270 FUN!!

Sabtu, Januari 05, 2013

Hai. Met tahun baru yap. *ini apa banget ras-_-* aku mau bilang, kalo timus udah sembuh xD dia kalo tidur udah nggak mlengkuwer(?) kayak dulu lagi pas kakinya masih sakit. sekarang kalo tidur dia udah gila gilaan, persis kayak orang tidur(?) xD aku sempet motret nih:


hahaha=)) 

eh, tau nggak? liburan ini, aku sering ngepost di 1cak lho! yah, karena aku masih newbie, jadi aku yang nge like masih dikit banget. tapi tau nggak? akhirnya aku mencapai masa kejayaan tau! xD setelah beberapa kali di fun cuma 7, 12, 20, atau bahkan sampai minus gara gara kebanyakan di nuf, aku bisa juga sampai di fun 270 orang xDDD

bisa bayangin nggak xD aku nggak percaya banget pas itu xDD padahal aku nganggap, paling cuma di fun 20 atau berapa, ternyata 270 cobaa=)) habis itu aku semangat lagi ngepost, dan yah, kembali seperti biasa sih, 20, 21, dsb. 


aku masih nggak nyangka itu yang nge fun banyak lo=)) oke, aku berjuang lagi deh yaaa xDDD

You Might Also Like

4 comment(s)