sejarah / bikin meme?-_-

Selasa, Februari 05, 2013

Heyaa, kalian tau nggak? sekarang jam empat pagi. aku bangun pagi soalnya sebenernya sekarang udah harus ngumpulin tugas kelompok-__- males banget sih, jadi ya aku baru hari ini deh. kelompokku itu tiga orang, aku, salsa, sama andika. aku sama salsa sih males malesan, tapi andika nih yang rajin._.v jadi kita berdua yang nggak enak gitu deh-_-

Tugas kelompokku itu suruh jadi informasi sejarah tentang "Penyebaran Berita Proklamasi". uwa males to the max-_- aku nggak suka sejarah soalnya~ oke, sebenernya aku nggak suka IPS. tapi kalo dipilih dari IPS antara sosiologi, sejarah, sama ekonomi, aku mending membenci yang sejarah deh-_-

Oke, aku niatnya bangun pagi mau nyari sejarah kan, tapi kok kesannya melenceng jauh ya-_- aku malah buka blog-__- oke, buka blog kayaknya parah, tapi nggak parah parah banget, soalnya aku tau yang lebih parah apa; aku malah bikin meme-__-

Meme yang di 1cak itu. duh apa nggak gubrak._. bikin 1cak itu kan butuh konsentrasi tinggi, dan kalau aku udah berhasil bikin, itu kan artinya aku sama sekali nggak mikirin tugas sejarah-_- presentasinya udah besok rabu e-_- oke, kalian mau aku liatin memeku? nih.

creds: mememaker



APA BANGET INI-_-

tapi ya nyatanya aku malah buat meme-_- nggak ngerjain sejarah~ apalagi bangunin salsa-__- tapi ya, sejarahnya aku udah dapet dikit sih :B oke udah ya-_-

UDAH JAM SETENGAH ENAM BRO-_-

You Might Also Like

0 comment(s)