Semester, atau biasa disebut juga dengan MID (?) "MID" itu singkatan dari "MIDDLE", yang artinya "tengah". jadi kalo di istilahkan jadinya seharusnya Ujian MID Semester, dan bukannya MID Tengah Semester kayak yang disebut oleh beberapa orang, soalnya nanti yo dawg gara-gara dibacanya jadi "Tengah Tengah Semester" -_-. Lalu kalo mau lebih eksotis lagi, dibacanya "MID Term Test" B--) (?)-_-

Ya, besok senin aku udah ujian. Kemarin atau kemarin lusa jadwalnya udah dibagiin, tapi tempatku udah ilang-_-


Keliatan banget ya kalo aku ini pemalas-_- ya gitu lah. tapi.. back to title. Aku kan bentar lagi ujian, besok senin. Yaa, aku nggak mau nge blog dulu. Sebenernya sih aku nggak mau hiatus sama blog ini :'| tapi ya mau gimana lagi.. aku harus belajar'-')9

Eh btw kemarin di ELTI aku liat ND xD dia ternyata pindah ruangan karena udah naik grade, jadi dia di kelas R-8. Jauh banget dari kelasku-_- tapi dia jamnya sekarang sama kayak aku xD uwaa aku akan berjuang(?) *apaan berjuang, ngobrol aja belum-_-*

You Might Also Like

0 comment(s)