OverHappy!

Selasa, November 06, 2012

Tweeps.. aku.. sekarang.. lagi.. OVERHAPPY!! :') dan aku lagi mau bagi bagi terimakasih.. *tebar bunga bom *eh*

Ya ampun, hari ini aku seneng banget! Ya, ada galaunya juga sih u,u tapi aku ambil yang bagus aja. Aku terimakasih banget sama kalian, Fahma, Salsa, sama Chiva :"") Huweee terharu deh kalian ndukung aku terus :"") Ya.. kayak tadi di OSL International Education Real English itu.. kalau nggak ada kalian aku pasti udah galau total. Makasih bangeet~ Agak blak blakan juga sih kalian nge'puk-puk'nya hehehe di depan tementemen semua lagi-_- 

Tapi yaa aku makasih aja buat kalian :') biasanya yang lain itu cuma ngasih senyum ngehibur aja. Ya soalnya emang terlalu blak-blakan sih situasinya, tapi kalian itu langsung ngepukpuk aku, dan, aku nggak sempet liat ada yang merhatiin apa enggak. Atau mungkin merhatiin semua-_- Tapi makasihh :"")) Semoga kalian ngepukpuk aku itu dia nggak liat(?) Atau ya kalo liat malah bagus(?) Manutlah-_- tapi, makasih, kalian sahabatku yang paling baik sedunia deeh :')

Kalo sekarang, aku lagi pengen terimakasih sebanyak banyaknya buat Chiva :") Kamu itu.. dukung aku banget ya Allah.. aku nggak nyangka kamu senekat itu(?) Makasih banget buat kamu Chiv~ walaupun kamu nggak baca~ aku nggak nyangka kamu berani banget beneran, buat deketin aku sama dia :') Mana kegilaan yang kamu lakuin itu berhasil lagi.. Makasih banget:""))

Udah deh.. daah, tweeps. Do'ain saya(?)-_-

You Might Also Like

0 comment(s)