Murid Baru! + Real English

Rabu, Februari 27, 2013

Pagii ibu ibu bapak bapak siapa yang mau bantu tolong aku kasihani aku(?) *abaikan, ini ngelantur-_-* oke, sekarang baru jam 4:41 pagi. kalo aku sms DZ sekarang.. masa gratisanku udah abis-_-v eh, penjelasan ya, sekarang DZ lagi ada di thailand~ sister school gitu di sana.-. katanya kalo di thailand itu sms sekali bayarnya 5-7 ribu :O

Hem, skip deh. Kemarin itu nggak ada menarik-menariknya. *BOHONG BANGET INI-_-* yaa sebenernya, menarik dikit sih. Tapi nggak usah aku ceritain disini(?) :B

Di kelasnya dhela ada murid baru, namanya Dea. Orangnya alim bangeeet, tidak terkirakan(?)-_- jarang banget ngomong, kalo dikasih pertanyaan pun dia belum tentu jawab. kalo pertanyaannya masih bisa dijawab pake ngangguk-ngangguk, ya dia ngangguk-ngangguk(?) ya, memang alim sih. Karena itu lah, misi Gentoll United menghadapi ini semua adalah: *backsound: JENG JENG JEEEENGGG*
Mengubah Dea menjadi MAKSIAAT!!!=))
Yaaapp, dan Dhela juga sudah menyampaikannya sendiri pada Dea bahwa misi kita adalah memang itu(?) dan Dea... ngangguk-ngangguk(?)-_- Dea kan duduk di sebelahnya Dhela, dan Dhela ngajak aku sama Fahma deket, biar bisa ketawa-ketawa gila-gilaan gitu(?) siapa tahu hormon tawa Dea keluar(?)

Tapi fail banget-__- ujung-ujungnya malah kita bertiga aja yang ngakak-_- kesempatan pertama gagal nih pemirsah. Lain kesempatan akan dicoba lagi=))) Gentoll tidak kenal kata menyerah(?)=)))

***

Kemarin itu ada............. RE(?)-_- di ION. Aku telat tujuh menit pemirsah-_- salahnya sendiri sih, aku berangkatnya jam 2:56-_- aku kira aku bisa lari ke ION, tapi gimana bisa lari, aku bawa tas sama helm-_- sempet terpikir supaya helmnya dipake aja, tapi itu sungguh... =))) (?)-_-

Ya akhirnya di ION aku ngecek jam di hapeku, dan ternyata udah jam 3:07-_- dan kata Khuzna, mukaku merah banget-___- namanya aja lari kilat tanpa berhenti(?).-. oke, di RE itu aku duduk sebaris sama Chiva, Ifa, sama Aryo. Sama Miss Ayik udah disuruh berkelompok. Tema hari ini kan tentang "kejahatan", jadi kita berkelompok ceritanya adalah sekelompok penjahat yang harus membuat rencana kejahatan=))

Dan kira-kira seperti inilah bentuk kejahatan yang kita rencanakan:

BOMBING JAKARTA *ehh=)) -_-
  1. Our family have to go from Jakarta, to everywere. *?*-_-
  2. We plant some bombs at an important place, like Monas, etc
  3. We buy some LPGs and a plane.
  4. Rasya put a LPG in her bag, and she act as a cook and go to presidential palace(?) *INIAPA-_-*
  5. We (Chiva, Ifa, Aryo) throw an other LPGs from plane.
  6. At 12:00 a.m., Rasya explode the LPG in her bag. The other LPG and the bombs is also explode at the same time. *sip, bom bunuh diri men=))) *
  7. At last, we (Chiva, Ifa, Aryo) REALIZE and ADMIT OUR MISTAKES, because we remember if we are BEST FRIEND FOREVER.
...

kita ngakak-ngakak sendiri eh-___- ya habis, ini baru disuruh buat rencana kejahatan. kejahatannya sih kayaknya bakal berjalan mulus tanpa hambatan apalagi gangguan... tapi kenapa ujung-ujungnya... =))) -_-


=))))

You Might Also Like

0 comment(s)