Movie Box + Amplas

Kamis, Februari 21, 2013

Halo xD hari ini temen sekelasku, namanya apip, ulang tahun=)) dia ntraktir nonton MB~ ya aslinya sebenernya bukan apip yang bayar sih-_- awalnya mau urunan aja. tapi kebetulan banget tuh apip lagi ulang tahun, jadi sekalian PU deh=)) makasih pip=))

Tadi itu nonton film horror, judulnya "Mama". kata yang lain, filmnya itu masih ada di bioskop, tapi yaa, aku nggak ngikutin bioskop sih(?) pokoknya itu masih film baru, jadi semuanya belum ada yang tau cerita nya gimana-__- malah bikin tegang pas aku tau fakta tentang itu(?)-__- eeh tidak ketinggalan~ film horror itu juga membuat anak laki-laki mengeluarkan hormon perempuan mereka lo(?) =)))) *if you know what i mean*

Seru banget, mana apip ntraktir popcorn sama minum lagi. makasih banyak banget buat apip pokoknya xDD minumnya aku tambah(?)-_- dan popcorn nya langsung pada abis-__- pokoknya, karena nonton di Movie Box bareng bareng, itu film yang harusnya jerit, kita malah ngakak=))) soalnya tingkah beberapa orang yang refleks menjerit ketika melihat adegan klimaks itu bisa dijadikan hiburan tersendiri(?) =))))

Itu ada empat belas orang yang ikut :0 anggota itu adalah:
  • Aku
  • Salsa
  • Fahma
  • Dhela
  • Chiva
  • Apip
  • Tania
  • Vika
  • Yulia
  • Ifa
  • Riswanda
  • Dida
  • Habi
  • Abi

Yapp, itu daftar daftar yang ikut menonton=)) kita itu ganti ganti tempat duduk men~ sebentar di sana, lalu tukeran, lalu maju, apa kalo enggak ke depan minta minum(?) gitu lah pokoknya=)))) LOL banget=))

Habis nonton, kan bingung mau ke mana. Lalu chiva usul, gimana kalo kita ke amplas aja. yang cowok-cowok sama tania sama vika udah bablas entah kemana(?) sisanya tinggal aku, chiva, salsa, fahma, dhela, yulia, ifa. lalu karena tidak mencapai kata sepakat juga, akhirnya yulia bilang, "kita nunggu di dalem aja yuk. kan nunggu ibuku jemput, lalu nanti kita dianter ke amplas." ya intinya gitu lah~

akhirnya kita nunggu di dalem MB. aku sama ifa mainan UNO balok=)) itu di atas meja mainnya, dan kalo jatuh gitu suaranya KOMPRANG KOMPRYENG banget men=)))))

nunggu lamaaaaaaa bangeeeeett, sampai akhirnya fahma, dhela, sama salsa memutuskan untuk pulang. lalu aku bingung mau ngapain kan, sementara ifa udah capek main UNO balok-_- akhirnya aku ambil majalah, lalu baca zodiak-zodiak gitu. *p/s! diantara kami semua nggak ada yang percaya sama zodiak=)) just for fun aja lo=))*

lalu baca-baca lamaaa banget, lalu dari zodiak akhirnya saling curhat deh-_-v curhat blablablaaa sampai akhirnya setengah jam kemudian akhirnya mobil sedan milik yulia datang~ dan ketika kami semua ditanya mau kemana, yulia menjawab "mau ke amplas, tapi... ini pada belum makan." =))) sungguh modus sekali=))

akhirnya dianter ke amplas deh. sampai di amplas ke kamar mandi dulu. biar greget, ke kamar mandi khusus buat staff=)) diliatin sih, tapi ya biarin(?) =)) lalu kan ditanya mau makan di mana. aku sih ya, manut aja. akhirnya manut ibunya yulia aja, dan ibunya yulia ngajak ke taman sari.-.

gila makanan di taman sari mahal mahal sekale-_- akhirnya ibunya yulia berhenti di salah satu counter, lalu terciptalah suatu percakapan baru=))
  • ifa : aku pesen ini deh
  • aku : aku mau pesen ini sih, tapi lebih mahal dari kamu.-.
  • chiva : kamu pesen itu aja ras nggak papa. aku juga mau pesen yang harganya sama
  • aku : iya to? yaudah
  • ifa : yul, kita pesen ya
  • yulia : iya
  • ifa : mbak, pesen ini satu, ini satu, sama ini satu
  • mbaknya(?) : ya, total semua...
  • aku : ngg... ini kita bayar sendiri apa gimana? .-.
  • chiva : oh iyaaa! eh, kita bayar sendiri ya?! :O *notabene: ini bisik bisik*
  • ifa : kita bayar sendiri? aku cuma punya sepuluh ribu...
  • aku : aku dua puluh, soalnya kemarin aku nggak dikasih sangu. tapi tetep aja nggak cukup. kita hutang sama yulia dong berarti
  • chiva : iya.. kita hutang dulu
  • mbaknya(?) : total semua *piiip* bu
pas aku, chiva, sama ifa ngeluarin uang, ibunya yulia udah ngeluarin uangnya. lalu akhirnya kita.. hening.-.
  • chiva : ini kita bayar apa enggak?
  • aku : coba ngomong ke yulia
  • chiva : oke. yul, sini yul
  • yulia : apa?
  • ifa : ini kita sebenernya bayar nggak sih?
  • yulia : YA ENGGAKLAH-__-
udah=)))) sungguh~~~ akhirnya serba gratis deh=))) sama chiva sama ifa kata mereka mau dijadiin recount sebagai BEST EXPERIENCEtanpa mengeluarkan uang sedikit pun=))) kalo aku sih, recount nya udah jadi soalnya B---))

udah itu aja sih=))

P/S: HARI INI AKU SENEENGGG BANGEEEEETTT ({}) :B udah itu aja :B

You Might Also Like

0 comment(s)