Penitiku Hilang T_T + Elti

Minggu, Februari 24, 2013

Di post sebelumnya aku ralat~ soalnya ternyata anggotanya empat belas orang, bukan tiga belas orang muehehe(?) =)))) --> btw makasih apip udah bilang :P

Ya ampun, tadi aku mengalami kejadian memilukan(?) :'( 

Tadi kan satu kelas 8-6 main kasti.. ya nggak semuanya sih._.v tapi itung itung aja anak 8-6 main kasti. Aku sama Ika kan pingsut batu gunting kertas, tapi Ika itu tanya Echa dia menang apa kalah. Nah Echa bilang kalo dia kalah. Lalu Ika itu mau nya kalah aja-_- ya aku nggak mau dong~ aku maksa pingsut. Udah tiga kali pingsut itu Ika menang terus coba-__- lama banget. lalu Ika maksa aku menang dan Ika mengeluarkan alasan pamungkasnya mengapa dia tidak mau berada di kelompok menang~~ dan yaudah.-. 

*hiks, padahal kan dia biasanya jaga di belakang pemukul, kan gaul tuh kalo misalnya aku mukul dan dia ada di belakangku(?)* <-- abaikan ini pemirsah-_-

Ya udah kan aku menang. Oke ada enaknya ada enggaknya sih. Dan yang nggak enak itu adalah pas aku di base 2, mau pulang gitu.. kan karena kayaknya itu udah yang terakhir gitu lo, udah dikasih tiga kesempatan gitu lah. makanya kan mau nggak mau harus lari~ jadi ya aku lariiiiiii~~ dan penitiku hilaaaang :''(( penitiku copot ehhh sedih bangeeet :'''(((

Aku sampe bolak balik nyarinya, tapi kan ya namanya lapangan gitu, gede banget kan~ mana penitinya kecil lagi. jadi nggak ketemuuuu T_T aku udah ngomong ke semuanya kalo lari liat peniti ambil lalu kasihin aku~ tapi semuanya cuma bilang "iya" aja-__- ya udah deh penitiku nggak ketemu sampai akhirnya bel berbunyi :'(

Di ruang ganti perempuan, aku nemu peniti xD tapi penitinya kecil, dan yaa nggak kaku gitu. jadi gampang dibentuk bentuk(?) akhirnya di kelas aku minta Vika. penitinya Vika gede sekale sih, tapi ya nggak papa lah :3 makasih Vikaaa~

***

Sabtu itu ada ELTI, dan ini aku terpaksa masuk T_T aku udah sering banget bolos karena melakukan hal yang kurang kerjaan di sekolah *if you know what i mean* atau pergi ke gramedia atau cuma nongkrong-nongkrong nggak jelas sambil nonton TV di gedung ELTI=)) jadi kemarin itu aku udah di telpon sama pihak ELTInya, suruh masuk. kalo enggak, nanti dikeluarkan T_T jahat banget ya, aku cuma dua minggu nggak masuk tau(?) *cuma-_-* tapi lha dia? sampe 20 hari(?) <-- if you know what i mean (lagi)

ya udah kan~ minimal aku juga udah dua minggu nggak ketemu ND-_- aku juga nggak tau sih dia naik grade apa enggak. kalo naik, berarti ruangannya ganti. tapi kayaknya belum deh :/ aku dateng itu pertama bro xD lalu habis itu dida dateng~ lalu hanif dateng.-. hanif dateng, dia nyuruh aku masuk-_- ya nggak nyuruh sih, tapi pasti dia bertanya tanya mengapa aku tidak segera masuk(?) *apaini* dia nggak tau apa aku nunggu siapa-_-

aku masuk, lalu aku diajak ngobrol sama dida. kata dida ada semacam PR gitu~ aku tanya apa PR nya, lalu dida bilang dia nggak bawa-_- jadi aku tanya ke hanif, dan dia bilang dia nggak bawa juga-____- apa banget itu-_-

lalu aku pengeeen banget keluar. liat ND keluar gitu lo:3 tapi dida ngajak ngobrol aku T_T mana orang orang udah pada berdatangan juga(?) Nabila juga dateng lalu tanya kenapa aku nggak masuk sejak kemarin~ ya gitu lah pokoknya.-.

karena garing(?) jadi aku onlen plurk di hapeku=)) udah sejak tadi sih-_-


dan lalu kalian bisa membayangkan perjuanganku melepaskan diri dari kerumunan orang(?) karena kemudian aku sudah standby di depan kelas ND dan update plurk:


dan lalu~ tepat aku melihat guruku datang memasuki kelas, aku merasakan pintu kelas ND terbuka(?) *apaini kok bahasanya puitis-_-* dan lalu satu per satu mereka keluar... satu per satu.... sampai...







sampai...
















aku nggak liat dia._. dia nggak ada._.

dia nggak masuk._.


udah deh itu ajaa~ nggak gitu ngaruh sih, aku sama dia juga belum pernah ngobrol._.v happy monday kalian semua beteweee :B

You Might Also Like

0 comment(s)