JKT48, Quotes

Rabu, November 14, 2012

Besok hari Kamis! Besok libur!! *tiup terompet bom *eh*

Ya ampun, betapa senangnya hati ini(?) Udahlah abaikan-_- aku lagi begadang nih. aku lagi nunggu buffernya JKT48 Kimi no Koto ga Suki Dakara, makanya nulis nulis gaje aja deh di blog ini. Nggak ada yang baca lagi-_- Jadi ya, gitu aja deh. Buffernya lama banget beneran. Betapa ini merupakan ujian yang berat bagi seorang fans JKT48. Apalagi aku ini fans barunya mereka._. Yapp~ dulu aku cinta mati sama AKB48, tapi sekarang aku udah mulai suka sama sistergroup mereka yang tak lain dan tak bukan adalah dari indonesia sendiri :3

Lagu yang paling aku sukai itu ya Kimi no Koto ga Suki Dakaraa, soalnya bagus banget artinya:"") terutama chorusnya muehehe=))) nih aku copasin ya~
Karena kusuka suka dirimu
Kuakan selalu berada disini
Walau didalam keramaian
Tak apa tak kau sadari
Huahuahuaaaa bagus banget artinyaa:"") Ya itu aku bilang bagus soalnya itu aku bangeet:"") jangankan dikeramaian deh,dikesepian aja dia blas nggak ngeliatin aku-_- makjleb banget~ dia nggak ngeliatin aku itu bikin aku mikir apa jangan jangan aku itu emang nggak kelihatan(?)-_-

Tau nggak to? Ucapannya anak-anak kelasku itu dikabulin coba-_- kan gini. waktu itu pulang sekolah, lalu hujannya gerimis. temenku lalu ada yang bilang,
"Yes, hujan!" -Apip.
Tapi ada yang bilang juga,
"Hujan itu mending nanti malem aja." -Arvy.
Sesuatu banget akhirnya malah dua duanya itu gimana maksudnya coba-_- ya tadi siang, ya tadi malem, tapi ya yang paling deres emang yang malem sih-_- bikin aku yang habis pulang dari les langsung kehujanan dan langsung disuruh mandi-_- nyebai banget-_-

Tau nggak? Tadi aku beres beres kamar:3 lalu aku iseng iseng aja nemu komik Naruto volume 20. Ya karena nggak ada kerjaan, jadi aku baca aja xD lalu ternyata aku ketemu sama tokoh favoritku di Naruto ini; Shikamaru! :33 Yapp, dan aku juga nemu quotes yang diucapin Shikamaru. Sebenernya nggak bisa digolongkan menjadi quotes sih-_- Soalnya quotesnya lumayan panjang. Jadi ya.. gitu deh :p liat aja ya:
"Aku benar-benar tidak suka perempuan. Mereka egois dan cerewet. Apa yang ada dalam hati dan tingkah lakunya berbeda, nggak ketahuan baik atau buruk. Mereka juga seenaknya menganggap laki-laki menjadi miliknya sendiri. Perempuan itu merepotkan." -Shikamaru Nara, Naruto 20.
"Untuk apa perempuan diet segala. Laki-laki tidak sesuka itu pada yang kurus seperti yang dia kira. Banyak juga laki-laki suka sama yang gendut." -Shikamaru Nara, Naruto 20.
"Aku tidak pernah memikirkan hal seperti itu. Aku, ya, aku. kamu, ya, kamu. Mana yang lebih hebat itu cerita membosankan" -Shikamaru Nara, Naruto 20.
Beneran deh, Shikamaru itu anaknya cuek banget sepol polnya-_-v Udah deh, itu aja ya :D

You Might Also Like

0 comment(s)