Days Challenge! #11

Minggu, Desember 09, 2012


Bikin challenge sampai 13 itu ternyata menguji banget ya betewe-_-. tapi aku bener bener harus bikin~ soalnya... *lanjut sendiri cyiiinnn \(^^)/

tentang laptop ya :| duh masalahnya aku sekarang lagi pake netbooknya kakak sepupuku-_-. ya, aku ceritain aja deh, cerita kenapa aku bisa dapetin laptopku ini :3 ayoo dengerinn ceritanya mengharukan loo :') sediakan kertas tisu juga brooh B)-_-

aku kan ikut Olimpiade Sastra Indonesia 2010 bulan november kemarin, tanggal 9-14. itu kan di surabaya, aku nginep di hotel seminggu, hotel GPS namanya._. gratis men B) karena pesertanya banyak, jadi tiap kamar itu ada tiga orang. aku sama saifa sama salsa. dapet ruangannya di pojok sendiri._. lantai 11 kamar nomor 24. jadi namanya 11-24-_- 

tiap kamar dikasih satu kartu kamar gitu. jadi kalo mau keluar, kamarnya dikunci. itu nguncinya nggak pake kunci, tapi kalo kita teken pegangannya nanti ada bunyi ceklek(?) dan kalau mau buka harus pake kartu. awalnya kita sempet berantem soalnya yang pegang kartunya itu pasti datengnya lama-_-. yaitu saya-_-v

kan kalo di hotel itu kan pasti ada lantai khusus buat makan gitu, nah di sini juga ada, di lantai empat. aku kalo jam satu pagi turun kesini minta makan tetep dikasih oi xD dan sekali lagi; GRATIS xD 

agak malu maluin sih, soalnya pas itu di lantai empat udah sepi-_- aku lalu turun ke resepsionisnya, minta makan-_- lalu satpamnya ke ruang apa gitu, dan para orang orang yang bertugas(?) memberiku makan dan menunggu saya sampai saya selesai makan :33 berasa terhormat banget oi xD-_-

oke, out of topic-_-. gini. soal laptopku itu, kan hari kedua dari terakhir kan diumumin pemenangnya. aku disebut :33 itu dari empat puluh peserta, diambil setengahnya. sepuluh dapet perunggu, tujuh dapet perak, tiga dapet emas. aku juara empat men xD dapet medali perak. ada seneng, ada kecewa juga:'( soalnya kan, kalo naik satu lagi aku bisa medali emas-_-. tapi ya aku tetep bersyukur hehehe B)

dan yang terpenting adalah... uangg xDD yapp, aku termasuk tinggi lo dikasihnya=)) dapet *tidaklulussensor*=))-_- jadi uangnya kan aku kasihin orangtuaku aja. lalu suatu hari *eaa* ayah sama ibuku ngajak aku ke JEC soalnya lagi ada pameran laptop gitu. eh aku dibeliin laptop :'')) bahagia banget sayaa~ ya, aku seneng aja gitu. soalnya pas itu aku belum punya hape-_-.

eh tapi aku ternyata dibeliin hape sama ayah ibuku='') awalnya aku ditanya, mau hape baru apa second. tapi aku lebih sukanya second. kalo pertama itu.. pas aku liat malah bikin nggak tega e makenya-_-. masih kinclong(?)-_- hape pertama ku itu C3 xDD second._. aku sampe sekarang belum pernah beli hape kok nggak second tu-_-

oke, malah oot lagi._. ya, itulah sejarah laptopku. sampe sekarang aku bangga lho, kalo inget aku bisa beli laptop pake uangku sendiri B)) oke, oot lagi. yaudah, sampai jumpa~

You Might Also Like

0 comment(s)