Oshi~

Kamis, November 15, 2012

Siang! Sekarang aku mau bagi-bagi tentang oshiku di 48 family~ tau oshi kan? aku habis stalking buat cari apa artinya oshi atau oshi artinya apa atau artinya oshi apa(?) dan ternyata aku berhasil menemukannya sehingga aku akan menceritakan kembali kepada kalian semua tentang apa artinya oshi atau oshi artinya apa atau artinya oshi apa dengan bahasa yang lebih rinci lagi supaya bisa kalian pahami dengan lebih praktis dan mudah atau tidak susah~(?) *sengaja pake bahasa yang nggak efektif biar postnya panjang betewe-_-*

Oke, oshi itu artinya adalah sebutan buat idol favorit kita.. Kalo masih nggak dong dengan penjelasan ini, aku kasih contohnya deh, biar kalian bisa memahaminya *ea* Jadi kalo misalnya kita punya idola, misalnya aja nama idolanya itu Rasya *modus*, berarti Rasya itu oshinya kalian gitu~ xD

48 family itu ada AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, JKT48. Sebenernya ada juga SDN48 sama Nogizaka48, tapi aku nggak gitu ahli tentang kedua grup itu. Ya sebenernya aku nggak ahli tentang semuanya sih-_- tapi.. ya, lima grup aja ya :D yang aku sebutin di awal itu. Oke, mulai!
  • AKB48
Soal AKB aku awalnya suka sama Maeda Atsuko atau Atsuko Maeda(?)-_- tapi dia udah lulus atau apalah(?) jadi sekarang aku ganti muehehe=)) jadi Kojima Haruna~ dia biasa dipanggil.. kalo aku sih manggilnya Haruna hehe=)) Ini dia fotonya:


Nama : Kojima Haruna
Panggilan : Kojiharu, Harunyan *tapi aku manggilnya Haruna u,u*
Tanggal lahir : 19 April 1988
Golongan darah : O
Tinggi : 164 cm
Tim : A
Makanan favorit : Sushi

  • SKE48
Kalo nggak salah ini sistergroup nya AKB yang pertama ya.. hehe aku lumayan tau kan=)) *gitu aja bangga ras-_-* oke, aku beritau oshiku disini! pas pertama kali nonton videonya, aku liat satu personilnya nyanyi, dan tampangnya dia unyu banget:33 langsung ngefans deh-_- namanya Rena Matsui.


Nama : Rena Matsui
Panggilan : Rena
Tanggal lahir : 27 Juli 1991
Golongan darah : O
Tinggi : 162 cm
Tim : S
Makanan favorit : Yang manis-manis

  • NMB48
Ini oshiku yang ketiga. Uwa dia unyu banget beneran:3 sebenernya aku sama sekali belum pernah nonton NMB48 lho betewe-_- cuma aku lagi stalking google fotonya Haruna, lalu aku nemu personil NMB48 ini nih. Awalnya aku kira dia AKB, tapi pas aku klik, ternyata dia NMB~ yaudah langsung ngefans aja deh xD ini dia, Shinohara Kanna~


Nama : Shinohara Kanna
Panggilan : Kanchiru
Tanggal lahir : 22 September 1997
Tinggi : 161,5 cm
Tim : N
Makanan favorit : Fruit Parfait *jujur, aku nggak tau fruit parfait itu apa._. mau stalking tapi males, masa belabelain stalking cuma buat nyari ini-_-* #okeskip

  • HKT48
Ini aku juga belum pernah nonton videonya-_- tapi ini aku stalkingnya niat. aku stalking google personilnya HKT, dan ketemu ini nih.. dia ini sebelumnya AKB48. Tapi dia dituduh pacaran, padahal pacaran itu nggak diperbolehin di 48 family. dia dipindah dari AKB dan sekarang jadi tim HKT.. aku ngefans dia soalnya dia.. giginya putih :B -_-


Nama : Sashihara Rino
Panggilan : Sashiko
Tanggal lahir : 21 November 1992
Golongan darah : O
Tinggi : 159 cm
Tim : H

  • JKT48
Aku awalnya nggak suka JKT48._. Soalnya, lagunya itu bahasanya agak nggak nyambung gitu lah. Ya, namanya juga translate dari bahasa jepang dan nadanya juga harus disamain sama irama lagunya itu, jadi wajar aja. Tapi menurutku agak aneh. Baru deh aku kesihir(?) sama lagu Kimi no Koto ga Suki Dakara :33 itu lagunya bagus banget.. sama ternyata kata fahma, JKT48 itu lahirnya sama kayak tanggal lahirku! 17 Desember:'') langsung ngefans deh-_- lalu aku mulai suka sama ini nih~

Cindy Gulla




Sengaja aku bonusin foto yang banyak :33-_-

Nama : Cindy Gulla
Panggilan : Cindy, CiGul
Tanggal lahir : 29 Mei 1997
Golongan darah : O
Tinggi badan : 157 cm
Makanan favorit : Coklat, udang

Nah, itulah oshi-oshiku~ sekian~

You Might Also Like

0 comment(s)