Netbook!

Kamis, Februari 28, 2013

Pagi bloggers. Hari ini aku memulai hari dengan super duper gembiraa~~ NETBOOKKU SUDAH KEMBALI!! aku senengg banget. yaa, ada kagolnya gitu sih begitu buka folder ternyata masih kosong... tapi ya nggak papa deh :')

Aku nggak pernah cerita masalah 'ini' ke kalian ya? Kayaknya pas itu aku lagi hiatus dst deh, jadi aku nggak sempet nulis. Ada kesempatan buat nulis pun aku nggak yakin kalian berhak tau apa enggak(?) hehehe=)) eh btw aku lagi males ngetik nih-_-v

Udah jam 5:22, aku udah capek ngetik. ya sebenernya ada sesuatu hal di balik semua ini, yang aku pengeeen banget ceritain, tapi aku jaga perasaan dong ya(?)=)) sementara dia udah nyindir aku di twitter kayak gitu. dia nyindir dua kali dan panjang, lalu aku cuma nyindir dia tiga kata=)) sisanya mau di blog, tapi kayaknya parah banget deh-_- yaudah nggak usah aja.

p/s: kayaknya post ini kependekan deh blers. besok aku sambung di sini yep:B
p/s: ini isinya netbook tapi labelnya laptop ya-__-

BTW NGGAK JADI AKU SAMBUNG DISINI YA BLERS xD (?)

You Might Also Like

0 comment(s)