Sagittarius \(^^)/

Minggu, Februari 10, 2013

Haloo~ aku nulis post lagi nih=))

Menurut kalian zodiak itu apa sih? Ya, zodiak itu kayaknya emang nggak boleh dipercayai ya, jadi zodiak cuma buat seneng seneng aja. Aku baca zodiak atau search zodiak di google juga niatnya cuma buat mainan aja kok. Apa kalo enggak ke gramedia lalu baca majalah dan cuma cari zodiaknya. Kalo hasilnya bagus ya seneng, kalo hasilnya jelek ya ditendang(?) *apaini-_-* 

Zodiak juga seringnya ngepas banget sih, sama kehidupan kita yang sebenarnya *eaa* ya misalnya aja ya, aku kan 17 Desember. Zodiakku itu Sagittarius. Aku nggak tau tepat apa enggak, pokoknya kehidupanku saat ini itu, sekarang aku lagi dilema soalnya aku sering mati rasa sama orang yang aku suka(?) *duh malah curhat-_-* kadang ya posisi itu ngerugiin banget, soalnya situ yang santai, kok sini yang heboh._.v

Kalo mau cari zodiak di majalah, mending nggak usah beli. Di gramedia, majalah-majalah cewek gitu banyak kok, yang dibuka. Kecuali majalah GADIS, soalnya, majalah GADIS itu biasanya ada bonusnya. Yang dibuka itu biasanya majalah Kawanku sama WonderTeen. Yang paling bagus ya cuma tiga itu sih, tapi aku paling suka sama majalah Kawanku. 

Kalau majalah GADIS dan mau liat zodiaknya, cuma perlu ke sini aja --> www.gadis.co.id :P tapi yang sering aku beli ya majalah GADIS, sih. Soalnya kan, aku jadi member di webnya itu, dan kadang-kadang aku ikut komentar di setiap postnya. Jadi aku beli itu cuma pengen liat nama memberku ada apa enggak;))

Ramalan Cinta

Sementara kalo aku baca di zodiak, aku nemu beberapa sumber yang beda-beda dan aku nggak tau yang harus aku buat seneng seneng yang mana;

Majalah WonderTeen (Sagittarius)
  • Week 1 : Atur waktu baik-baik supaya tugasmu lebih cepat selesai
  • Week 2 : Jangan sesali keputusanmu ini, ya...
  • Week 3 : Menangislah saja kalau kamu memang sudah nggak tahan
  • Week 4 : Senyumanmu yang tulus mulai dirindukan banyak orang
Aku nggak tau apa arti "week-week" itu btw. Mungkin kalo dihitung dari tanggal 19 Januari, berarti sekarang udah masuk minggu ketiga. Kayaknya kalo minggu pertama udah aku lalui, sih. Sementara kalo minggu kedua, aku nggak tau apa yang terjadi, tapi kayaknya aku udah bikin keputusan yang berat(?)-_- 

tapi di minggu ketiga ini, oke, kemarin Jum'at itu emang jleb banget sih, tapi aku nggak nangis'-')9 oke. nangis dikit-_-v tapi aku nggak boleh sering sering nangis, soalnya senyuman tulusku nanti dirindukan banyak orang(?) *apaini-_-* 

Majalah Kawanku (Sagittarius)

Aku baca ini di gramedia sama Chiva. Di sini aku seneng banget bacanyaa~ soalnya ngepas banget sama kehidupanku yang udah aku ceritain tadi~ kalo di Kawanku ini, disini juga ada kayak catatan kecil yang tentang zodiak lagi, tapi zodiaknya si cowoknya itu. dan itu pas banget B--)
  • Sagittarius : Kamu harus ngasih perhatian lebih ke dia.
  • Sementara dia : Minta perhatian lebih ke kamu.
Yang "sementara dia" itu zodiaknya dia~ tapi aku nggak berani nyebut di sini zodiaknya dia apa, soalnya itu rahasia rahasia rahasiaaaa (~^^)~ ~(^^~)

Udah sih, aku cuma lihat majalah-majalah itu aja._.v Semetara kalo di zodiak tahunan, yang Sagittarius itu isinya kayak gini:
Bagi Sagittarius, tahun 2013 ini adalah tahun yang akan ada banyak hal yang bisa dikenang sepanjang masa. Jangan pusing-pusing menantikan datangnya seseorang, jalani saja hidup dengan bahagia dan nikmati segala momen yang ada ♥
Selesaai=)) semoga bermanfaat yaps~

You Might Also Like

0 comment(s)