Days Challenge! #12

Selasa, Desember 11, 2012


Hai semua. Lama nggak online hehe=)) besok kamis aku ada fieldtrip, ke sangiran, sragen. kata nonik perjalanannya tiga jam :| ya, semoga bisnya bisa terbang(?)-_- aku belum tau mau sebelahan sama siapa btw-_- padahal kebanyakan udah pada pesen temen sebangku-_-

Skip, oot. ya, aku pengen cepet-cepet nyeleseiin challenge ini soalnya. kalo aku ngerjain sekarang, kan besok pas aku fieldtrip udah selesai=) jadi nggak terbebani hutang gitu(?) oke. ini tentang apa sih.. oh, iya, tentang warna=.= warna apa e? yang jelas, pas udah sampe bikin yang day 12 itu aku udah bingung banget, sementara day 13 nya udah aku tulisin dreams. jadi, menyimpang, malah ke color-__-

aku suka warna apa? merah._.v

Merah melambangkan keberanian & tekad yang kuat. Begitu juga halnya dengan pencinta warna merah yang secara umum, memiliki keberanian dan daya juang yang tinggi. Berani mempertahankan prinsip, menempuh resiko, dan berani mempertanggung jawabkan segala akibat dari tindakan yang dilakukannya. 

cuma gitu aja? singkat banget-_-. tapi ya, yaudah kalo cuma itu. bye :B

Credit: Sintya

You Might Also Like

0 comment(s)