Deleted Post + Cindy JKT48

Jumat, November 16, 2012

Sore! Aku cerita apa ya~ Aku nggak mau nginget nginget kejadian di sekolah tadi yang jelas-_- Beneran deh demi apa malu maluin banget-_- intinya, kalo besok beneran aku sama fahma bakal NTRAKTIR temenku makan di KFC-_- sebenernya kepaksa sih. Soalnya ya karena ada sesuatu hal, aku sama fahma terpaksa ngelakuinnya, biar harga diri kami berdua nggak jatuh-_- fahma ntarktir oriental bento dan aku disuruh ntraktir grape float sama eskrim coba-_- mana dibawa ke sekolah lagi-_-

Tapi aku berharap semoga nggak jadi. Itu kan penyiksaan banget. Mana dompetku sekarang tipis buat beli majalah tiga sekaligus soalnya ada tentang Taylor Swift yang lagi ngerilis Album Rednya itu lagi. Bayangin aja deh, tiga majalah coba-_- majalah remaja gitu:3 *berasadewasa* makanya itu kalian bisa bayangin betapa tipisnya dompetku ini-_-

Udahlah, skip. Aku nggak mau keterusan e di blogku. Tapi ini bakal tetep blogku, soalnya aku emang niat nggak mau bikin blog rahasia. Buat apa blog rahasia kalo ada sahabat sahabat disekelilingkuu xD *ea* soalnya semua masalahku itu mereka tau semua. Jadi menurutku blog rahasia itu.. nggak gitu penting._. kalaupun kepaksa banget, aku bakal tetep make blog ini cuma postnya aku password. tapi sebisa mungkin enggaklah:3 paling aku cuma ngepost biasa, tapi pake nama samaran, dan itu ada deadlinenya. jadi sampe tanggal berapa gitu, bakal aku apus xD

Kayak.. ini._. kalo kalian liat, aku baru aja ngapus bagian postku yang sesuatu banget. Itu tuh udah nggak aku kasih tau namanya ya, tapi sebagai temen sekelasku kan ya pasti dia tau lah siapa yang aku maksud-_- makanya sekarang aku apus. Kalian bisa lihat kok sekarang postku yang udah aku apus itu disini. hehehe bagi kalian yang belum baca dijamin nyesel=))) *bangga bisa bikin kalian nyesel*

Sekarang aku lagi.. nonton Kimi no Koto ga Suki Dakara JKT48-_- aku nggak bosen bosen nonton itu beneran deeh :33 apalagi liat si Cindy~ aaa(?) eh aku mau ngeprofilin Cindy secara detail nih:3





Nama Lengkap: Cindy Christina Gulla
Nama Panggilan: Cindy, Gulla, CiGul, Candy
Tanggal Lahir: 29 Mei 1997 (umur 15)
Horoskop: Gemini
Tinggi Badan: 157 cm
Golongan Darah: O
Kalimat Perkenalan: Seperti gula, menceriakan harimu~ namaku Cindy Gulla!
Hobi: Counter Strike, Renang, Atletik
Karakter Favorit: Spongebob Squarepants, Angry Birds, Mickey and Minnie Mouse
Makanan Favorit: Coklat, Udang
Warna Favorit: Merah
Pelajaran Favorit: Matematika, Bahasa Inggris
Grup Favorit: AKB48
Member Favorit AKB48: Minami Takahashi

Lebih lengkap kaan :33 udah ya itu ajaa~ mau nonton Kimi no Koto ga Suki Dakara lagii xD

You Might Also Like

0 comment(s)