Flashback.

Senin, Februari 11, 2013

Aku nggak tau sih, si stalker 'Anonymous' itu bakal nongol lagi apa enggak. Tapi aku nggak gitu peduli juga~ aku lagi mau galau sekarang._.v Ini cerita flashback aja ya.

Harusnya kamu inget tanggal itu, harusnya kamu nginget nginget tanggal itu. Aku ngerasa aku wagu juga sih, aku suka kamu tapi aku nggak stalking apa apa. Aku aja nggak tau tanggal lahir kamu. Oke, nggak usah tanggal lahir. Nama panjangmu aja aku nggak tau-_-. Aku pertama kali lihat kamu itu cuma pas aku lagi duduk dan tiba tiba kamu lewat. Lalu pas aku liat kamu, aku ngerasa kok kayaknya aku pernah liat kamu sebelum ini._.

Yap, lalu aku ngikutin kamu ke depan aja. Aku yakin banget aku pernah liat kamu tapi aku lupa di mana-_- kayaknya di mimpiku(?) *apaini-_-* ya pokoknya itu aja. Sampai akhirnya aku dijemput._.

Lalu pertemuan selanjutnya, aku baru tahu kalo ternyata kita satu tempat lesnya. Tapi, bedanya, kamu satu grade di atasku, dan kamu juga jam mulai lesnya satu jam lebih awal daripada jam mulai lesku. Jadi begitu kamu selesai, aku baru masuk. Gimana bisa aku deketin kamu kalo kayak gini kan-_-

Akhirnya aku deketin kamu juga sih. Tapi yang jadi resiko itu akunya. Ya kan cinta itu butuh pengorbanan gitu *eaa* jadi, begitu kamu keluar, aku buntitin kamu sampe apalah gitu, dan itu artinya aku harus telat sepuluh menit setiap les-_- Biarin kan, emang kenapa-_-

Dan lalu aku buntuti kamu sampe ke depan, seperti biasanya sih. Tapi lalu kamu dijemput ibumu, dan aku yakin banget kalo sebenernya kita pernah ketemu. Aku kenal ibumu tau nggak._. Dan ibumu itu juga keliatannya kenal aku. Buktinya, pas ibumu jemput dan kamu siap siap mau pulang, ibumu ngeliatin aku dan malah turun, lalu bilang, "Eh, temen SDnya N ya?"

Oke, aku baru tau kalo ternyata namamu N. Dan aku juga baru tau kalo ternyata aku satu SD sama kamu-_- pantes aja aku rasanya pernah lihat. Dan kamu ngeliatin aku pas itu, tapi kamu nggak ngajak ngobrol blas. Kayaknya kamu lupa sama aku deh. Tapi wajar aja sih kalo kamu lupa sama aku, soalnya kan, aku juga lupa sama kamu-_-

Pulang les itu, aku langsung aja bongkar kamarku, bongkar lemari, bongkar buku-buku lama, aku cari buku kenang-kenangan SD. Lamaa... banget aku nyari sampe keringeten, baru deh akhirnya aku dapet. Aku langsung cari-cari namamu, tapi KAMU NGGAK ADA DI SITU! Namamu itu nggak ada, beneran! Aku cari bolak-balik sampe pegel-pegel nggak ada-_-

Beberapa hari kemudian itu aku baru mikir kalo apa mungkin ibumu itu manggil kamu N cuma nama khusus rumahmu aja. Kayak nama kecilmu gitu, kayak aku. Aku juga kalo di sekolah dipanggilnya "Rasya", padahal nama kecilku kan, aslinya bukan "Rasya", tapi... *nggak usah dibahas-_-* jadi aku buka lagi tuh buku kenangan, dan foto setiap anaknya aku liatin satu satu, sampe akhirnya...
Aku ketemu namamu~~
Lebay banget sih ya sebenernya kok sampe di quotes in segala-_- tapi ya akhirnya aku ketemu namamu, dan namamu itu bukan N, tapi ND *kalo temen SDku baca ini, pasti dia bisa langsung tau ini siapa-_-* jadi ya, ternyata itu namamu._.

Les berikutnya lagi, oke, aku emang biasanya telat sepuluh menit. Tapi biar lebih greget, aku mutusin buat nggak berniat buat nelatin diri lagi. Aku takutnya nanti kalo udah dihapalin sama gurunya gitu. Tapi, aku dateng satu jam lebih awal ke tempat les. Jadi, aku bisa lihat kamu dateng, lalu kamu langsung masuk kelas, dan aku nungguin. Jadi sekilas kayak aku nungguin kamu gitu(?)

Tapi.. parampaam(?) ibumu itu ngeliatin aku xD lalu ibumu turun, ndeketin aku lalu ngajak aku bicara.. Akhirnya aku ngobrol sama ibumu selama beberapa belas menit gitu. Aku nggak tau aku seharusnya seneng apa enggak, tapi aku menemukan dua fakta dari peristiwa ini;
  • Aku nggak deket-deket sama kamu
  • AKU MALAH DEKET SAMA IBUMU-_-
Ya deket sama ibumu sih, kalo kata orang nggak papa, toh kalau mau PDKT itu step by step kan? Nah, itu mah kalo kamu bisa ketemu tiap hari, kalo misalnya kalian tetanggaan + sekelas + temen sebangku. Kalo kayak gitu, PDKT step by step nggak bakal nyita waktu. Tapi kalo aku? Boros waktu bangetlah, coba aja nih ya, lihat faktor yang ada:
  • Lesnya cuma seminggu dua kali 
  • Itu pun kalo aku dan kamu masuk 
  • Itu pun kalo aku nggak ketangkep basah temen lesku kok aku nggak segera masuk padahal guru lesku udah masuk kelas 
  • Itu pun kalo aku nggak ketangkep basah guru lesku sendiri *-_-* 
  • Itu pun kalo lesnya nggak libur kenaikan grade 
  • Itu pun kalo lesnya nggak kena tanggal merah
Dari faktor-faktor di atas, itu tuh sering banget kejadian. Gimana bisa step by step kalo kayak gitu coba-_- Kalo bisa ketemu sama dia itu udah syukuran banget, apalagi kalo bisa ngajak ngobrol. Susah banget tau nggak-_-

Udah aja deh~ Sorry for the longpost :P

You Might Also Like

0 comment(s)