404 Not Found.

Sabtu, Februari 16, 2013

Hai blog. Aku ngepost ini jam lima pagi, dan aku akan membiarkan post ini ada sampai jam lima pagi lagi. 

This part was successfully deleted.

Maaf ya, aku nggak menepati~ aku bilang kan kalo aku mau membiarkan post ini sampai jam lima pagi lagi? Nah, aku lupa kalo besok itu hari minggu, dan aku menemukan beberapa faktor pendukung pemercepat deadline untuk menghapus bagian itu, yaitu adalah:
  • Besok hari minggu, biasanya aku bangun jam enam
  • Besok hari minggu, biasanya yang stalking blogku meningkat(?) *apaini-_-*
  • Intinya, aku lupa besok hari minggu._.
Udah itu aja~ jadi, ceritanya mau aku percepat sampai jam lima sore. Tapi sekarang baru jam 16:46. Jadi yaa... gitu :B mau tau ceritanya? tanya ke orang yang sempet baca yaa=))

You Might Also Like

2 comment(s)