Ruangan Rahasia di ION!

Selasa, Februari 12, 2013

Heya~ kemarin aku habis ikut Real English (RE) di gedung ION sama temen-temenku. Ng.. sama chiva aja sih, soalnya fahma sama salsa nggak masuk. Aku berbagi pengalamanku di RE aja deh yaw, lagi nggak galau soalnyaa;)) oke, sebenernya galau sih. tapi aku cuma mau menjelaskannya dalam quotes aja;
kamu bales aku apa susahnya sih? :|
udah-_- silakan terka sendiri yap, tapi abaikan aku-_- aku sama chiva kan tadi walking walking RE, lalu aku sama chiva menemukan suatu ruangan rahasia di RE itu. beneran ruangan rahasia, aku nggak bohong. tapi karena ruangan rahasia, aku nggak yakin aku boleh cerita ke kalian apa enggak. soalnya, ruangan rahasia itu juga menguntungkan buat aku sama chiva :3

itu ruangan yang kalo kalian tau ada ruangan kayak gitu di gedung ini, kalian bakal ngomong, "aku nggak tau kalo ada ruangan kayak gini di sini!" yap, aku jamin kalian bakal ngomong gitu, walaupun kalian anak kaisar atau anak apa(?) soalnya aku sama chiva juga ngomong gitu. BAKAL NGGUMUN DEH=.=

pas lagi di ruangan itu berdua, berasa kayak ruangan pribadi, beneran. di situ kita bisa macem-macem, dan enak dinikmati kalo lagi hujan deres. tau kenapa? rahasia dong=)) soalnya pas itu kan juga lagi hujan, dan aku sama chiva seragamnya agak basah dikit pas sampe situ. iseng iseng aja jalan-jalan biar sekalian ngeringin seragam, dan ternyata kita nemuin lorong khusus. 

akhirnya kita ikutin aja tuh lorong, dan itu ngarah ke pintu. di pintu itu ada jendelanya gitu, jadi keliatan lampu di dalem nyala apa enggak. dan kalian bisa ngira dengan jelas kalo pintu di situ dalemnya pasti gelap. aku sama chiva juga nggak yakin boleh apa enggak masuk sini, tapi akhirnya kita mutusin masuk aja. sebenernya chiva sih yang langsung tanpa basa basi buka pintu-__- dan begitu masuk.. JDEER!!! PARAMPAM~

NGGAK KEBAYANG ISINYA APA='))

kita gila gilaan di sana. di sana itu kayak surga dunia, dan yang paling mengasyikkan dan dengan sekejap mata akan langsung membuat kalian bagaikan anak ndeso adalahh... !!! silakan tebak sendiri yaaaww :P kalo aku bilangin nggak seru, soalnya aku sama chiva susah payah nemuin ini(?)-_-

You Might Also Like

0 comment(s)