Days Challenge! #9

Kamis, November 29, 2012


halo=)) maaf ya, kemarin aku nggak ngepost. aku lagi sakit panas T^T makanya suruh istirahat. aku awalnya disuruh nggak masuk sekolah aja hari ini, tapi ya, gini deh. akhirnya aku masuk=)) oke, tadi di sekolah biasa-biasa aja sih. nggak ada yang menarik. *ketahuanbohong-_-* ya, gitu aja sih. tadi aku pulang sekolah tes mata ke optik.

akhirnya, aku divonis kena permanen mata kanan minus satu mata kiri minus setengah. katanya aku disuruh make kacamata. huaa apa banget tampangku sumpah kalo pake kaca mata. tapi akhirnya sama ibuku aku dibeliin deh=)) walaupun aku udah dalem hati bakal make cuma kalo pelajaran aja. itupun pas lagi maksa banget:'( aku nggak mau kacamataa~

oke, ini malah melenceng banget dari challenge-_-.

challenge day 9. ini tentang komik. aku kan soalnya akhir-akhir ini suka bikin komik di buku halaman belakangnya salsa, nah tokoh utamanya itu salsa. tokoh figurannya, ya, aku, fahma, sama chiva. ceritanya ini mau komik percintaan yang gaje banget gitu xD

SALSA - GENTOLL ♥

jadi, salsa itu suka sama cowok sekelasnya~ namanya gentoll :3-_- tapi, salsa itu suka salting banget sebanget bangetnya kalo sama gentoll. lebih parah dari aku malah-_-. soalnya dia lebih gila(?)-_-. ya, awalnya, kan mereka diacak tempat duduknya, dan salsa itu ditetapkan bakal duduk sebelahan sama gentoll seminggu ini! ngepas banget:33 *namanya juga komik-_-*

baru hari pertama sebangku itu mereka langsung marahan coba-_- gara garanya, kan fahma jatuhin tasnya gentoll, isinya tuh tumpah semua. lalu fahma liat kalo ada VCD Ultraman xD kalian tau ultraman kan? *ksbb* ya gitulah. lalu fahma ketawa keras banget sampe semuanya denger, termasuk salsa. salsa itu langsung bentak, "FAHMA!" dan semuanya itu langsung hening-_-

disitulah kesaltingannya salsa-_-. dia nggak tau kan harus ngomong apa, akhirnya dia ngomong, "MA.. MASA SIH MASIH ADA YANG SUKA VCD NORAK KAYAK GITU! HAHAHA!" sesuatu banget sumpah-_- lebih parah dari fahma malahan-_- ya, harap wajar. namanya aja salting-_- namanya aja cuma di komik-_- lalu itu membuat gentoll marah xDD

besok, pas salsa dateng itu gentoll lagi baca buku. lalu, salsa kan pengen nyapa, "eh, bukumu itu keliatannya bagus ya!" biar modusnya itu bakal diajak kerumahnya~ dan sebagai sebagainya~ akhirnya salsa udah manggil, dan karena nuansanya mulai hening lagi, salsa salting lagi-_- akhirnya dia bilang, "Ka.. kamu baca buku itu terus, memang bagus ya?"

sumpah ya malah jadi punya arti lain-_- lalu dia kan galau(?) jadi pas fahma mau ngajak pulang bareng, dia cepet cepet ngumpet di bawah meja. kemudian, rasya dateng:333(?) nanya ke gentoll, "eh, salsa udah pulang ya?" dan padahal salsa ada di bawah meja*-_-* ya ampun bawah meja itu keliatan banget ya sebenernya-_-

lalu gentoll jawab "nggak tau. aku sama dia jarang ngobrol. dia juga suka ngejek aku. dia bilang VCD ku norak. dia juga bilang apa bagusnya bukuku." lalu.. ya, bayangkanlah ekspresi salsa-_- padahal kan dia cuma salting aja, sampe ngomong gitu. itu kan padahal cuma salah paham~(?) sampe lalu, fahma menemukan salsa-_- dan keadaannya tidak bisa dilanjutkan lagi-_-

pulangnya, salsa nyetel VCD ultraman yang dia beli tadi. biar bisa nyambung gitu ngobrolnya sama gentoll. tapi beberapa saat kemudian, itu VCD nya udah muter berkali-kali dan salsa tetep nggak dong-_- lalu salsa akhirnya mikir biar ngutarain aja perasaannya dia ke gentoll, biar gentoll nggak salah paham lagi sama dia gitu.

besok, salsa langsung bilang, "GENTOLL! aku mau bicara sama kamu!" dan begitu ngeliat gentoll, dia baru sadar kalo disebelah gentoll itu ada chiva. chiva lalu bilang, "aku sama gentoll kan pengurus perpus sekolah, dan ini pembicaraannya penting banget. minta waktu sebentar ya." tapi salsa yang kepalanya sudah dipenuhi dengan pengungkapan perasaan(?) nggak mau-_-.

dia bilang, "apaan!urusanku sama dia lebih penting tau!" dan itu bikin gentoll marah. dia bilang, "hei, kamu jangan enak-enak ya. dia kan yang ngajak aku ngobrol duluan!" lalu salsa langsung merah mukanya, ya kan dimarahin orang yang disukai kan sakit hati banget gitu(?)-_- sampe lalu gentoll manas manasin lagi, nyambung, "daripada sibuk dandan terus, kenapa nggak poles dulu kepribadianmu?" yang beneran demi apa ini jleb sekali-__- aku aja nggak tega buat bagian ini(?)-_-

lalu salsa langsung nangis._. ya kalo aku jadi dia aku juga nangis sih(?)._. lalu kan gentoll kaget, dan dia langsung nenangin salsa. tapi salsa udah berontak(?), dia bilang, "iya!aku emang cewek yang nggak punya kepribadian!" dan bertepatan dengan itu, tasnya salsa jatuh. isinya tumpah semua kan. nah, disitu keliatan ada VCD ultraman!

gentoll kan kaget. dia ngambil, lalu tanya, "kenapa kamu punya VCD ultraman? bukannya kamu bilang ini norak?" dan akhirnya salsa jawab sejujur-jujurnya, "MEMANG NORAK! aku tonton berkali-kali tetep nggak ngerti!!"

yapp~ akhirnya hanya dengan ucapan itu, gentoll bisa tau kalo salsa suka dia:3 dia kan diem bentar. suasananya hening gitu. lalu gentoll bilang, "besok minggu ada film ultraman. mau ikut nonton nggak?" dan lalu mukanya salsa merah.___. akhirnya dia bilang, "mauu~" :'''33

ya, akhirnya happy ending deeh xD gimana? kalo sinopsisnya gitu aja, padahal kalo di komikku gambarnya ancur lo xD

You Might Also Like

0 comment(s)