Sekolah & Skin

Minggu, November 11, 2012

Happy sunday tweeps! Aku lagi punya cerita, yang nggak akan mungkin aku ceritain di blog ini, muehehe=)) sebenernya nggak penting penting amat sih-_-v ceritanya itu cuman kalo komik detektif conan volume 70 udah terbit-_- *GUBRAK INI MALAH DICERITAIN*

Tau nggak? Kebanyakan temen temen sekelas itu pada ketawa kalo aku ngomong 'gubrak' coba-_- padahal kayaknya, ya.. nggak ada yang spesial gitu lah di kata 'gubrak'-ku =,= tapi ya yang bikin aku seneng itu semua mungkin udah pada tau kalo ciri khasku itu di kata 'gubrak' =)))

Kemarin sabtu, kan ada pelajaran tambahan habis pulang sekolah. Itu promosi tempat bimbingan belajar SS*I gitu.. #tidaksebutmerek. Kan dikasih empat soal bahasa inggris. Kalo bisa jawab, kita dapet chocolatos=))) Chocolatosnya itu diiket gitu, isinya enam. Jadi aku, Fahma, Chiva sama Salsa angkat tangan bareng, nanti kalo satu dapet, dibagi satu satu=)))

Kan kita duduknya dua di depan dua dibelakang, jadi pas berempat angkat tangan bareng itu kayak merupakan kesatuan gitu lo(?) jadi otomatis gurunya itu ya noleh ke arah kita berempat dumzz=)) Yang ditunjuk fahma. Fahma kan jawab, dan itu benar muehehe xD

Akhirnya Fahma dikasih chocolatos! Kan ada enam. Aku satu, Chiva satu, Salsa satu, Fahma dua, lalu satunya dikasih ke Echa=)) Yaa intinya kita itu semuanya bergembira(?)-_-

Eh ini aku cuma mau bagi-bagi sekilas info. Aku itu.. bosen sama dekorasi blog ini : | Tapi ya kalian tau kan, skin ini adalah skin pertama yang aku pake di blogku. Sebelumnya aku kan pake template classic. Aku nggak berani nyoba-nyoba skin, sampe aku berani pake skin ini. Skinnya kak lettha :33 Lalu bukannya mau gimana gimana lho kaklet._.v

Aku masih walking walking blogskins, aku juga udah punya skin yang ceritanya mau aku pasang, tapi aku bingung banget-_- kira-kira cocok nggak ya, aku kan nggak berani dsb gitu~

You Might Also Like

0 comment(s)