Les

Sabtu, November 17, 2012

halo! aku mau les nih :'( aku sempet ngerasa aku ini ngenes banget, masa les di malam minggu sabtu malam-_- aku masuk jam empat, sekarang udah jam setengah tiga, padahal perjalananku dari rumah ke tempat les setengah jam :-| ya gitulah. mungkin aku bakal telat satu atau dua menit-_- soalnya sekarang aku malah nge post di blog ini-_- aku jadi inget les terakhirku hehehe=))

les terakhir ku itu hari rabu, pas aku fahma sama salsa ke rumahnya chiva untuk yang kedua kalinya. aku udah bilang ke mereka kalau aku jam lima itu ada les. aku udah dijemput jam setengah empat. kan waktunya tepat tuh, soalnya apalagi jarak rumahnya chiva ke tempat lesku itu lebih deket dari pada jarak rumahku ke tempat lesku. tapi parahnya aku itu baru siap siap jam empat lebih empat puluh dua! mana aku siap siapnya lama banget lagi-_- aku berangkat itu jam empat lebih lima puluh. di perjalanan itu aku udah tegang banget, jangan jangan telat._.

yapp memang telat. aku sampai tugu jogja itu udah jam lima. padahal masih sepuluh menitan lagi perjalanannya-_- huwaa kalo udah telat sepuluh menit padahal aku nggak dibolehin masuk-_-

ternyata emang bener! jam lima tiga belas. aku belum berani ngetuk pintu tempat lesku, aku takut._. lalu aku mulai bandel deh. aku mikirnya, buat apa ngetuk pintu kalau akhirnya bakal ditendang keluar. mending harusnya aku nggak ada disini kan? ;) kalian tau apa yang aku lakukan? bahaha=)) aku bolos! tapi aku nggak berani keluar keluar dari tempat les. jadi aku nyamar. aku ngeluarin buku tulis lesku, sama buku pelajaranku. untung aku masih bawa.

lalu aku tumpuk gitu, lalu aku bawa. lalu aku jalan jalan gitu, biar dikira kayak senior=)) guru guru lesku yang kebetulan lagi nggak ada kerjaan mandangin aku heran gitu, tapi aku jalan kayak orang pede aja xD buku yang aku bawa itu memberikan rasa percaya diri bagiku *eaa* jadi aku bisa lolos dan aku sama sekali nggak ditanya tanyain cuyy! xD begitulah~ selama yang lain masih les aku cuma mondar mandir sambil bawa buku xDD

pasti nanti aku ditanyain nih kenapa aku nggak masuk u,u *GR banget* udahlah, udah telat nih. udah yaa~ happy satnight betewee xD

You Might Also Like

0 comment(s)