Ekstrakurikuler

Senin, November 05, 2012

Hai, tweeps. Maaf yaa aku jarang ngepost di blog ini. Ya, biasalah, aku kan sibuk(?)-_-

Hari ini kan hari senin, tadi ada TIK. Beneran, ceritanya aku habis TIK langsung mau ngepost di blogku yang nggak akan kubiarkan hiatus ini, tapi batereku tinggal 4% -_- ya ampun aku galau banget. jadi langsung aku matiin deh itu laptopnya.

Aku pulang agak telat, naik TJ sama Fahma. Seharusnya sekarang ada ujian PMR tau-_- aku udah belajar mati-matian PMR sejak hari Jum'at. Sejak hari Jum'at! Pelajaran bahasa inggris. Ehm, sebenernya ... aku cuma mau cari muka aja sih._.v Soalnya di kelasku, cuma aku anak PMR. Yang lainnya nggak ada yang tertarik ikut-_- Aku itu ikut dua ekskul, tekwondo dan PMR, dan semuanya aku sendirian-_- forever alone kurang apa coba-_-v awalnya yang ikut tekwondo dua orang sih, tapi sekarang dianya udah berhenti._. *okesip tidak sebut merek*

Kalian tau nggak? Aku punya aib yang seharusnya aku sembunyiin mati matian di kelas 8 ini. Tapi akhirnya aku bawa juga deh._. Aku suka gonta ganti ekskul! Ya, itu soalnya gara gara aku sepenuhnya nggak tau apa cita-citaku. Katanya kan, cita-cita berawal dari hobi. Nah, hobiku itu ya bikin komik di halaman paling belakang selama pelajaran, ya kayak Masashi Kishimoto pengarang komik Naruto itu. Lalu, aku harus jadi komikus gitu? Mana ada ekskul gituan di sekolahku ini~

Kelas tujuh. Aku pertama kali ikut tonti sama BMW Matematika. Tapi BMW Matematika itu bikin aku stres total gara gara angka aljabar yang serba x dan y itu, jadi aku berhenti. Kalo tonti, itu aku niat banget. Aku udah dilantik, udah mau dilantik jadi senat malah. Senat itu ceritanya kalo pas kita kelas 8, kita bakal bisa ngajar anak anak kelas 7. Aku udah sampe situ! Udah dipercaya gitulah. Tapi tau tau.. aku kena penyakit males siaga 3. Aku lagi pengen bebas .. dan aku langsung deh, dipecat dari tonti. Huaa sampe sekarang aku masih nyesel tau-_-

Tapi kalo pas aku kelas 7 itu aku jelas-jelas belum sampe kepikiran buat nyesel. Aku ambil jurnalistik pas semester dua. Aku lumayan seneng, tapi aku ogah-ogahan disitu. Ceritanya mau ganti ekskul lain, tapi kan, nanggung, udah semester dua. Jadi aku mikirnya, ah udahlah, ganti ekskulnya pas kelas 8 aja.

Taunya apa coba? Aku ikut PMR. Milih lembar baru ceritanya. Tapi, siapa yang ngajari aku? Temen temenku! Yang udah dilantik! Ya ampun nyebelin banget. Aku kan tabah aja. Sampe malam ini. Tapi, lama lama aku nggak tahan. Aku kan, ya.. punya sifat agak gimana gitu kalo diajar sama temen sendiri(?)

Soal aku ambil tekwondo itu, eng.. sebenernya aku niat banget. Tapi, tekwondo itu sekarang jadwalnya ganti. Dulunya Selasa-Kamis, sekarang Senin-Kamis. Padahal, Senin itu jadwal buat aku PMR! Makanya itu aku dilema. Aku bilang kalo aku milih PMR aja daripada tekwondo. Maunya sih gitu. Tapi, aku nggak mau temenku, yang sekarang udah berhenti dari tekwondo itu, bakal keGRan massal dan dia ngira aku berhenti tekwondo gara gara aku nggak bisa jalanin ini semua tanpa dia.

Bentar, bentar. Ya, aku nggak mau dia sampe mikirin itu. Soalnya 10% bener juga sih._. Tapi ya aku nggak gitu gitu amat. Dasarnya aku emang nggak tahan kalo nggak ada temen sekelasku yang ikut ekskul yang aku ikutin. Tapi, sekarang udah beda. Kalo aku bilang aku berhenti tekwondo gara gara aku milih PMR, aku bohong dong, soalnya aku ... tadi bolos PMR. Soalnya tadi aku ... nggak ikut ujian PMR. Gubrak banget kan! Ya tapi .. aku males sih. Bukan bidangku.

Sekarang apa? Aku malah mau daftar Karya Ilmiah Remaja, KIR. Mulai dari nol, lagi!

You Might Also Like

0 comment(s)