1cak

FINALLY.

Kamis, Januari 24, 2013

AKHIRNYA, PERMIRSAH BLOGGER SEKALIAN! AKHIRNYA!

Kalian pasti pada nggak percaya ini. Postku di 1cak masuk legend :'') MASUK LEGEND! Padahal kalian tau betapa newbienya saya:') Inilah sejarah-sejarah saya di 1cak:

creds: 1cak.com

  • Yo Dawg lvl : Notepad
last month
15 fun, 0 comments, 0 share on facebook, 0 share on twitter

  • Herp Buang Sampah
last month
7 fun, 0 comments, 0 share on facebook, 1 share on twitter

  • Tebak-Tebakan Herp
last month
127 fun, 2 comments, 4 share on facebook, 1 share on twitter

  • Herp Jadi Kapten Polisi
on December
14 fun, 0 comments, 0 share on facebook, 0 share on twitter

  • I See What You Did There
on December
14 fun, 0 comments, 0 share on facebook, 0 share on twitter

  • Mother of Emak
on December
271 fun, 8 comments, 22 share on facebook, 1 share on twitter

  • Yahoo Keluar dari Korea Selatan
on January
23 fun, 0 comments, 0 share on facebook, 1 share on twitter

  • Uname Andi
on January
22 fun, 0 comments, 0 share on facebook, 1 share on twitter

  • Re: 125615
last week
10 fun, 0 comments, 0 share on facebook, 0 share on twitter

...

Sebenernya aku ngepost itu semua capek. Kadang kadang dibuat funnya banyak, tapi begitu bersemangat ngepost, eh, ternyata yang nge fun sedikit. Lalu pas berjuang lagi, lalu ambruk lagi, dibuat gitulah. Aku jelasin dulu ya. Kalo legend itu pokoknya dapet fun minimal 500+. Susah banget, dan kayaknya impossible malah kalo newbie kayak aku. 

Sampai akhirnya... hari ini... :''

  • Ketika Orang yang kamu Benci
yesterday
940 fun, 12 comments, 29 share on facebook, 39 share on twitter

...

aku nggak percaya banget pas aku buka lalu aku liat ini :') aku lalu buka nav "legend", dan pas aku scroll ke bawah, aku emang liat postku :') ya ampuunnn aku seneng banget~ postku masuk legend! aku jerit jerit sampe nangis di kamar -_-v begitulah -__-

pokoknya aku nggak akan berhenti ngepost=)) aku nggak peduli walaupun pas aku ngepost aku dibuat ambruk lagi apa gimana, aku nggak mau berhenti'-')9

*my account: translate

1cak

270 FUN!!

Sabtu, Januari 05, 2013

Hai. Met tahun baru yap. *ini apa banget ras-_-* aku mau bilang, kalo timus udah sembuh xD dia kalo tidur udah nggak mlengkuwer(?) kayak dulu lagi pas kakinya masih sakit. sekarang kalo tidur dia udah gila gilaan, persis kayak orang tidur(?) xD aku sempet motret nih:


hahaha=)) 

eh, tau nggak? liburan ini, aku sering ngepost di 1cak lho! yah, karena aku masih newbie, jadi aku yang nge like masih dikit banget. tapi tau nggak? akhirnya aku mencapai masa kejayaan tau! xD setelah beberapa kali di fun cuma 7, 12, 20, atau bahkan sampai minus gara gara kebanyakan di nuf, aku bisa juga sampai di fun 270 orang xDDD

bisa bayangin nggak xD aku nggak percaya banget pas itu xDD padahal aku nganggap, paling cuma di fun 20 atau berapa, ternyata 270 cobaa=)) habis itu aku semangat lagi ngepost, dan yah, kembali seperti biasa sih, 20, 21, dsb. 


aku masih nggak nyangka itu yang nge fun banyak lo=)) oke, aku berjuang lagi deh yaaa xDDD