Timus, oh Timus(?)-_-

Selasa, Desember 25, 2012

judulnya apa banget ya-____-

oke udah lama banget saya nggak ngepost di blog ini-_- yap, aku mau cerita tentang kucingku :"'( semalem dia baru aja diperiksain ke rumah sakit hewan :"(

oke. kucingku itu namanya timus. ini fotonya:


uwooo unyu sekalee xDD masih kecil, umurnya sekitar 6 bulan. dia ini pernah hilang selama seminggu, tapi habis itu ketemu :'')) dan sekarang dijaga dengan sangat baik..

tapi nggak tau kenapa, pas dia dateng itu dia kakinya pincang. yang kiri depan. pas aku cek itu ternyata ada darahnya :'( ya akhirnya pakai cara manual aja kan, aku kasih betadine sama antiseptik. nah,lalu kan kering, aku senengg bangeet. soalnya berasa dokter spesialis kucing yang profesional gitu lo B)

lalu, malem kemarin itu kakinya malah tambah parah. huaa aku kan panik tingkat gawat banget, jadi aku langsung update twitter *-_-* lalu tanya rumah sakit hewan itu di mana. daan dijawab, sama siapa duh aku lupa namanya, tapi makasih banget ya :') di UGM deket SDP2 itu. lalu aku ke sana deh xD *nggak usah tanya ke sananya gimana*

nah ternyata sama dokternya itu dibilang kalo kaki nya timus itu radang dan sekarang udah bengkak sama infeksi. kan lalu sama dokternya dikasih obat gitu. dokternya juga bilang kalo 5 hari belum sembuh, berarti dia patah tulang :'( duh nyesel banget tau nggak diobatin dari kemarin kemarin... biaya nya jadi mahal *eh*

sekarang timus udah lumayan. doain ya pemirsah=))

You Might Also Like

4 comment(s)